IKLAN

Sabtu, 20 Juni 2015

GEBYAR BCA TAHUN 2015 DAN WORO-WORONYA MELALUI MESIN AUGMENTED REALITY


Sensasi naik Mercedes-Benz, aplikasi dari teknologi Augmented Reality (AR)
yang digunakan BCA untuk woro-woro promo GTB 2015

Tidak terasa ternyata aku menjadi nasabah BCA sudah berjalan selama empatbelas tahun. Tepatnya pada tahun 2001 aku membuka rekening tabungan Tahapan BCA di BCA Kenten Palembang. Wow... empatbelas tahun ya, bangga juga aku menjadi nasabah setia.


Selama kurun waktu tersebut aktifitas yang sering aku lakukan adalah menabung, transfer dana, tarik tunai dan cek saldo. Cerita awal kenapa aku membuka rekening tabungan Tahapan BCA adalah karena BCA memiliki jaringan luas ke seluruh Indonesia. Dengan jangkauan luas aku berharap setiap transaksi yang kulakukan tak mengalami kendala. Benar saja, dulu itu aku sering melakukan transfer dana dari rekeningku ke rekening Saudaraaku yang tinggal ngekos di Jakarta. Maklumlah, sebagai anak muda yang baru belajar mandiri dan tinggal di rantau, kadang-kadang Saudaraku itumasih butuh suntikan dana dari keluaargaanyaa, hehe.... Biasa, alasan klasik, gajinya belum mencukupi untuk hidup dan tinggal di Jakarta, hehe.... Selain itu, BCA kerap mengadakan acara promo-promo seperti Gebyar Tahapan BCA. Nah... itu pula alasanku mengapa sampai saat ini aku menjadi salah satu nasabah setia BCA. Barangkali saja suatu saat aku hoki dan dapat memenangkan salah satu hadiahnya, haha....

Suasana pelayanan kepada nasabah di kantor BCA Demang Lebar Daun Palembang

Nah... pada tahun ini BCA kembali mengadakan promo lho. Kali ini promonya terasa lebih istimewa yaitu menyertakan mesin Augmented Reality (AR) untuk woro-woro kepada masyarakat. Mesin AR ini adalah bagian dari strategi promo Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015 dimana BCA mengajak seluruh nasabah untuk merasakan sensasi bersama hadiah utama Mersedes-Benz. Jangan lupa untuk bergaya lho... nyetir Mersedes-Benz pada mesin AR. Lalu fotonya bisa di-share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanPalembang (kebetulan aku tinggal di Palembang).

Ini lho...mesin Augmented Reality (AR) yang kumaksud

Tidak hanya di Palembang, mesin AR yang canggih ini juga hadir di Surabaya, Medan, Semarang, Kediri, Makasar dan Samarinda. Jangan lupa untuk mention @GoodLifeBCA karena semua foto di social media itu akan dipilih oleh juri-juri BCA dan pemenangnya akan mendapatkan berbagai hadiah mantap. Ada smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Jangan takut untuk tidak menang, karena hadiah akan dibagikan mingguan di setiap cabang! Khusus untuk Samsung S6 akan diberi sekali di akhir periode sebagai Grand Prize.

Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Info lebih detail bisa kamu tengok di bit.ly/Rayakan.

Mekanisme Gebyar AR Tahapan BCA Competition

Jadi mesin AR ini adalah sarana promo dari BCA dalam upayanya memberitahu kepada masyarakat luas dan nasabah akan kelanjutan dari promo Gebyar Tahapan BCA (GTB) 2015. Diharapkan kepada masyarakat luaas dan seluruh nasabahnya agar dapat mengambil kesempatan emas untuk menambah pont-pointnya agar bisa mengikuti GTB 2015 ini.
Mesin Augmented Reality (AR) yang ada di BCA Demang Lebar Daun

 Gak bosen memberi hadiah, Gebyar Tahapan BCA yang meleganda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semoga nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan IB dan Tahapan Rencana IB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget euy. Aku baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mersedes-Benz C-Class dan yang paling top Mersedes-Benz S-Class. Cara mudahnya ikutan program ini adalah dengan memperbanyak saldo di tabungan BCA dan melakukan transaksi memakai fitur BCA sebanyak mungkin. Bingung gak?

