IKLAN

Jumat, 13 November 2009

Ulang Tahun Ompick


Ompick ultah hari ini. Apa ya hadiah yg pas buat si Ompick? Owik dan Okik bingung. Trus mereka tanya ke tante, beli hadiah apa buat Ompick? Emang kalian punya uang, tanya tante. Gak punya uang tapi uang jajan ada. Ya udah, kalo gitu hari ini gak usah jajan. Uangnya buat beli hadiah si Ompick. Pulang sekolah mereka membawa sebuah bungkusan kecil. Apa itu, tanya tente. Ini hadiah buat Ompick, mobil-mobilan plastik yg dibeli di emperan sekolah. Olala, ternyata mereka berdua sayang sekali sama Ompick. Selamat ultah kesatu Ompick, kami berdua sayang Ompick...!

By: tante Rita, Owik dan Okik...

3 komentar:

  1. titip met ultah ya utk ompick. lam kenal juga. tks dah ke blog aku

    BalasHapus
  2. Trims mbak doanya buat Ompick.. lam kenal juga. Omong2 hoby kita sama ya, suka nulis, tapi saya msh amatiran. Makanya nyoba2 nulis di blog aja. Ada ide mbak..? Tks juga dah mampir di blogku..

    BalasHapus
  3. met ultah ompick... ompick lutu deh,, panjang umur ya.. dari tante tuti di lorok pakjo. aku masih nebeng blog bambang yuk :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...