IKLAN

Kamis, 18 Juni 2015

BERBURU BUSANA MUSLIM SYAR'I


Wah...sudah masuk bulan ramadhan nih. Tak terasa ya rasanya baru kemaren bulan ramadhan berlalu, eh...sudah berjumpa lagi dengan ramadhan. Alhamdulillah, patut disyukuri. Itu artinya kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT menikmati hidup. Masih diberi nafas kehidupan untuk mebenahi ahklak dan tingkah laku sesuai ajaran-Nya. Mudah-mudahan momen ramadhan kali ini kita semua istiqomah ya dan beribadah dengan khusuk. Agar amal dan pahala kita bertambah sebagai tabungan untuk akhirat. Aminnn... Lho koq kayak ustadzah yang lagi ceramah ya..haha..


Ngomong-ngomong soal ramadhan, yang tak kalah serunya nih obrolan para Emak yang menjadi trending topik selain menu ramadhan adalah busana muslim. Ya, bagi para Emak nih, busana muslim sangat penting lantaran akan dipakai beribadah tarawih ke masjid. Kalau aku sih suka busana muslim yang nyaman dipakai, sehingga saat dipakai tarawih tidak gerah. Kebetulan nih di kantorku setiap ramandhan selalu mengadakan safari ramadhan satu bulan penuh. Butuh baju muslim yang agak banyak dong buat gonta-ganti. 

Saat ini trend busana muslim yang digemari kalangan Emak adalah modelnya yang syar'i. Memang secara aturan dalam agamaku sebaiknya busana muslim itu yang menutupi aurat dan tak memperlihatkan lekuk tubuh. Saat ini tak terlalu sulit mencari busana muslim syar'i. Banyak koq dijual di pertokoan dan mall. Tinggal mengunjungi pertokoan atau mall, pilih-pilih model dan bahannya, kalau cocok harganya kita bayar. Eitttsss..... itu kalau kita punya banyak waktu untuk jalan-jalan ke mall enak ya. Tinggal beli dan bayar. Nah, masalahnya aku saat ini tak punya banyak waktu untuk jalan-jalan ke mall. Pekerjaanku di kantor sedang banyak-banyaknya. Energiku seolah telah habis di kantor. Di rumah tinggal letih dan ngantuk yang mendera. Sabtu dan Minggu lebih banyak kuhabiskan di rumah untuk beristirahat dan mengurus rumah. Jadi kapan dong bisa jalan-jalan nyantai keliling mall mencari busana muslim syar'i? 

Menurut informasi yang kudapatkan, saat ini banyak lho toko online yang menjual bermacam-macam kebutuhan keluarga. Mulai dari fashion, handphone, barang elektronik, meubel, perangkat rumah tangga, dan lain sebagainya. Nah, kebetulan nih ada sahabat blogger yang memberi tahu, katanya sih ada web toko online yang menjual baju syar'i, nama web tersebut shopious.com.  Benar juga tuh, setelah aku buka web-nya ternyata di web tersebut banyak koq menjual berbagai busana muslim untuk wanita maupun pria. Bahkan busana muslim untuk anak-anakpun banyak koq. Kita tinggal buka web dan pilih-pilih layaknya belanja di pertokoan atau mall. Tinggal menghubungi ke nomor kontak yang tersedia di situ untuk pemesanan lebih lanjut. Mudah bukan? Kebetulan nih aku sudah mendapatkan beberapa busana muslim syar'i yang model dan harganya cocok dengan seleraku. Aman deh sekarang... busana muslim syar'i pilihanku akan segera meluncur ke rumah. Berarti acara silaturahmi keluarga saat Idul Fitri busana muslim syari terbaru ini bisa dipakai dong...


credit





30 komentar:

  1. mau ikutan buka2 shopius ah utk cari busana muslim buatku dan anak wedok ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sippp...bisa dipilih2 tuh Mbak Uniek...

      Hapus
  2. Aku juga ah..ngekor mak uniek..
    Tfs y mak rita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo...mba Inda, dipilih..dipilih...hehe..

      Hapus
  3. saya udah ada mbak busana muslim, tapi kapan dipakainya ya, paling pas lebaran nanti, soalnya tiap hari motoran terus jadi agak susah memekai gamisa mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp....sudah pnya ya Mbak busana muslim buat dipakai Lebaran ya...

      Hapus
  4. Senengnyo yg udh punyo baju lebaran... aku blm nih.... boleh jugo ye online jd alternatif...dak capek wara wiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...iyo Nan...dak capek lagi wara-wiri ke mall nyari baju Lebaran.. Skrg lah byk toko online..transaksi via online be... mksh ye dah mampir ke sini...

      Hapus
  5. Wah aku sering tuh liat2 Shopious... belum sempat beli2 baju lebaran nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo Mbak Leyla...dipilihpilih di shopious...banyak ragam pilihannya lho...

      Hapus
  6. Wah, udah ngebahas baju lebaran nih, sy mah blom kepikiran beli baju lebaran :D
    nice postingan anyway, TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...biasalah Mbak Rosi...seputar baju Lebaran adalah tropik hangat yg selalu dibicarakan menjelang Lebaran... mksh sdh mampir kemari ya...

      Hapus
  7. Yeeaah...terkadang terlalu sibuk dengan rutinitas sehari2, sehingga terlalu lelah untuk jalan ke pasar ataw mall sekedar mencari busana muslim,
    Nice....mungkin belanja online skrg bisa jd solusi,
    Makasih ibuk...
    Next...... shopious.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp..sip..ayo diborong Mur...mampir ke shopious aja solusinya, hehe..

      Hapus
  8. Siap memborong neh...hayu cari busana muslim

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayook..mbak Liswanti..diborong..diborong atuh...

      Hapus
  9. entr kalo ada rizki beli baju lebaranya di shopious ajah pengen coba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo Mia...doba aja ke lihat2 di web-nya... mksh ya atas kunjungannya..

      Hapus
  10. Saya udah nemu gamis syar'i di sana....cucok banget

    BalasHapus
  11. alhamdulillah...mbak Ika dah dapet gamis idamannya...

    BalasHapus
  12. lebaran sebentar lagi 3x...mau capcus akh ke shopious dah,nyari yang keren dan gede diskonnya :)

    BalasHapus
  13. Hati2 juga dg baju longgar tapi bahannya melekat ke tubuh spt spandek atau bahan kaos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih modelnya yang gak ketat dan berbahan katun itu lebih aman ya Mbak, biar busananya tetap syari..mksh ya atensinya..

      Hapus
  14. mau juga donk ngelirik busana muslim di situ..siapa tau ada yg cocok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip..sip... ayo Mbak dipilih-pilih busana muslimnya di Shopious..

      Hapus
  15. model dan warna bajunya saya suka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp... langsung diborong aja Mbak Santi, hehe..

      Hapus
  16. belanjaa-belanjaaaa :)...semoga dapat yang dicari yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...ayo mbak Indah...belanja..belinji... Diintip2 lapam Shopious siapa tahu ada yg diminati...

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...