IKLAN

Minggu, 29 Juni 2014

Abadikan Momen Indahmu dengan Nokia Lumia


Punya hape yang bisa mendukung segala aktifitas dan kegemaran, pasti semua orang mau dong?! Begitu juga dengan diriku yang seorang penulis blog pribadi. Untuk mendukung agar tulisan menarik dibaca tentu perlu ilustrasi berupa foto-foto. Nah...dengan hape canggih Nokia Lumia kita bisa mewujudkan keinginan itu.


Okey...aku lanjut ya cerita tentang Nokia Lumia yang punya Lives Tiles pada tampilan homescreen-nya. Nah, apa pula Lives Tiles itu? Hmm....aku jelasin lagi ya...! Lives Tiles itu tampilan kota-kotak yang bisa kita atur bentuk dan ukurannya. Lives Tiles itu sendiri adalah aplikasi dari Nokia Lumia yang bisa kita pin ke homescreen. Nah, apa pun kebutuhanmu yang ada pada aplikasi Nokia bisa kamu pin, sehingga kamu tak perlu repot-repot membuka menu pada hape. 

Dengan adanya Lives Tiles ini tentu mempermudah aktifitas kita untuk mengakses aplikasi apa saja yang kita butuhkan dengan segera. Contohnya nih aku sendiri, yang suka banget mengabadikan momen-momen yang kudapat dengan kamera saku. Sejak aku punya Nokia Lumia 710 dengan kamera 5MP sudah bisa untuk membuat foto yang bagus. Sekali jepret.....blizzz....lampu flash menyala....maka kamu akan mendapatkan foto sesuai keinginanmu.

Karena hobiku sudah tersalurkan lewat Nokia Lumia, kamera saku yang biasa kupakai saat ini kutanggalkan. Mengambil foto dengan memakai Nokia Lumia tentu lebih efektif daripada memakai kamera saku. Nah....maka dari itu aplikasi kamera aku pin dan tempatkan posisinya di homescreen pada Lives Tiles Nokia Lumia. Praktis sekali lho...!!!

Begitu ada kejadian atau momen-momen menarik, maka dengan sigap aku mengambil Nokia Lumiaku. Seperti saat aku mengabadikan beberapa momen kebersamaan dengan para keponakanku. Berikut ini kutampilkan hasil jepretan dari Nokia Lumia 710. Yuk dilihat foto-fotonya!


Ini foto selfie "Adek Akbar"
Ini foto selfie "Kakak Raffy dan Kakak Aldy"
Ini foto selfie "Kakak Aldy"
Ini foto selfie "Kakak Raffy"


Nah...ternyata anak-anak pun bisa bergaya dan berselfie-ria ya seperti para keponakanku ini. Semua foto itu hasil jepretanku memakai Nokia Lumia 710, lumayan kan hasilnya?

Tulisan ini diikutsertakan dalam
#HONESTLY Giveaway Ulang Tahun ASACINTA


6 komentar:

  1. Hasil fotonya bagus Mak :) jadi pengen lumia :)

    BalasHapus
  2. @armita fibriyanti: lumayan banget sih Mbak hasil fotonya... Apalagi kalo pake Lumia 1520 lebih mantap lagi lho hasil jepretannya...

    BalasHapus
  3. Kamera poketnya buat saya saja, Mba. :D
    Mba, ikut Giveaway di blog saya juga dong. Temanya berbeda kok.

    Ketentuannya, Blogger diminta untuk menceritakan pengalaman, opini atau memberi tips seputar “kurang update”. Tidak harus menggunakan Nokia Lumia. Hanya saja, nanti pada akhir paragraf ditambah keterangan aplikasi live tiles Nokia. :)
    http://idahceris.com/informasi/honestly-giveaway-jangan-kudet-dong-2/

    Ikuut, ya ya ya. . .
    #semacamnyepam. :D

    BalasHapus
  4. @idah ceris: boleh tuh kalau mau kamera sakunya, hehe... Aku sih mau2 saja ikut GA mbak tapi kira2 dimarahin sponsor gak tuh? Soalnya terkesan diriku ini koq kemaruk banget...pengennya sih ikut semua GA dari 12 blogger, hehe..

    BalasHapus
  5. Aduuuh itu pada selfie udah pinter-pinter amat yaak, hehe..
    Sukses GA-nya Mak :))

    BalasHapus
  6. @weningts: iya Mak...anak2 sekarang koq ya pada pinter2 bergaya selfie... Tapi diriku sendiri malah gak pede selfie...hehe... Mksh kunjungannya ya Mak..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...