IKLAN

Minggu, 11 April 2010

Karuniah yang Tak Terduga

Alhamdulilah, akhirnya aku bersama suami akan melaksanakan ibadah umroh pada tanggal 26 Februari 2010 sampai dengan 04 April 2010. Aku masih tak percaya, saat usiaku menginjak kepala empat, aku mendapat ridho Allah dipanggil ke tanah suci...



Sebagai muslim, keinginanku untuk beribadah ke tanah suci sangat kuat. Tapi kapan saatnya? Hanya Allah yang bisa menjawabnya. Sebab, kalau tidak ada panggilan Allah ke tanah suci, keinginanku itu tak kan pernah terkabul.

Aku percaya keberangkatanku umroh ke tanah suci ini ada 'campur tangan' Allah. Sebab, dalam setiap doa-doaku, aku senantiasa memohon, "Ya Allah, hamba-Mu sungguh rindu beribadah ke tanah suci. Bila Engkau ridhoi, aku ingin diberi kesempatan selagi aku masih kuat Ya Allah.."

Aku bisa umroh ke tanah suci lantaran mendapat reward dari pemerintah setempat. Sebagai PNS aku  dinilai berprestasi pada bidang tertentu sehingga pemerintah memberikan reward berupa umroh. Alhamdulillah, ini adalah jalannya.. Allah membuka jalannya kepadaku untuk berumroh.

Subhanallah, aku benar-benar merasa bahwa Allah Maha Pemurah. Tak ada yang tak terkabul asal kita senantiasa berdoa, dan diiringi niat yang tulus, juga banyak bersedekah, InsyaAllah kelak akan terkabul.

Disela-sela waktu yang tinggal beberapa hari lagi menjelang keberangkatan, aku membaca buku-buku tentang umroh dan menghafal doa-doanya. Pada umroh kali ini, aku sengaja mengajak suami turut serta melaksanakan umroh. Niat kami adalah untuk meminta pertolongan Allah di tanah suci dengan berdoa memohon keturunan yang saleh. Sebab sampai dengans saat ini kami belum dkaruniai keturunan.

Ya Allah, lindungilah kami dan berilah kami kesehatan agar kami kelak dapat menjalankan ibadah umroh ini dengan lancar..Amin..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...