IKLAN

Selasa, 21 Desember 2010

Mencoba Layanan 'SPEEDY'

Alhamdulillah, akhirnya hari ini aku bisa menggunakan layanan 'SPEEDY' untuk mendukung hoby nge-net. Tentu saja aku harus mengorbankan kocek lebih alias mengalokasikan dana tertentu untuk layanan ini. Tak apalah, yang penting aku bisa menggunakan internet tanpa rasa jengkel seperti yang kualami selama ini.



Selama ini, blog aku ini jarang di-update lantaran aku tak punya banyak waktu buat nge-net. Kadang-akang aku pakai modem tertentu dengan layanan dari provider tertentu pula. Sudah tiga kali ganti modem dan provider tapi pulsa selalu jebol alias beli pulsa terus. Tapi kelemahannya, di rumah aku tak bisa nge-net lantaran di sekitar lingkungan rumahku sinyalnya tak begitu bagus, sehingga modem yang kubeli tak bisa dipakai. Ughh, dah mahal-mahal beli, eh di rumah tak bisa digunakan!

Aku sering juga mampir di warnet sekadar untuk meng-update tulisan, kirim email atau membuka situs-situs yang kubutuhkan. Tapi ini juga tak bisa memuaskanku olehkarena waktunya terbatas dan tak setiap kesempatan aku aku bisa mampir ke warnet alias sibuk lantaran mengganggu aktifitas kerja. Ya, sebagai wanita bekerja tentu saja tugas utamaku adalah bekerja sesuai tupoksi yang melekat dalam tugasku sebagai pegawai instansi pemerintah.

Aku juga punya handphone yang aku gunakan hanya untuk melihat status teman-teman di FB, melihat email masuk, dan komentar terbaru di blog. Tapi menggunakan handphone tentu saja bikin kocek kita jebol bukan?

Akhirnya aku memutuskan menggunakan layanan SPEEDY setelah tertarik dengan penawaran layanannya. Aku pasang saja di kantor mengingatdi kantor tentu lebih bermanfaat untuk mendukung layanan informasi yang dibutuhkan. Dan tentu saja lebih efektif, tak perlu mencuri-curi waktu tertentu, kapan pun kita bisange-net, asalkan tak mengabaikan tugas utama di kantor, iya kan?!

Mudah-mudahan setelah pasang SPEEDY tulisan di blog bisa aku update setiap hari. Sudah dulu ya, aku mau melanjutkan tugas kantorku!!

13 komentar:

  1. salam sobat
    semoga kabar baik mba Rita,
    pakai speedy , sip deh mba semoga makin semangat menlis blognya.

    BalasHapus
  2. Selama ini aku sudah pakai speedy... tapi patungan dg beberapa orang tetangga... hehehe.

    BalasHapus
  3. Semoga setelah pasang speedy kegiatan blogging makin lancar ya mbak... Ditunggu updatenya lho mbak...

    BalasHapus
  4. Saya dirumah pake modem dari provider terbesar di Indo. Tapi saya kapok karena pernah beli pulsa tapi ternyata pulsanya nggak masuk di kartu alias kosong melompong dan penjual pulsa nggak bisa ngembaliin uang coz di report yang mereka terima nggak ada laporan gagal. Sebel nggak tuh? Mending nebeng kantor ajah. :)

    Kmrn tetangga ngajak patungan pake speedy, tapi saya masih mikir-mikir. Speedy lancar jaya gak yah?

    BalasHapus
  5. semoga dengan migrasi ke speedy, jadi makin sering posting ya mbak!..

    adik saya yang make speedy juga terus tiap hari ngenet..

    BalasHapus
  6. halo sis...kalo mau beli bukuku, kamu pesen aja langsung di http://nulisbuku.com/books/view/kumpulan-cerpen-teenlit-:-jerawat-cinta

    di situs mereka juga ada penjelasan ttg cara nerbitin buku. kamu register dulu jadi anggotanya. ntar tinggal cari cara2nya. susah dijelasin lewat blog.

    BalasHapus
  7. Assalamuallaikum mbak Rita ...
    Membalas kunjungan silaturahimnya ... wah bagus sekali dan teruslah menulis .. saya justru sudah terlalu tidak posting tuliskan ke blog saya, banyak artikel belum selesai edit, jika waktu longgar cukup banyak saya akan menyelesaikan suntingan agar bisa di posting ..

    selamat dan maju terus agar jadi penulis yang hebat ...

    salam, ibnu taufan

    BalasHapus
  8. MBa Rita, apa kabar? lama ga apdet, lagi sibuk yah Mba?

    Bgtw ada lomba di blog keluaragzulfadhli. Sok monggo kalo mo berpartisi-sapi. Ditunggu looohhhh :-)

    BalasHapus
  9. wah...keren dong mba. Bisa Ngeblog lebih serius lagi dengan dukungan koneksi yang baik.hee22

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum..
    Salam kenal Mba semoga makin Rajin...

    BalasHapus
  11. salam sobat
    berkunjung kembaii,
    wah sudah lama tidak update blognya.
    semoga sukses dan semangat mba Rita.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...