IKLAN

Jumat, 31 Januari 2014

#1 Hari 1 Ayat Hari Ke-26: "Tentang Sakit"

Upss..!! Sudah tiga hari aku sakit tak berdaya lantaran demam tinggi. Kalau malam hari tubuhku terasa dingin menggigil, sehingga tidur pun aku mengenakan baju rangkap, penutup kepala dan berkaos kaki. Kalau pun di rumah ada sarung tangan mungkin akupun mengenakannya juga. Menurut dokter yang merawatku kemungkinan aku terkena typus, lalu aku diberi pengantar untuk periksa darah dan widal.



Selang satu hari, eh....suamiku pun jatuh sakit pula. Nah sejodoh bener ya? Kami itu memang seperti itu kalau salah satu ada yang sakit pasti tak berapa lama aku atau suami menyusul sakit. Mungkin karena darah kami golongannya sama "AB" kali ya?

Dalam sakit akit ini aku benar-benar dibuat tak berdaya. Badankku pegal-pegal, kepalaku pusing, perutku pedih, lidah dan mulut pahit, tenggorokan sakit. Lengkap sudah rasa sakit yang menderaku. Saat aku periksa ke dokter tekanan darahku 80/60 sedangkan suhu tubuhku saat itu 39 derajat.

Kini setelah 3 hari beristirahat kondisiku lumayan membaik. Hanya pusing kepala yang masih ada. Dengan kondisiku yang semakin membaik ini aku berharap dapat menyelesaikan postinganku untuk #1Hari1Ayat. Dengan mengucap Bismillah jemariku menyentuh keyboard laptopku. Semoga aku bisa menyelesaikan 31 postingannya.

"Qulhuwa maridhtu fahuwa yashyfiini"
Dan, apabila aku sakit, Dia-lah (Allah) yang menyembuhkannya
[QS. Asy-Syu'ara(26):80]





4 komentar:

  1. semoga cepat pulih kembali ya, mbak
    semangat....utk meneruskan tantangan ini

    BalasHapus
  2. Walau sakit tetap ada ayat untuk di psting ya maak...smg lekas pulih mak ritaaa

    BalasHapus
  3. @Hariyanti Sukma: Makasih doanya Mbak...

    BalasHapus
  4. @Puteriamirillis: Iya Mbak... Dalam Alquran ada ayat tentang sakit... Makasih dah doakan aku ya...

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...