Mencoba Layanan 'SPEEDY'

Alhamdulillah, akhirnya hari ini aku bisa menggunakan layanan 'SPEEDY' untuk mendukung hoby nge-net. Tentu saja aku harus mengorbank...

Alhamdulillah, akhirnya hari ini aku bisa menggunakan layanan 'SPEEDY' untuk mendukung hoby nge-net. Tentu saja aku harus mengorbankan kocek lebih alias mengalokasikan dana tertentu untuk layanan ini. Tak apalah, yang penting aku bisa menggunakan internet tanpa rasa jengkel seperti yang kualami selama ini.



Selama ini, blog aku ini jarang di-update lantaran aku tak punya banyak waktu buat nge-net. Kadang-akang aku pakai modem tertentu dengan layanan dari provider tertentu pula. Sudah tiga kali ganti modem dan provider tapi pulsa selalu jebol alias beli pulsa terus. Tapi kelemahannya, di rumah aku tak bisa nge-net lantaran di sekitar lingkungan rumahku sinyalnya tak begitu bagus, sehingga modem yang kubeli tak bisa dipakai. Ughh, dah mahal-mahal beli, eh di rumah tak bisa digunakan!

Aku sering juga mampir di warnet sekadar untuk meng-update tulisan, kirim email atau membuka situs-situs yang kubutuhkan. Tapi ini juga tak bisa memuaskanku olehkarena waktunya terbatas dan tak setiap kesempatan aku aku bisa mampir ke warnet alias sibuk lantaran mengganggu aktifitas kerja. Ya, sebagai wanita bekerja tentu saja tugas utamaku adalah bekerja sesuai tupoksi yang melekat dalam tugasku sebagai pegawai instansi pemerintah.

Aku juga punya handphone yang aku gunakan hanya untuk melihat status teman-teman di FB, melihat email masuk, dan komentar terbaru di blog. Tapi menggunakan handphone tentu saja bikin kocek kita jebol bukan?

Akhirnya aku memutuskan menggunakan layanan SPEEDY setelah tertarik dengan penawaran layanannya. Aku pasang saja di kantor mengingatdi kantor tentu lebih bermanfaat untuk mendukung layanan informasi yang dibutuhkan. Dan tentu saja lebih efektif, tak perlu mencuri-curi waktu tertentu, kapan pun kita bisange-net, asalkan tak mengabaikan tugas utama di kantor, iya kan?!

Mudah-mudahan setelah pasang SPEEDY tulisan di blog bisa aku update setiap hari. Sudah dulu ya, aku mau melanjutkan tugas kantorku!!

COMMENTS

BLOGGER: 13
  1. salam sobat
    semoga kabar baik mba Rita,
    pakai speedy , sip deh mba semoga makin semangat menlis blognya.

    BalasHapus
  2. semoga lancar jaya deh ngenetnya.

    BalasHapus
  3. Selama ini aku sudah pakai speedy... tapi patungan dg beberapa orang tetangga... hehehe.

    BalasHapus
  4. Semoga setelah pasang speedy kegiatan blogging makin lancar ya mbak... Ditunggu updatenya lho mbak...

    BalasHapus
  5. Saya dirumah pake modem dari provider terbesar di Indo. Tapi saya kapok karena pernah beli pulsa tapi ternyata pulsanya nggak masuk di kartu alias kosong melompong dan penjual pulsa nggak bisa ngembaliin uang coz di report yang mereka terima nggak ada laporan gagal. Sebel nggak tuh? Mending nebeng kantor ajah. :)

    Kmrn tetangga ngajak patungan pake speedy, tapi saya masih mikir-mikir. Speedy lancar jaya gak yah?

    BalasHapus
  6. semoga dengan migrasi ke speedy, jadi makin sering posting ya mbak!..

    adik saya yang make speedy juga terus tiap hari ngenet..

    BalasHapus
  7. halo sis...kalo mau beli bukuku, kamu pesen aja langsung di http://nulisbuku.com/books/view/kumpulan-cerpen-teenlit-:-jerawat-cinta

    di situs mereka juga ada penjelasan ttg cara nerbitin buku. kamu register dulu jadi anggotanya. ntar tinggal cari cara2nya. susah dijelasin lewat blog.

    BalasHapus
  8. Assalamuallaikum mbak Rita ...
    Membalas kunjungan silaturahimnya ... wah bagus sekali dan teruslah menulis .. saya justru sudah terlalu tidak posting tuliskan ke blog saya, banyak artikel belum selesai edit, jika waktu longgar cukup banyak saya akan menyelesaikan suntingan agar bisa di posting ..

    selamat dan maju terus agar jadi penulis yang hebat ...

    salam, ibnu taufan

    BalasHapus
  9. MBa Rita, apa kabar? lama ga apdet, lagi sibuk yah Mba?

    Bgtw ada lomba di blog keluaragzulfadhli. Sok monggo kalo mo berpartisi-sapi. Ditunggu looohhhh :-)

    BalasHapus
  10. wah...keren dong mba. Bisa Ngeblog lebih serius lagi dengan dukungan koneksi yang baik.hee22

    BalasHapus
  11. Assalamu'alaikum..
    Salam kenal Mba semoga makin Rajin...

    BalasHapus
  12. salam sobat
    berkunjung kembaii,
    wah sudah lama tidak update blognya.
    semoga sukses dan semangat mba Rita.

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Mencoba Layanan 'SPEEDY'
Mencoba Layanan 'SPEEDY'
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2010/12/mencoba-layanan-speedy.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2010/12/mencoba-layanan-speedy.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy