IKLAN

Kamis, 31 Maret 2011

Menang TTS

Pada postingan terdahulu pernah kuceritakan bahwa aku hobby sekali ngisi TTS. Untuk memenuhi hasratku agar sukses ngisi TTS bahkan harus melengkapi beberapa piranti pendukung. Seperti: kamus bahasa Indonesia, kamus bahasa Inggeris, buku ensiklopedi dan pengetahuan. Karena teknologi sudah maju saat ini tidaklah sulit untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan TTS itu melalui internet.



Aku paling senang baca Kompas Minggu karena ada kolom TTS. Beberapa edisi bahkan bisa kujawab seluruh pertanyaan dengan sukses.  Lalu dengan bersemangat aku salin jawabannya pada sehelai kertas. Setelah mencantumkan data pengirim dengan lengkap segera aku masukkan kedalam amplop dan mengirimkannya lewat pos.

Entah berapa puluh amplop yang kukirim tak membuahkan hasil. Tanpa disangka-sangka, akhirnya aku menjadi salah satu pemenang TTS Kompas nomor 1606 yang dimuat tanggal 13 Maret 2011. Dulu, kira-kira empat atau lima tahun yang lalu aku juga pernah menang TTS Kompas lho.

Wah, senangnya bukan kepalang melihat namaku ada diantara duapuluh lima pemenang lainnya. Apalagi hadiahnya uang Rp. 150.000, lumayanlah buat traktir bakso . Hayo, siapa yang mau ditraktir?

14 komentar:

  1. hmmmm...bisa juga buat ganti pulsa koneksinya.....ckckckckck....
    selamat ya !

    BalasHapus
  2. kunjungan malam hari... untuk absen he he he

    BalasHapus
  3. Mau... mau... mau...!
    Mau ditraktir apa nih mbak #berbinar-binar bahagia

    BalasHapus
  4. senengnya bisa dapet rejeki dari TTS.. saya belom pernah sekalipun dapet dari TTS gitu. hehehe.. wah kalo dapet 150 ribu, cukup buat beli 10 mangkok donK!.. mauuuu..mauuu

    BalasHapus
  5. saya suka ngisi TTS, tapi kalau udah ketemu soal yang sulit jadi males ngerjain yg lain... pingin sih ikut2an kirim kuis TTS, tapi gak pernah rampung...

    BalasHapus
  6. waktu kecil aku suka isi tts. malah sejak kelas 3 SD. kalo sekarang suka gak sempet.

    BalasHapus
  7. saya mau aja kalo di traktir :p

    BalasHapus
  8. behasil,berhasil, horeeee

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum jeng.. hualaah... selamat ya... boleh nih aku di traktir... hmm.. aku tunggu traktirannya di PS ya... hahaha

    BalasHapus
  10. aq jg menang yg edisi terbaru,ambil hadiahny gmn ya?

    BalasHapus
  11. @Nia: wah, selamat ya dah menang juga.. Biasanya hadiah uang langsung ditransfer ke rekening kita pada hari Seninnya Mbak.. Coba aja periksa rekeningnya..

    BalasHapus
  12. Kalo' rekening ama no telp gak dicantumkan ngirim hadiahnya gimana ya ?? ++

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...