Begini nih. Supaya bisa ikut dalam Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus memiliki kupon yang bisa didapatkan dengan kegiatan-kegiatan ini:

- Tambahan saldo 
- Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA dan ATM)
- Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM)
-Belanja pakai Debit BCA.

Setiap aktifitas akan menambah menambah pundi-pundi kupon kamu dan semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk meningkatkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang. Gak percaya? Coba deh main-main ke http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Disitu kamu bisa lihat berbagai simulasi yang memberi tahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Ikuti aja caranya biar bisa dapet Mercy.

Nah... kalian sudah pada paham kan dengan mekanisme GTB 2015 dan woro-woronya melalui mesinAR di BCA? Jangan pada bengong ah... Tunggu apa lagi, yuk tingkatkan segera transaksimu. Siapa tahu dewi fortuna berpihak pada kalian dan salah satu hadiah heboh GTB berada dalam genggamanmu. Yuk ah....



214 komentar:

  1. Keren ya BCA, aku ga punya tahapan kaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada waktu untuk mengikuti gebyarnya Mbak...bisa bukaa rekeningnya di cabang terdekat... semoga nanti beruntung...

      Hapus
    2. iya masih banyak waktu ya bund.. segera buka tahapan BCA atau tabungan Xpresi yg hanya gobanan :D

      Hapus
  2. Wow promonya bener-bener keren en luaaar biasa bingit ya mba...asyik banget bisa ngerasain sensasi wahana AR BCA Palembang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...iya nih Mbak...merasakan sensasi ruarrr biasa naik Mersedes-Benz...

      Hapus
  3. Bener mak.. nyobain AR itu berasa naik mercedes beneran hihihi.. apalagi diiringi lagu keren pas nyoba naik mobil itu ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...semoga kita bisa naik mobilnys beneran ya Mbakk..

      Hapus
  4. hadiahnya keren, mak. semoga menang ya..

    BalasHapus
  5. besak juga yaa BCA Palembang, beruntungnya kota kita kebagian bisa ngerasain kompetisi AR icip2 mercy duluan hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...beruntung sekali ya di kota kita diadakan kegiatan promo dari BCA..bisa ngerasain naik mobil mersedes ..hehe..

      Hapus
  6. Mantep ya BCA ini. Kok aku belum lihat di Jakarta. Apa di cabang tertentu ya. Aduh aku kurang kudet neh kayaknya hehehe

    Sukses mba. BCA dari dulu memang ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya hanya ada di cabang tertentu Mbak..ada di 8 kota, begitu menurut promonya... Mungkin cabang2 lainnya menyusul...

      Hapus
  7. Gebyar Tahapan BCA ini luar biasa ya, kontinyu selama bertahun2, terus berusaha memberikan pelayanan terbaik utk para nasabahnya.
    Asyiknyoooo bisa mencoba AR ya mba ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Uniek...asyik banget lho mencoba mesin AR serasa naik Mersedes beneran...hehe

      Hapus
  8. Duh, ternyata udah lama banget yah mbak jadi nasabah BCA, udah 14 tahun gitu lhooo...
    Aku juga sama siiih, kayaknya sejak jaman Zaenab di PHP in sama bang Doel, aku udah jadi nasabah setia BCA deh bhahahaha..

    Seru bangeeet mainan AR di BCA ini yah mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...seru banget... wah, kalah dong aku sama Mbak, ternyata udah lebih dulu lagi jadi nasabah BCA, hehe.. semoga nanti beruntung mendapatkan slah satu hadiahnya..

      Hapus
  9. pengen dijepret lagi nih di AR :D haha demam Mercy

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...sekarang jadi demam Mercy ya Mbak...moga2 demamnya berbuah manis dapet Mercy beneran dan bisa dibawa pulang..

      Hapus
  10. BCA mah, promonya keterlaluan kerennya ya, Mbak. Ihirr nyobain si mercy juga heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo Mbak, mampir ke BCA terdekat dan cobain mesin AR-nya...

