IKLAN

Rabu, 30 Desember 2009

Curhatku: Detik-detik menjelang 2009...

Ternyata, begitu banyak suka dan duka yang aku hadapi.. Awal 2009 adalah awal yang kelabu dalam hidupku.. Aku telah kehilangan sosok yang begitu aku sayangi. Mamaku telah berpulang pada 14 Desember 2008. Saat itu, aku merasakan kesedihan yang begitu mendalam. Betapa tidak, pada saat aku ingin membahagiakan beliau dan belum sempat beliau meraih kebahagiaan yg kupersembahkan, beliau telah tiada.. Aku menyesal, kenapa semasa hidupnya aku terlena dan tidak bisa memberikan kebahagiaan maksimal kepadanya? Aku sedih, aku marah pada diriku sendiri. Andai aku bisa kembali ke ruang waktu sebelumnya, aku ingin seluruh hidupku untuk kebahagiaanmu, Mama..

Tapi Allah maha adil.. Aku diberikan kesabaran untuk melalui hari-hariku selanjutnya. Aku masih punya papa, adik, keponakan dan tentu saja suamiku. Merekalah sumber cahaya hidupku.. Mdh2n aku bisa memberikan kebahagiaan bagi keluargaku.. Amiiin...

'Resolusi 2010'

Aku dah nyiapin daftar resolusi 2010.. Menjadi lebih baik itu dah pasti. Mdh2n Allah mendengar doa2ku dan mdh2n apa yg aku harapkan pada 2010 nanti tercapai, insyaAllah..

Kamis, 24 Desember 2009

'Libur Kelabu'

Cuti bersama 3 hari.. Ngiri juga gw sama teman yang dah liburan.. 'cause gw msh punya tunggakan kerjaan.. Waktu gw tulis di facebook ada temen ngomentari: 'ada tunggakan kerjaan krn sebelumnya tugas itu gak dikerjakan'.. Eh, tau aja si Dian kalo gw 'pemales', hehe.. Tks sobat dah ngingetin walaupun gw jadi malu tuch..

Minggu, 13 Desember 2009

'Gak enak juga suami ngantor terus Sabtu Minggu. Rencana refreshing berdua spt yg sering kami lakukan kacau deh.. Gak ada weekend tuk minggu ini. Tapi aku tetap selalu mensupportmu, honey.. Toh msh ada 'weekend' tuk minggu-minggu selanjutnya..

Sabtu, 14 November 2009

TIPS: LIDAH BUAYA UNTUK KECANTIKAN

Lidah buaya tidak hanya berkhasiat untuk rambut, tapi juga untuk kulit wajah. Lidah buaya dapat menyegarkan dan mengencangkan kulit wajah. Caranya, kupas kulit lidah buaya dan ambil dagingnya. Oleskan keseluruh wajah dan tunggu kira-kira 15 menit sampai mengering. Basuh dengan air dingin. Kulit wajah pun terasa bersih, segar dan kencang. Selamat mencoba!

By: Rita Asmaraningsih

Pelangi di Atas Masjid






Mau lihat pelangi terbit setelah hujan pada pagi hari setelah subuh? Saksikan keindahannya berikut ini...

TIPS: USIR NYAMUK DENGAN TANAMAN SEREH

Anda sering terganggu dengan keberadaan nyamuk di rumah? Tenang, Anda tidak sendirian. Berikut adalah cara mudah untuk mengusir tamu tak diundang dari ruang keluarga Anda. Ambil beberapa rumpun tanaman sereh. Tanam pada beberapa tempat di halaman rumah Anda. Bau daun sereh yang menyengat membuat nyamuk enggan bertandang lagi ke rumah Anda.

By: Rita (dari beberapa sumber)

Jumat, 13 November 2009

INFO: What about 'LUPUS'?

LUPUS yang satu ini bukanlah tokoh fiksi remaja yang ngetop pada era tahun 80-an. LUPUS yang satu ini adalah salah satu jenis penyakit. Penyakit ini disebabkan oleh semacam zat yang dihasilkan oleh tubuh. Zat tersebut bersifat meracuni dan menyerang sel-sel atau jaringan kulit. Penyakit tersebut susah / tidak bisa disembuhkan. Sampai sekarang belum ada obat yang dapat menyembuhkannya. Penyakit ini tergolong semacam kanker pada kulit. Pemberian obat-obatan sifatnya hanyalah untuk menekan agar penyakit tersebut tidak kambuh. Yang diserang adalah kulit termasuk kulit di kepala.

Yang harus diperhatikan:

Makanlah makanan yang bergizi (tidak ada pantangan). Makanan yang bergizi diperlukan oleh tubuh untuk mengganti jaringan kulit yang rusak.

Minum obat secara teratur. Karena dengan minum obat secara teratur dapat membantu agar penyakit itu tidak sering kambuh.

By: Rita (dari berbagai sumber)

Me and Ompick

Usianya baru satu tahun, tapi dia begitu lincah dan meggemaskan. He's not my child but I'm so care and loved him. Dia menjadi inspirasi hari-hariku. I Love you Ompick..
Met ultah Ompick ( 12 November 2009 )

By: tante Rita

Tips Bertanam Tomat

Hobi bertanaman? Manfaatkan lahan di halaman rumah untuk menyalurkan hobi bertanaman. Coba deh bertanam tomat. Caranya, siapkan lahan. Gali tanah dan beri tanah pupuk. Lalu taburi 3 sendok penyedap rasa yang biasa kita pakai untuk penyedap rasa masakan. Biarkan selama 1 minggu, baru kita tanami bibit tomat yang telah disemai. Hasilnya, tanaman tomat tumbuh subur dan buahnya besar-besar. Ingin mencoba? Lakukan sekarang juga, ok?!

Ulang Tahun Ompick


Ompick ultah hari ini. Apa ya hadiah yg pas buat si Ompick? Owik dan Okik bingung. Trus mereka tanya ke tante, beli hadiah apa buat Ompick? Emang kalian punya uang, tanya tante. Gak punya uang tapi uang jajan ada. Ya udah, kalo gitu hari ini gak usah jajan. Uangnya buat beli hadiah si Ompick. Pulang sekolah mereka membawa sebuah bungkusan kecil. Apa itu, tanya tente. Ini hadiah buat Ompick, mobil-mobilan plastik yg dibeli di emperan sekolah. Olala, ternyata mereka berdua sayang sekali sama Ompick. Selamat ultah kesatu Ompick, kami berdua sayang Ompick...!

By: tante Rita, Owik dan Okik...