IKLAN

Rabu, 11 Maret 2015

Naskah TTS karyaku Dimuat Kompas


Alhamdulillah, akhirnya naskah TTS karyaku dimuat Kompas. Sebuah penantian yang cukup panjang. Setelah menunggu lebih dari dua bulan, TTS karyaku dimuat dalam Buku TTS Pilihan Kompas Jilid 8. Dalam buku tersebut terdapat 70 TTS yang dapat diisi oleh pembaca. Nah, pada TTS yang ke-70 pada halaman 141 itu adalah karya yang kumaksud. Pada bagian bawah naskah itu terdapat kode RTA-K.001.

Aku sangat senang lho TTS karyaku diapresiasi Kompas. Betapa tidak? Karena selain diriku terdapat empat pengarang  lainnya yang sudah mumpuni dalam dunia TTS. Mereka itu adalah pengarang TTS senior yang karya sering diterbitkan Kompas maupun media lainnya yang ada kolom TTS.

Harapanku sih, aku ingin menggeluti dunia ini secara intens. Momentum atas dimuatnya TTS karyaku ini menjadi semangatku yang sempat padam. Seringnya penolakan dari media memang membuat semangat membuat naskah TTS kendor. Cerita tentang hobiku mengisi TTS dan membuat naskah TTS pernah kutulis disini. Bagi sahabat blogger yang hobi ngisi TTS bisa membeli buku ini di toko buku terkenal di kota Anda. Ohya, ada voucer berhadiah lho di dalamnya.... Yuk, buruan ke toko buku dan rebut hadiahnya ya..







22 komentar:

  1. alhamdulillah senangnya ada naskah blogger yg dimuat di media nasional.. ;))

    BalasHapus
  2. duh seneng banget ya Mbak kalo karya kita dimuat :)
    semangat terus Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak..senang banget aku... Mksh support-nya ya...

      Hapus
  3. Alhamdulillah...senengnya ya...semoga selalu mendapat rezeki berlimpah mbak rita :) amiien..do'akan aku juga ya... :) kita semua....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh doanya Mbak...semoga demikian juga adanya dgn mbak Dwie selalu mendpt limpahan rejeki..amin..

      Hapus
  4. Wow keren nih bisa dimuat di kompas. Aku pernah kirim di kompas cerita anak, ditolak hehe. Smoga makin banyak rezekinya ya mb Rita. amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh mbak... Ayo bikin lg cerita anak ke Kompas, ayo bangkit lg Mbak..

      Hapus
  5. aiih... keren amat mba, bikin TTS kan susah ya? Selamat ya mba...

    BalasHapus
  6. uwaa,selamat ya mbak...2 bulan??bener2 penantian panjang tapi berbuah manis ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Mbak...harap2 cemas dlm penantian...tp manis ending-nya...

      Hapus
  7. selamat ya, ehm kapan ya saya bisa kayak gitu

    BalasHapus
  8. Ih keren Mbaaa... aku pernah beli buku TTS kompas tapi yang pink. Lupa edisi enam atau tujuh. Pernah juga ikutan lomba TTS-nya Gramedia... keisi semua sih tapi kalah cepeeet ada yang kayaknya cuma semenit udah kelar =,= huhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru ya bisa ngikutin lomba TTS di Gramedia... Sayang ya Mbak kalah cepat sama rival-nya...hehe...

      Hapus
  9. Selamat ya mak atas buku barunya

    BalasHapus
  10. Wooh kirain spt ini bikinan Kompas sendiri. Selamat ya mak :)

    BalasHapus
  11. Wah bagus banget .. selamat untuk prestasinya...
    semangat terus ibu rita :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...