      Hapus
  11. Berdoa semoga beruntung bisa dapet samsung galaxy S6 eh xiomi nya juga nggak papa deh. Hehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp..sipp.. semoga beruntung ya Lutfi...mksh ya kunjungannya...

      Hapus
  12. Saya punya Tahapan BCA 2 biji Mbak. Semoga lah tabungan ini mewujudkan mimpi memiliki Mercy. Minimal Samsung S6 laah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an ya Mbak...mimpinya terwujud..usaha dah maksimal ony 2 buku.. Kalo aku cuma 1 buku..takut gak ada isinya mau nambah 1 buku lg, hehe..

      Hapus
  13. Empat belas tahun???? Loyal banget, layak dapat mercy hihi aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbah gak terasa dah 14 thn jadi nasabah..ttp blm pernah nyangkut hadiahnya, hihi... Moga2 deh thn ini nyangkut..

      Hapus
  14. Mesin augmented reallity-nya keren. Pengen nyoba... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo...mbak Nia, dtg ke BCA terdekat..rasakan sensasinya nyetir BMW..hihi..

      Hapus
    2. Btw, Mak Rita, aku udah follow blognya, folbek blog www.niaharyanto.com dong. Hehehe... fakir follower nih :)

      Hapus
    3. Sip..sip..ntar aku follow juga ya Mbak..

      Hapus
    4. Folbek blog aku juga dong

      Hapus
  15. semoga nanti bisa dapat iphone nya ya mbak..walau nggak dapat merci...tapi berharap dpt merci deh...hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...berharap banget dapat mercy-nya itu Mbak... kalo pun blm dapat dah ngerasain sensasinya ketika menggunakan mesin AR..hehehe..

      Hapus
  16. wiiiihhh.... BCA juga sudah sampai palembang ya... doa yang kenceng biar dapat mercy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Mbak...terus berdoa nih semoga ketiban hadiah BCA..

      Hapus
  17. Balasan
    1. Makasih atensi dan kunjngannya Mbak Agustian..

      Hapus
  18. Wow sudah lama juga ya jadi nasabah, Mak. Sejak dulu memang mesin ATMnya banyak BCA ini ... jadi ingat waktu mash di Pekanbaru thn 1999 - 2002, dulu masih pake BCA tapi kemudian berhenti. baru buka rek lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih aku sdh lama juga jadi nasabah...dulu itu blm begitu byk aplikasi dan fiturnya.. skrng gak perlu ke bank cukup memanfaatkan fitur sms banking sdh bisa bertransaksi...

      Hapus
  19. saya gak punya tab BCA, mbak Rita. BCA selalu menggiurkan, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mbak...bisa buka rek Expresi buat putra putrinya, saldo awal lumayan terjangkau koq..

      Hapus
  20. kapan lagi nyobain naik mercedes kalo nggak di acara gebyar tahapan bca yakkk,ketjeeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kapan lagi tuh nyobain Mercedes...untung ada aplikasi mesin AR bisa ngerasain sensasinya..hehe..

      Hapus
  21. Nasabah setia nih Mak :)). Semoga bisa dapet merci ya Mak ^_^

    BalasHapus
  22. Serius empat belas tahun jadi nasabah BCA? Luar biasa, Mbak. Saya juga udah lama pake BCA. Sekitar 7 tahun. Emang BCA bikin betah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tooss..Mbak, kita sana2 nasabah setia ya?

      Hapus
  23. B
    erkunjung ke blognga bu Rita. Wah sudah lama juga ya jadi nasabah BCA.

    Foto bu Rita kemarin di AR bagus!

    BalasHapus
  24. 14 tahun? Wow. Saya aja baru beberapa hari ^_^

    BalasHapus
  25. Tetap optimis ya Bang Aswi..meski baru bbrp hari bila hoki rejeki takkan kemana, hehe..

    BalasHapus
  26. sama. saya juga sekitar 14-15 tahunan jadi nasabah BCA. Cuma belum pernah dapet mobil dari sana aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tooss Mbak..nasabah setia juga ya Mbak?

