IKLAN

Kamis, 24 Juli 2014

Pesona Alam Nan Asri Wonosobo


Ke mana agenda liburanmu yang akan datang? Apakah kamu sudah merencanakan akan melancong ke suatu tempat? Bila kamu belum menentukan tujuan wisatamu, ada baiknya catat dalam agendamu: Wonosobo adalah tempat yang layak untuk dikunjungi.

Rabu, 23 Juli 2014

Pesona Kabut Belerang dan Eksotika Api Biru dari Kawah Ijen


Tak salah bila disebut bahwa Kabupaten Bondowoso menyimpan potensi wisata alam yang sangat mempesona. Keelokan pemandangannya sungguh luar biasa dan mengesankan. Kabupaten Bondowoso yang terletak di Jawa Tengah ini memiliki sejumlah potensi wisata menakjubkan. Sebut saja Dataran Tinggi Dieng, Telaga Warna, dan masih banyak lagi.

Jumat, 18 Juli 2014

Kenapa sih Ngeblog?


Kalau teman-teman ditanya kenapa sih kamu ngeblog? Ya tentunya ingin menjadi blogger dong...hehe... Pasti jawabannya beragam ya karena masing-masing punya alasan. Nah kalau pertanyaan yang sama ditujukan padaku, apa pula jawabanku? Hmm...aku ceritakan ya teman-teman latar belakangku mengapa menjadi blogger.

Senin, 14 Juli 2014

Solusi Hidup Sehat Bersama Pureit Marvella


Siapa sih yang tidak mau dirinya sehat? Tentu dong semua orang pengen sehat, tak terkecuali diriku. Masalahnya, kita sendiri kadang tak peduli bagaimana caranya hidup sehat itu. Mudah diucapkan tetapi belum tentu bisa dilakukan. Menurutku, cara yang paling mudah adalah dengan mengubah gaya hidup, dari tak peduli menjadi peduli kesehatan. Dimulai dari diri sendiri lalu baru kita tularkan kepada orang lain. 

Jumat, 11 Juli 2014

Menyiasati si Lapar Mata


Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dimana setiap umat muslim diwajibkan menjalaninya untuk meraih pahala. Alhamdulillah.... hari ini adalah hari ke-13 aku menjalani puasa dan belum pernah batal. Menurut ulama nih makin kita menjaga keimanan selama berpuasa makin banyak pula godaannya.

Sabtu, 05 Juli 2014

Sambal Goreng Tempe Favoritku


Ketika ramadhan tiba biasanya para ibu yang paling sibuk menyiapkan masakan untuk berbuka puasa. Macam-macam deh jenisnya, mulai dari memasak lauk pauk, aneka kue dan kudapan hingga minuman segar. Sama dong dengan diriku, tiap hari maunya menyediakan hidangan yang berbeda.  Nah...kebetulan sekali nih pas bulan puasa kayak gini mbak Diah Didi mengadakan giveaway-nya yang pertama. Harus ikutan dong...! Apalagi pas ngintip resep-resep yang ada di dapurnya ternyata ada favoritku. Bedanya hanya dari pemakaian bahan baku.  Mau tahu resep favoritku ala Diah Didi's Kitchen? Aku kasih tahu bocorannya ya....

Jumat, 04 Juli 2014

Segarnya Berbuka Puasa dengan Air Layak Minum

Tak terasa hari ini adalah hari keenam aku puasa ramadhan. Alhamdulillah hingga saat ini aku bisa menunaikan ibadah puasa dengan lancar. Kondisiku tetap prima sehingga aku bisa beraktifitas seperti layaknya hari biasa. Memang tahun ini aku berkomitmen untuk lebih memperhatikan asupan gizi saat puasa. Asupan gizi yang baik itu penting untuk menjaga keseimbangan kondisi tubuh ketika sedang berpuasa. Biasanya kan pola makan kita tiga kali sehali. Karena puasa pola makannya berganti menjadi dua kali sehari dan itu harus ditopang oleh unsur gizi yang cukup.

Kamis, 03 Juli 2014

DIBULLY TEMAN MAIN


Mengenang masa kecil, banyak sekali kejadian-kejadian konyol yang kualami. Dari sekian banyak kekonyolan menerpa diriku, yang paling membekas cerita satu ini. Mau tahu apa yang terjadi pada diriku saat masa kecilku dulu? Yuk simak kisahnya ya....

Selasa, 01 Juli 2014

"MENANAMKAN NILAI KARAKTER CINTA INDONESIA"



Gambar dipinjam dari SINI