IKLAN

Senin, 11 April 2011

Foto si Ompick

    Namanya Muhammad Raffy Al-Ghifary, panggilan sayangnya si Ompick..
     Ini foto Ompick waktu belajar merangkak
Rambutnya masih tipis dan jarang abis dibotakin..
Tubuhnya pun masih kecil dan kurus..
Waktu masih kecil si Ompick ini termasuk anak yang rada susah makan kecuali ngedot susu.
Setiap makanan yang disuapkan ke mulutnya selalu ditolak dan dibuangnya.
Tapi mamanya tak pernah kehabisan akal cari jurus jitu agar Ompick mau disuapin makanan.
Untung ada Bunda Rita yang punya kamera saku sederhana.
Setiap moment berharga menyangkut polah tingkah si Ompick selalu Bunda abadikan.
Kebetulan Ompick anaknya suka difoto. Setiap kali melihat Bunda Rita pegang kamera, si Ompick buru-buru mendekat dan pasang aksi.
Sore itu..saat si Ompick yang lagi ogah makan, segera Bunda mengambil kamera dan ambil ancang-ancang membidik si Ompick yang sedang merangkak lincah.
Beberapa detik kemudian..JEPRET!! Foto si Ompick dah jadi.
Ompick tersenyum riang manakala Bunda tunjukkan hasilnya.
Yang lebih senang lagi adalah mamanya. Disela-sela membuntuti Ompick yang pasang aksi bergaya, sang mama dengan lancarnya menyuapkan makanan ke mulut. Ompick.  
Makananan itupun dilalap Ompick  sampai ludes..des!!

8 komentar:

  1. hahaha.. lucu banget si Ompick.. tapi kenapa dipanggil ompick?.. apakah ompong di pipi? *maksa bener ih (^_^)V

    kalo pas lucu-lucunya emang sayang banget buat dilewatin. jeprat jepret ajaa

    BalasHapus
  2. @gaphe: sebetulnya nama si ompick itu panggilan sayang utk keponakanku..kalo skrg si Ompick sdh gendut lho..ntar aku posting lg..aku memang sayang banget sama si Ompick..tiap ada kesempatan pasti aku 'ambil' fotonya..

    BalasHapus
  3. haaaaaaaaaa dah lama ga ketemu neh
    salam untuk si ompick
    so suiittt..
    imut dah

    BalasHapus
  4. aku dataang..

    wuiih.. lucunya si ompick buat aku ingat sama kemenakan yg ditinggal di bengkulu.. biasanya minimal 1 bulan sekali aku ketemu dan ajak dia jalan2 ke pantai...

    dan sekarang, semenjak aku dah balik ke palembang,, tiap ditanya aku kemana, dia selalu bilang klo aku lg ke pantai.. hiks.. jadi nangis bombay nih...

    oot: soal pertanyaannya,, sekarang aku masih di palembang sis,, insyaallah klo Allah menghendaki dlm bln ini aku mulai tugas di prabumulih.. masih di program pnpm... cuma wilayahnya aja yg pindah :)

    BalasHapus
  5. @bang Atta: wah..senangny a dpt kunjungan balik..mksh ya Bang..salam nih dari si imut Ompick.. @Nyayu: mksh ya BW-nya..selamat bertugas di tempat baru..

    BalasHapus
  6. ompick...ciluk...ba! ciluk...ba! ciluk...ba kikuk. cepet gede ya biar bikin semua repot

    BalasHapus
  7. @mbak Fanny @ A Vip: makasih ya BW-nya..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...