      Hapus
  27. saya pakai BCA waktu masih kerja di jatim, sekarang udah engga. di sini juga ga ada mesin AR nya kasian deh saya ehhe, sukses ya mbak Rita

    BalasHapus
    Balasan
    1. .Gak bisa ngerasain nyetir Mersedes dong Mbak..hehe..

      Hapus
  28. BCA memang keren,, semoga dapet mobil ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak Rahmi atas atensinya ya..

      Hapus
  29. Semoga dapat mersedes kak, aaak bca, perlu saldo banyaak sekadar nutup biaya administrasi...

    BalasHapus
  30. beruntung bgt dah yg udah jadi nasabahnya BCA, kesempatan dapetin hadiah2 kerennya makin terbuka nih....selain gebyar tahapan BCA, skrg wahana AR. ckckck salut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...yg jelas jeberuntungannya bisa nyobain nesin AR Mbak..hehe

      Hapus
  31. BCA emang keren! suamiku uda dr 6 taun lalu jd nasabahnya, trus aku ngikut sekira 3 taun belakangan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp..sipp...mudah2an ada yg nyangkut ya hadiah gebyarnya..

      Hapus
  32. seruuuu.. Ramai juga yah AR di Palembang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...seru kemaren mencoba mesin AR-nya...

      Hapus
  33. Wah langsung kepingin buka rekening BCA ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp..sipp.. Jgn lupa ntar nencoba mesin AR juga ya.. Mksh..

      Hapus
  34. Udah pake BCA dan seneng banget sama layanannya ^^ jadi pengen ngeliat AR nya nih ^^

    Btw, salam kenal.. Saling follow juga yuk :)

    BalasHapus
  35. BCA mang KEREN, banyak hadiahnya, banyak bonusnya. Ayoo nabung.... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp..sipp.. Ayo kita nabung agar kita beruntung ya...

      Hapus
  36. Saya kira beneran naik mercedes lh mbak. serius!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...kayak beneran padahal enggak..itu berkat naik wahana AR lho ...

      Hapus
  37. Berapa syarat agar bisa mengikuti simulasi AR itu mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syaratnya cuma melakukan transajsi aja musal buka rek, cek saldo, beli pulsa, dll..ntar setelah itu bisa nyobain wahana AR... Buja rek expesi aja Mvak..setoran awal cuma 75rb..

      Hapus
  38. Wah,14 tahun? Keren banget, nih, Nasabah teladan hgehehe. Emang ya soal jaringan, BCA deh yang juara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Mbak bisa jadi nasabah setia BCA..siapa tahu nanti beruntung..

      Hapus
  39. Fotonya kayak nae mobil beneran ya mbak ^^
    *sama-smaa berdoa semoga menang undiannya \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..iya Mbak..kayak nsik mobil beneran.. Mksh ya Mbak sdh berkunjung kemari...

      Hapus
  40. Di Makassar juga seru banget.. Aku sampe nyoba 3x (tapi lalu mas masnya mesem2 hehehe)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe....seru juga ya di Makasar? Semoga bisa bawa pulang beneran mobilnya ya Mbak...

      Hapus
  41. aseli keren banget..berasa foto mengedarai mobil hehe

    btw follbek ya maak.. http://mutheas.blogpsot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip..sip...ntar aku folbek ya Mbak..makasih kunjungannya ya...

      Hapus
  42. semoga menang mercy yo yuk ...
    iso di pake begawe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...doake bae dindo smga Ayuk menang dpt Mercy...

      Hapus
  43. Semoga dapat Redmi 2 dan Samsung. Itu saja sudah cukup kok. Biar Mercy-nya untuk Mbak Rita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...mksh ya sdh berkunjung kemari...

      Hapus
  44. sama dong kayak saya.....udah cinta mati sama bca lebih dari 10 tahun
    tinggl nunggu hadiahnya ya mbak hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss..Mbak.. Kita sama ya cinta BCA sejak dulu..moga2 kita beruntung bisa dpt salah satu hadiah GTB ya Mbak..

