IKLAN

Jumat, 30 Mei 2014

Impian ke Inggris Gratis

Saat membaca postingan kontes menulis yang diadakan oleh Mr.Potatos's, pikiranku langsung melayang ke belahan negeri di barat Eropa. Kerajaan Inggris! Wow..! Siapa sih yang menolak diajak ke Inggris gratis? Semuanya pasti  mau dong? Tentu saja kalau menang kontes menulis dari Mr. Potato's lho..!! Hehe...

Selasa, 20 Mei 2014

Menyibak Jejak Sejarah Masa Lalu Melalui Museum

Apa yang terpikir dalam benak Anda saat mendengar kata "museum"? Sebuah bangunan yang mengoleksi benda-benda sejarah dan menyimpan patung-patung kuno. Sebuah tempat yang tak menarik minat untuk dikunjungi apalagi bagi kalangan generasi muda. Demikian juga pengalaman yang aku alami saat mengajak seorang keponakan berkunjung ke museum setempat untuk mengisi liburannya. Keponakanku itu tidak mau dengan alasan tak berminat karena cuma melihat jejeran patung-patung dan benda-benda antik. Sungguh miris rasanya ketika kita mengetahui sedemikian minimnya pengetahuan generasi muda saat ini tentang museum.

Minggu, 18 Mei 2014

Yang Pergi dan Tak Akan Pernah Kembali



Papa...

Seandainya aku bisa memilih..
Aku tak kan mau berpisah darimu..
Sampai kapan pun..

Papa...
Seandainya rasa hatiku bisa diukur...
Betapa aku sangat menyayangimu...

Papa...
Takdir itu kini telah datang...
Takdir yang membuat kita terpisah...

Papa...
Percayalah....
Dengan kasih yang aku miliki...
Tak kan pernah bisa memisahkan kita...
Walau oleh jarak dan waktu sekalipun...

Selamat jalan papa tercinta...

PUISI persembahan Kakak Aldy buat almarhum papa tercinta "Ferry Ardiansyah"
24 Juni 1974 - 21 April 2014



Artikel ini diikutsertakan dalam Giveaway Blog CIMONERS "CINTA MONUMENTAL"




Sabtu, 17 Mei 2014

Kisah HP Jadulku "Siemens C35"

Aku punya hape pertama kali tahun 2002 yang lalu. Waktu jaman itu yang namanya hape itu termasuk barang eksklusif. Tak semua orang punya, tak semua orang bisa membeli benda canggih itu. Kenapa? Pertama, harganya cukup mahal sehingga menguras kantong untuk mendapatkannya. Kedua, hape yang dipasarkan jumlahnya terbatas, wajar dong bila harganya mahal. Ketiga, kalaupun barangnya ada di pasaran dan mampu membelinya belum tentu pula bisa punya hape. Karena untuk mendapatkan kartu perdananya pun harus rela antre sampai berbulan-bulan. Harga kartu perdana itu pun sangat mahal, bisa mencapai 1 juta lho!