IKLAN

Senin, 25 Januari 2010

Kemana Waktuku Hilang?

Aku selalu saja merasa kekurangan waktu. Padahal 1 hari = 24 jam ya? Hitungannya banyak ya? Koq bisa-bisanya kekurangan waktu? Emang manusia super sibuk, kali ya? Padahal aku nggak sibuk-sibuk amat. Rutinitasku setiap hari berjalan apa adanya. Seperti halnya orang lain, aku juga bekerja. Ngantor nich ceritanya..! Tapi aku sering merasa pekerjaanku banyak dan numpuk terus. Yang satu kelar, eh sudah nunggu kerjaan lain. Bahkan seringkali aku keteter sama pekerjaan kantor. Bahkan aku sering juga lho bawa kerjaan ke rumah. Mestinya, gak perlu bawa-bawa kerjaan ke rumah. Emang staf pada kemana? Berdayakan dong stafnya! Gitu lho aku sering mendapat saran dari teman.

Nah, ini nih masalahnya... Di kantorku itu masih ada pegawai yang kurang memahami pekerjaan, bahkan terkesan kurang peduli dan kurang menghargai pekerjaan. Inilah tantangannya, bagaimana aku harus bisa mengubah cara pandang mereka terhadap pekerjaan. Sehingga mereka punya sikap dan menghargai profesi mereka. Itu harapanku!

Mungkin kalo aku sudah bisa memberi pengertian kepada mereka, sebagian tugas-tugasku terbantu. Dan aku gak perlu lagi bawa tugas ke rumah. Itu artinya, aku masih punya waktu luang untuk mengisi hoby dan kesenanganku lainnya...!

1 komentar:

  1. Setuju Yuk!!!!!

    Aku tau siapa dia.. mwahahahaha ^-^

    Btw, tukeran link yuk, punya laki aku,

    abusafira.blogspot.com

    (Tuti)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...