      Hapus
  45. follback blog saya ya mak http://republiknindy.blogspot.com/ #KEB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okey Mbak..ntar difolback ya..mksh atas kunjungannya ya..

      Hapus
  46. Hahahaha jd pengen dateng ke cabangnya trus cobain mesinnya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp...sip...ayo luncur ke BCA terdekat dan rasakan sensasinya nyetir Mersedes kayak beneran..hehe..

      Hapus
  47. Memang benar. Wahana AR sungguh seru,. Saya kemarin sempat mencoba wahana ini di BCA KCU Pemuda Semarang. Apalagi bersama teman2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensasinya juga seru ya Pak..bisa ngerasain nyetir Mersedes berkat wahana AR...

      Hapus
  48. Balasan
    1. Iya tuh...woro2nya emang kreatif ya BCA...

      Hapus
  49. Saya sudah punya rekening BCA
    Sayangnya saya lagi di kampung jadi nggak ikut lomba ini
    Semoga sukses Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh...masih pulang kampung tho Pakde? Salam juga dari Palembang ya...

      Hapus
  50. Hallo Palembang, saya orang Palembang lho Mbak, kebetulan saat ini tugas di Semarang.
    Jadi kemarin itu nyobain AR nya di BCA KCU Semarang,
    Sumpah, beneran seru dan asyik ya, hehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah....ketemu wong Palembang di sini.. Btw, biarpun ikut yg di Semarang tetapi tetap seru yo ngikutin promo AR Competition... semoga beruntung yo...hehe..

      Hapus
  51. seruuuu bangeeet...memang aplikasi AR ini sedang naik daun yaa...dan gebyar undiannya juga mantaap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Indah...seru banget...apalagi saat mencoba aplikasi AR...sesuatu banget rasanya seperti nyetir mobil mercy beneran..haha...

      Hapus
  52. Hmmm... gimana rasanya? Ajak2 ya, ntar aku temani duduk di sebelah depan, masih kosong khan seatnya? Tapi yang benaran heheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...boleh..boleh temani aku di sebelah...tapi yg versi wahana AR dulu ya..hehe..

      Hapus
  53. Aku ga begitu suka mercy, kalau ada Alphard lebih ok kayaknya, ehhh geer, kayak yg bakal dapat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaah...mbak Maya aku diajak2 dong naik alpard...

      Hapus
  54. Hallo mba, sepertinya seru ya.. dari ekspresinya keliatan sangat menikmati sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...iya nih..waktu enjoy sekali saat mencoba wahana AR...

      Hapus
  55. semoga menang ya mak,, aamiinn... *biar bisa nebeng*

    BalasHapus
  56. Keren yah BCA
    semoga menang mba

    BalasHapus
  57. Mantap nih..... moga2 dapet Sasung S6 nya ya

    BalasHapus
  58. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    BalasHapus
  59. Mbak, maaf baru mampir lagi.... sdh lama vakum ngeblog nih aku mbak jd ketinggalan info2 keren spt tahapan BCA ini. Aku belum punya rekening di BCA sih jd ga banyak tahu ttg BCA tp setelah baca ini aku dpt bnyk info ttg BCA. Makasih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh Mbak sdh mampir di sini.. Wah..sdh lama banget gak jumpa mbak Reny di blog... Ayoo Mbak aktif nulis lagi....

      Hapus
  60. Mbak, maaf baru mampir lagi.... sdh lama vakum ngeblog nih aku mbak jd ketinggalan info2 keren spt tahapan BCA ini. Aku belum punya rekening di BCA sih jd ga banyak tahu ttg BCA tp setelah baca ini aku dpt bnyk info ttg BCA. Makasih mbak

    BalasHapus
  61. Mbak, maaf baru mampir lagi.... sdh lama vakum ngeblog nih aku mbak jd ketinggalan info2 keren spt tahapan BCA ini. Aku belum punya rekening di BCA sih jd ga banyak tahu ttg BCA tp setelah baca ini aku dpt bnyk info ttg BCA. Makasih mbak

    BalasHapus
  62. BCA memang tidak bosen-bosennya beri kejutan, hehe :D
    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..iya tuh BCA memang keren.. Salam kenal juga ya...

