Al-Quran Miracle the Reference Idamanku

Membaca Alquran adalah kegiatan yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Sebagai muslim tentunya akupun ingin mendapatkan pahala dengan mem...

Membaca Alquran adalah kegiatan yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Sebagai muslim tentunya akupun ingin mendapatkan pahala dengan membaca Alquran. Masalahnya nih tak semua orang pandai membaca Alquran dengan huruf Arab dan sesuai dengan tajwidnya.Contohnya aku sendiri, dengan segala keterbatasan aku membaca Alquran setiap hari. Biasanya selesai shalat subuh aku menyempatkan diri untuk membaca Alquran.



Membaca Alquran atau biasa disebut mengaji  banyak mendapatkan pahala bagi muslim yang melakukannya. Pahala membaca Alquran sangatlah istimewa. Rasulullah pernah bersabda; "Siapa yang membaca satu huruf dari Kitab Allah (Alquran), ia akan mendapatkan satu kebaikan yang nilainya sama dengan sepuluh kali ganjaran (pahala). Aku tidak mengatakan alif  lam mim itu satu huruf, tetapi alif satu huruf, lam satu huruf, dan mim satu huruf." (H.R. Tarmidzi)

Dalam membaca Alquran agar kita memahami   kandungan dan makna dari tiap ayat yang kita baca, perlu untuk mempelajari pula tajwid. Tajwid adalah tanda-tanda baca dalam huruf Alquran.  Kegunaan tajwid sebagai alat untuk mengetahui panjang pendek lafadz dan hukum dalam membaca Alquran.

Nah....membaca Alquran pun ada caranya ya agar pahala yang kita dapatkan itu sempurna. Yaitu kita harus melafadzkan bacaannya sesuai dengan tajwid. Masalahnya nih kita kadang tak paham dengan tajwid secara tepat. Pengalamanku agar aku bisa mengaji dengan baik dan sesuai tajwid maka aku membaca Alquran yang menggunakan blok warna tajwid. Alhamdulillah sejak menggunakan Alquran dengan blok warna tajwid sedikit demi sedikit aku bisa menyempurnakan bacaan Alquran.

Seiring dengan banyaknya penerbitan yang memproduksi Alquran, kini kita tak kesulitan lagi memilih Alquran jenis apa yang sesuai kebutuhan. Tak hanya Alquran versi kitab namun kini ada pula Alquran digital. Bahkan saat ini diproduksi pula Syaamil Tabz dan Syaamil Note oleh penerbit Syaamil Quran di Bandung. Semua ini adalah jawaban atas kebutuhan umat muslim untuk memenuhi kebutuhan rohani dalam menjalankan ibadahnya.

Berbicara mengenai Alquran idaman, aku ingin sekali memiliki Syaamil Al-Quran "New Miracle the Reference 66 in 1". Aku pernah melihat Alquran itu saat mengunjungi sebuah toko buku terkenal di kotaku. Setelah aku tanya-tanya kepada pramuniaga ternyata Alquran memiliki banyak keistimewaan. Karena inilah paket Alquran terlengkap yang memberi panduan praktis beribadah. Terdapat 66 konten dalam satu paket Alquran serta mengandung 22 konten Miracle the Reference yang sebelumnya belum pernah ada.

Adapun manfaat yang diperoleh dari Alquran Miracle the Reference ini  adalah:
1. Dapat memandu kita untuk membaca Alquran secara benar.
2. Terdapat referensi yang sahih dan komplit sebagai sarana mempelajari dan mengetahui isi kandungan Alquran.
3. Materinya disusun secara sistematis dan terstruktur sehingga kita mudah memahi kandungan Alquran.
4. Dalam satu paket New Miracle the Reference terdapat 66 in 1 konten materi  yang dikemas dalam format buku, DVD dan CD audiobook.
5. Seluruh konten cetak dalam paket ini bisa dibaca dengan  e-pen sehingga kita bisa membaca Alquran sesuai dengan tajwid yang benar.

Nah...itulah Alquran idamanku yang pengen sekali segera kumiliki. InsyaAllah bila memungkinkan dananya dan ada rejeki Alquran Miracle the Reference idamanku ini akan segera terwujud memilikinya.



Inilah Syaamil Quran Idamanku

Artikel ini diikutsertakan pada Lomba Blog #PameranBukuBdg2014
bersama IKAPI Jabar dan Syaamil Quran 
Hari ke-7 tanggal 31 Agustus 2014




COMMENTS

BLOGGER: 10
  1. maaak, kubantu amini ya, semoga segera berjodoh dengan Qur'an Miraclenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... makasih mak Qachan atas doanya ya...

      Hapus
  2. saya juga pengen banget punya Al-Qur'an yang macam ini, mari sama-sama berdo'a semoga dapat rezeki dan bisa segera membelinya ya mak, paling tidak dapat hadiah dari syaamil quran, hehehe ngarep banget sih . biarin ah. aaaamiiiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sama2 ngarep dari Syaamil Quran ya... Mudah2 an ada rejeki buat kita..hehe..mksh kunjungannya ya...

      Hapus
  3. wah,jadi penasaran sama syaamil qur'an yg miracle

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masih penasaran sama Syaamil Qur'an yang miracle bisa kunjungi toko buku terkenal yang menjualnya Mak... Nanti di sana ada pramuniaga yang dengan senang hati memberi penjelasan pada kita... Makasih ya sudah mampir di sini...

      Hapus
  4. Coba tuh kemaren2 mbak Sumarti Saelan ikutan GA-nya juga...

    BalasHapus
  5. Saya sudah punya al-Qur'an ini, tapi belum punya e-pennya.

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Al-Quran Miracle the Reference Idamanku
Al-Quran Miracle the Reference Idamanku
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-t_2jFet_if4fvop3wyvMK_pcxO_CjEXp3OdIwzmqXeIptHDeHzS6wX1sjkVoy605UcNOim0IfKTwe4m0H48C97Il2Zlhf58IJKle0rjT3ze47v9VKtCZKO80Qqa3vFSo6vtyd5unPnw/s1600/gambar+Syaamil+Quran+Idamanku.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-t_2jFet_if4fvop3wyvMK_pcxO_CjEXp3OdIwzmqXeIptHDeHzS6wX1sjkVoy605UcNOim0IfKTwe4m0H48C97Il2Zlhf58IJKle0rjT3ze47v9VKtCZKO80Qqa3vFSo6vtyd5unPnw/s72-c/gambar+Syaamil+Quran+Idamanku.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2014/08/al-quran-miracle-reference-idamanku.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2014/08/al-quran-miracle-reference-idamanku.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy