IKLAN

Sabtu, 19 Oktober 2013

KETEMU TEMAN LAMA

     
Temen cowok: Nelson, Hanif, Uzirmsn, Cholid, Refly, Ichi, Udin
Temen cewek: Vera, Masayu, Repelita, Tya, Nurlela, Yuli

Setelah lama tak berjumpa dengan teman kuliah di APDN, akhirnya Minggu 13 Oktober 2013 yang lalu kesempatan itu ada. Katakanlah semacam reuni kecil-kecilan. Lho...koq demikian ya? Reuni koq kecil-kecilan? Nah...itu dia..!! Berhubung acaranya agak dadakan sehingga hanya sempat mengkontak teman-teman yang tinggal di Palembang. (Duh...sorry banget ya buat teman-teman di daerah dan yang di Bengkulu, hehe...). Tak semua teman angkatan tahun 1990 berdomisili di Palembang. Teman-teman alumni 1990 menyebar di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Prov. Sumsel. Bahkan ada yang domosili di Bengkulu. Atas inisiatif seorang teman, dijadualkan kami berkumpul di "Pempek Sudi Mampir" kawasan Demang Lebar Daun.

       Akhirnya, pas jam 2 teng... satu per satu teman dateng. Awalnya, aku bersama dua orang teman "Repelita dan Tya" sejak jam 13.30 WIB dah nongkrong duluan di sana. Kepagian ya datangnya padahal jadualnya jam 14.00, hehe...

Kika: Tya, Nurlea, Aku, Yuli, Vera, Masayu


       Diawali dengan saling berjabat-tangan dan bertanya kabar, pertemuan siang itu sangat akrab. Suasana santai dan tanpa formalitas menambah keseruan reuni kecil-kecilan itu. Karena kami datangnya hanya seorang diri tanpa mengajak pasangan masing-masing, menambah kesan seolah kami ini berada di zona "1987-1990", dimana kami melebur jadi satu seperti saat kami kuliah dulu.

       Disela-sela perbincangan yang hangat, candaan penuh keriangan, celetukan lucu bahkan kekonyolan khas mereka membuat suasana tambah segar dan penuh tawa.  Boleh dibilang kayak kembali muda lagi, hehe.. Tak ada yang berubah dari mereka padahal mereka itu dah jadi "pejabat" semua lho...! Tapi tak perlulah mencantumkan jabatan mereka sekarang, karena pertemuan kami saat itu semata hanya ingin menyambung tali silaturahmi yang sempat putus sejak tamat kuliah tahun 1990. Setelah hampir 23 tahun berpisah kini kami bisa berjumpa kembali. Semoga dengan terjalinnya kembali silaturahmi ini akan menambah erat rasa persaudaraan Alumni APDN 1990.

       Olehkarena itu pada moment ini kami merancang untuk mengadakan reuni lagi dengan mengundang semua teman satu kelas angkatan 1990. InsyaAllah acaranya bisa terlaksana. Doakan ya..??!!

Kika: Masayu, Repelita, Tya, Nurlela, Aku, Yuli, Vera







     

     

12 komentar:

  1. Saya do'ain mbak.. :D

    Pempek Sudi Mampir itu Pempek Panggangnya favorit itu mah :D

    BalasHapus
  2. @Ri-Uz Athamir; Makasih doanya Mbak... Emang bener Mbak, Pempek Sudi Mampir atawa SAGA emang paling top di Palembang ya...

    BalasHapus
  3. Mbak Rita alumni APDN to?
    Itu angkatan 90 maksudnya masuk th 1990 apa keluar th 1990 mbak?
    Jadi, sekarang dinas di pemda?

    BalasHapus
  4. Duh, senengnya bisa ketemuan dg teman2 lama setelah lama gak bertemu.
    Mereka semua sudah jadi pejabat ya mbak sekarang?

    BalasHapus
  5. Waahhh seru yaa ibuk....kumpulan pejabat, heheee........
    Like "kompak" nya.......

    BalasHapus
  6. @the other: Benar sekali Mbak...rasanya senang sekali ketemu teman lama semasa kuliah dulu...sekarang mereka dah mendapat posisi yang bagus di kantornya masing2...

    BalasHapus
  7. @Murni: Hahahhh...iya tuh Mur seru banget... btw, kenapa blognya dibiarkan terbengkalai Mur? Ayo semangat lagi nulis...

    BalasHapus
  8. @12 menit: Benar sekali Mbak aku alumni APDN Palembang...masuk tahun 1987 dan keluar tahun 1990... Aku dinas pada salah satu bagian di Sekretariat Pemkot Palembang... Kapan Mbak dinas ke kotaku, kita bisa kopdar pasti seru tuh...

    BalasHapus
  9. ketemu teman lama adalah hal yg membahagiakan banget....ceritanya selalu seru.... Alhamdulillhah ..... bisa bertemu mereka kembali .... anugrah luar biasa

    BalasHapus
  10. @haryanti: iya Mbak..sesuatu banget msh bisa bersua kembali setelah puluhan tahun berpisah..

    BalasHapus
  11. Belum ada waktunya ibuk, lagian lupa password ny coz udah lama gak diurus...heheee.......
    Baguz bgt tulisan ibuk, murni yg baca seolah2 merasakan kenyataan yg sesungguhny, perlu belajar nih sm ibuk biar bisa jd penulis handal,
    Hihihii......

    BalasHapus
  12. @murni: ahh..jadi malu nih ibuk, hehehhh...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...