IKLAN

Kamis, 23 September 2010

Goresan Rindu Buat Mama




Gara-gara membaca postingan blognya Mbak Dewi Fatma "Antara Aku, Mama dan Mario Teguh' aku jadi teringat mamaku. Ceritanya keren banget. Sampai berkaca-kaca mataku membaca tulisan itu saking terharunya. Aku bisa merasakan begitu hangatnya cinta Mbak Dewi Fatma pada sang mama ..

Kalau saja mamaku masih ada, tentu hari-hariku begitu indah dan bermakna. Sayang, tak ada yang bisa mencegah saat ajal telah datang memanggilnya. Mamaku berpulang saat usianya dua minggu lagi menginjak angka 60 tahun..

Tak pernah kubayangkan mama berpulang begitu cepat.. Maafkan aku mama yang tak bisa memberimu bahagia saat aku bisa berbagi bahagia denganmu..

Kini, hanya ada doa tulus yang terus kupanjatkan buatmu agar bisa mengantarkanmu bahagia di surga.. I love you, Ma..!!! (meneteskan air mata nih..)

12 komentar:

  1. Ah..saya jadi kangen ibu saya di Jogja.. miss u mom!

    BalasHapus
  2. Memang kadang kenangan tinggalkan penyesalan ya mbak... Moga arwah bundanya bahagia di sisi Allah...amiin

    BalasHapus
  3. iya baru baca punya fatma
    mari kirimkan do'a untuk mama

    BalasHapus
  4. Aku jadi teringat pada Ibuku mbak... ALhamdulillah, Ibuku masih bisa mendampingiku hingga hari ini. Semoga saja aku diberi kesempatan utk membahagiakannya. Amin...

    BalasHapus
  5. Mbak.., mamanya cantik dan menurun pada mbak Rita ya.... Semoga beliau mendapatkan tempat yang indah di sana. Amin...

    BalasHapus
  6. Duh, jadi ngerasa bersalah, nih...udah bikin dirimu jadi sedih, Sist.

    Berdoa aja untuk beliau, karena hanya doa anak yang sholeh yang dapat meringankan dosa orang tua. Semoga Mama Mbak Rita diampuni dosa-dosanya, dilapangkan dan di terangi kuburnya. Amiin...

    BalasHapus
  7. memang setiap kita bercerita ttg mama, sll ada perasaan mengharu biru..betapa sosok ibu begitu lekat di hati kita..rela berkorban dan mencintai kita sepenuhnya, jadi ikut terharu juga nih..love you mom !

    BalasHapus
  8. Kirim doa terus mba, biar mamanya juga senang "di sana"
    Dan semoga kita bisa menjadi mama yang terbaik seperti mama kita dahulu.... :)

    BalasHapus
  9. Halo Mba Rita, apa kabar? Sehat? Maap yah saya baru main kesini lagi. Semenjak pulang mudik kena penyakitn males ngeblog, jadi ampir 1 bulan ga ngeblog. Alhamdulillah sekarang malesnya dah agak mendingan, so mulai semangat lagi deh buat posting & jalan2 ke rumah tetangga :-)

    Btw jangan sedih lagi yah Mba. Insya Allah Beliau sudah senang 'disana'. Dan tentunya bagga memiliki anak seperti Mba Rita

    Kiss kiss dari Zahia :-)

    BalasHapus
  10. salam sobat
    saya juga selalu rindu dengan ibu yg di Yogya, karena bapak sudah tiada.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...