IKLAN

Jumat, 01 Agustus 2014

BERAWAL DARI YANG MANIS BERSAMA SYSTEMA NANO


Ramadhan baru saja dilalui dan perayaan Idulfitri pun sudah usai. Walaupun menjalani ibadah puasa ramadhan sebulan penuh, namun alhamdulillah bisa kulalui dengan sempurna. Ngomong-ngomong soal puasa ramadhan dan perayaan Idulfitri, aku ingin berbagi cerita nih. Mau tahu kan ceritaku? Yuk simak di sini ya...



Sudah sejak lama aku penyuka makanan yang manis-manis. Selain enak di lidah, makanan yang bercitarasa manis memberikan efek mengenyangkan. Apalagi saat berpuasa sangat dianjurkan untuk berbuka dengan yang manis. Kenapa dianjurkan berbuka dengan yang manis? Menurut info yang aku baca nih, makanan manis bisa sebagai pengganti kadar gula dalam tubuh yang hilang selama berpuasa. Kandungan gula yang ada dalam tubuh itu berguna untuk menambah energi saat kita beraktifitas sehari-hari. Tahu sendiri kan selama ramadhan kan kita tetap bekerja sebagaimana hari-hari biasanya. Tak ada pengecualian! Iya dong...masa' mentang-mentang puasa lalu kita bermalas-malasan? Bisa marah dong pimpinan kita di kantor. Selain itu, puasa selama ramadhan tak mengurangi rutinitas untuk tetap produktif.
Oleh karenanya, selama ramadhan aku pun selalu menyajikan makanan yang manis-manis saat berbuka. Contohnya nih, setiap berbuka selalu tersaji kurma, teh hangat dan kue-kue bercitarasa manis. Beragam jenis kolak pun selalu mewarnai saat aku berbuka puasa. Yang tak kalah serunya, hidangan pempek dan saus cukanya pun kerap mampir di meja makan. Yah...tahu sendiri kan pempek itu makanan khas wong Palembang? Rasanya tak lengkap bila berbuka puasa tanpa pempek.

Nah....masalahnya nih, makanan yang manis itu  kan kerap membuat gigi kita terasa ngilu. Apalagi bila kita minum sirup dingin. Terasa sekali ngilu pada gigi. Yah....secara gigiku ini sudah banyak yang rusak, tentu mengganggu sekali saat ngilu itu menyerang. Tetapi aku kadang tak kuasa untuk menghirup sedapnya saus cuka pempek. Wong Palembang kan memang terkenal suka minum saus cuka, hehe... Padahal saus cuka itu mengandung kadar asam yang sangat dominan, dan itu bisa merusak gigi.

Untungnya nih....aku menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi ngilu pada gigi. Apa itu? "SYSTEMA NANO"-lah kucinya. Mau tahu apa kelebihan pasta gigi Systema Nano? Oke deh aku jelasin ya...

Systema Nano adalah sistem perawatan mulut profesional yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan "LION" di Jepang . Systema Nano ini berfungsi untuk perlindungan mulut secara menyeluruh, cepat dan tuntas.

Wah....hebat betul   Systema Nano ini? Iya dong....memang hebat! Keunggulan lainnya nih, systema nano memiliki kandungan Nano Calcium, Erythritol dan Micro Foam, yang memberikan aksi perlindungan cepat dan tepat pada 8 masalah mulut, yaitu:

1. Membantu memperbaiki gigi berlubang dalam 2 minggu
2. Membantu memperkuat gigi dan enamel gigi
3. Membunuh bakteri
4. Membantu mengurangi plak
5. Menjaga gusi tetap sehat
6. Menetralisir asam di mulut
7. Mnegurangi bau mulut
8. Melindungi gigi secara menyeluruh.

Bagaimana cara pakainya? Sederhana koq....untuk hasil yang maksimal sikatlah gigi secara teratur menggunakan Systema Oral Care Series minimal 2 kali sehari serta sehabis makan. Dengan menggunakan pasta gigi Systema Nano kesehatan gigi terawat dan nafas pun segar dan bertahan lama.

Dengan harga yang terjangkau dan memberikan solusi efektif pada masalah gigi dan mulut, tentu pasta gigi SYSTEMA NANO akan menjadikan keluarga Indonesia sehat seutuhnya. Yuk...sediakan pasta gigi Systema Nano di rumah sebagai bagian dari keluarga kita ya!




Pempek dengan saus cukanya yang menggoda selera.




