IKLAN

Kamis, 14 April 2011

King Abdul Aziz International Airport

Setelah menempuh perjalanan panjang sekitar 9 jam-an, akhirnya sampai juga di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah. Bagaimana rasanya pertama kali menginjakkan kaki di Bandara King Abdul Aziz? Wah, rasanya aku takjub sekali melihat begitu megahnya bandara ini. Bandara ini luas sekali. Di mana-mana nampak terparkir ppuluhan pesawat berbadan lebar dari beberapa negara.



Di Bandara King Abdul Aziz ini kita jangan berharap seperti bandara di Jakarta atau kota lainnya di Indonesia. Dimana saat turun dari pesawat kita akan turun melalui  jalan semacam 'belalai'. Nah, di Bandara King Abdul Aziz kita akan disambut oleh bis besar yang akan mengantarkan kita ke loby bandara.

Berhubung aku masih mengantuk dan lelah sekali setelah terbang berjam-jam, aku tak sempat untuk mengabadikan keindahan Bandara King Abdul Aiziz ini. Hanya sempat sekali  difoto sama teman  saat aku dan suami baru turun dari bis yang menjemput kami dari pesawat.

Lihatlah fotoku dan suami sesaat setelah mendarat di Jeddah, culun banget ya?

8 komentar:

  1. Perjalanan yang melelahkan...
    Tapi menyenangkan

    BalasHapus
  2. @Anazkia: betul sekali Mbak, melelahkan tapi tetap semangat..

    BalasHapus
  3. wah, bisa ngerasain gimana capeknya tuh 9 jam perjalanan. lah wong saya aja pernah perjalanan pesawat 3 jam udah kerasa banget capeknya.. ini tiga kali lipat..ckckck.. alhamdulilah nyampe dengan selamat yak.

    BalasHapus
  4. @Fanny: nggak culun ya Mbak? Hehe..

    BalasHapus
  5. @Gaphe: iya capek banget tapi itulah ujian kesabaran..

    BalasHapus
  6. salam sobat
    walau lelah tapi menyenangkan mba,
    pasti ingin kesana lagi.

    BalasHapus
  7. @Nura: memang lelah tapi rasa itu terkalahkan oleh semangat ibadah Mbak..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...