Berbagai makanan manis yang tersaji saat Lebaran


Pasta gigi Systema Nano, pelindung kesehatan gigi dan mulut bagi keluargaku

Tulisan ini diikut-sertakan dalam SYSTEMA BLOG COMPETITION

 




20 komentar:

  1. Salam kenal Bu Rita. Tinggal di Palembang ya? Saya meski orang Jawa tulen, tapi lidah saya Nusantara, Bu. Suka banget sama pempek. Kalau ibu saya ada tugas luar kota ke Palembang, pokoknya harus bawa oleh-oleh pempek. :) Kalau boleh sebut merk, ada Candy sama Pak Raden ya hehehehe. Ada yang rekomended nggak Bu, yang wajib dicoba? Siapa tahu ibu ada kesempatan ke Palembang lagi kan bisa nyobain.

    Betul, cukonya itu lho. Kalau ibu saya suka diencerin lagi pakai air hangat dari termos biar nggak terlalu asam dan kental. Dan biar gigi nggak bermasalah gara-gara cuka pempek, ya, harus dirawat yakni sikat gigi atau kumur pakai produk perawatan gigi Systema. Saya juga pakai lho, Bu. Mau tahu pengalaman dan cerita saya bersama Systema? Silakan mampir ke

    http://aksaratri.blogspot.com/2014/07/ramadhan-manis-bersama-si-manis_18.html

    Jangan lupa tinggalkan jejak di sana.

    Terima kasih. Kapan-kapan saya main lagi ke sini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mbak Ratri.. Senang sekali saya mendengar mbak juga penikmar pempek.. Memang pempek adalah oleh2 yg wajib dibawa bagi para pendatang bila balik ke tempat asalnya.. Kalau terlalu kental bisa ditambah air panas spt yg mbak lakukan.. Satu hal lg, utk menghindari gigi ngilu akibat memgjirup cuka pempek ya pakai Systems Nano..hehe..promosi nih.. Ohya memang Pempek Candy dan Pak Raden sangat terkenal, tapi ada lg lho..pempek Saga..dan msh byk lg.. Mksh ya atas atensi dan kunjungannya...

      Hapus
  2. Waah pengen coba pake systema nano, gigiku suka ngilu kalo habis makan manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba mbak Systema Nano-nya... Cocok banget mengatasi gigi ngilu... Segera gosok gigi pakai pasta gigi tsb setelah menyanyap yang manis2...

      Hapus
  3. uraiannya komplit banget..mirip marketing asli systema dech,,,,selamat berlomba ya,..semoga menjadi yang terbaik....
    keep happy blogging always..salam dari makassar ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...kayak marketing ya? Maklumlah...pengen menang jadi uraian dibuat sekomplit mungkin..hehe.. Salam juga dari Palembang..

      Hapus
  4. Iya nih, gigiku mulai berantakan gara2 suka yang manis
    Mantap artikelnya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah...bisa coba tuh Pakde pake Systema Nano utk mengatasi masalah giginya... Makasih ya Pakde atas atensi dan kunjungannya...

      Hapus
  5. saya juga cucok nih ama systema nano :) sukses ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Mak atas atensi dan kunjungannya...

      Hapus
  6. saya kok baru tau ya systema nano itu :D
    dari jaman baheula, keluarga ana sudah cocok sama satu merek pasta gigi mba. salam kenal ya blogger rita asmara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga.. Sesekali boleh juga ducoba pasta gigi yg ini... Mksh atas kunjungannya ya...

      Hapus
  7. Balasan
    1. salam kenal juga Zizi.. Salam buat mama Nany dan paka Eko ya..

      Hapus
  8. Aku mau mpek2 nya Mak Rita.... duh ngiler bener aku hehehe
    Selamat ngontes ya Mak... aku dah lama banget gak ngontes nih :(

    Selamat Idul Fitri 2435H, maaf lahir batin yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh...maaf nih Mak sdh bikin ngiler..hehe.. Maaf lahir bathin juga ya.. Mak Reny lg sibuk ya jarang ikut kontes lg?

      Hapus
  9. Duuuuhh...pempeknya menggoda mba
    maaflahir batin yaaa
    salam kenal :)

    BalasHapus
  10. Boleh diicip2 tuh Mbak kalo pengen sm pempeknya..hehe.. Salam kenal juga..dan maaf lahir bathin..

    BalasHapus
  11. Meski asli Jawa tapi pempek makanan favorit saya mbak, enak pake banget hehehe, btw saya kok penasaran sama systema nano, mau nyoba ah seperti mbak Rita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penyuka pempek juga ya Mak.... Berarti bila Mak abis menyantap pempek dan menghirup saus cukanya wajib gosok gigi pake Systema dong...hehe..biar gak penasaran lagi dan merasakan manfaatnya..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...