      Hapus
  63. Belum nyoba AR nya BCA soalnya belum buka rekening..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo..mbak Ika...buka rek...cobain wahana AR..siapa tahu beruntung..hehe..

      Hapus
  64. Sudah 14 tahun :O woooowwwww poinnya udah banyak dong mbak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...point-nya kan bisa nambah byk kalo kita melakukan pembayaran rekbTelp, PLN, isi pulsa juga bisa...

      Hapus
  65. Huwa, keren ya, bisa kayak nyetir2 mobil di Timezone :))
    Btw saya sudah follow blognya. Kalo berkenan folback ya Mak :)

    http://www.windacarmelita.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...iya bener kayak di wahana permainan anak2 itu.. oke Mbak aku folback ya..

      Hapus
  66. aku juga udah nyoba lohhhhh xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa....sdh nyoba juha ua Nba? Seruuhehe

      Hapus
  67. Seru banget loh, apalagi kalo bawa anak-anak

    BalasHapus
  68. Seruuuu ya mba rita, sayang di jogja nggak ada ARnya,, kl nanti menang, nebeng yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. Sip..sip..mbak Prima..kalau aku dpt mobilnya ntar kuajak muter2 ya..hehe..

      Hapus
  69. Wow lama sekali mba... sudah enak brartibya nabung di BCA. Aku oenasaran deh pengen nyobain Augmented Reality-nya. Tp itu yg kusuka dari BCA, kalau bikin program engga pernah tanggung tanggung ya :)

    BalasHapus
  70. wih sudah lama juga ya pakai 14 tahun
    saya seumur jagung saja baru muncul tunas


    salam kenal dari semarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa2 baru muncul tunas kan lama2 jadi ranting bahkan pohon.. Keep spirit ya...

      Hapus
    2. iya, nunggu ditransfer banyak hehehe
      ranting pohonnya, asal bukan pohon cabe ihiks

      Hapus
  71. Hehe..sip..sip.. InsyaAllah rejekinya ada ya..

    BalasHapus
  72. Sayang aku lg di kampung Mak..
    Ga ada ARnya.. Heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntat kalo dah balik lagi ikut ya Mbak hehe

      Hapus
  73. Tabungan BCA saya udah lama hangus mak karena ga diisi-isi wkwkwk..sekarng kalo ga salah ada syariahnya jg ya??

    BalasHapus
  74. Aku belum bikin yang BCA :(

    BalasHapus
  75. Tabungan BCA ku tidak aktif lagi sepertinya. Hanya digunakan untuk transaksi2 tertentu yang skrg sudah jarang digunakan hehe.

    Bulan lalu wahana AR ada di Bandung, tapi aku gak sempat ikut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh...sayang ya Mbak kemaren gak ikut AR Competition..seru lho..

      Hapus
  76. Saya belum punya NPWP Mbak. Mau buka rekening BCA jadinya belum bisa. Tapi secepatnya pengen punya tabungan di BCA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip..sip..nanti menyusul ya Mbak setelah persyaratannya lengkap..

      Hapus
  77. Wahh ko di Jakarta gak ada ya? Apa aku yang kudet nih? 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sementara ini baru di beberapa kota besar kecuali JKT mbak..

      Hapus
  78. Ternyato bca ado syariahnyo jg ye.... kudet.. hehehe...smg menang yuk...dpt mercedesnyo tuh manteps nian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo Nan...ado jugo syariahnyo.. Mokaseh doanyo yo Nan...

      Hapus
  79. Aku pun udah 15 tahun jadi nasabah BCA, Mba. Tahun 2000 kerja di apotek retail, gajinya kudu ditransfer ke BCA. Jadi buat rekening, deh. Dan, masih aktif sampai sekarang karena sebagian besar job review ngeblog dan ngedit ditransfer ke rekening BCA. Semoga ada AR di Jakarta, ya. Jadi pengin coba hihi.

    BalasHapus
  80. Aku sebenernya penasaran bca syariah dan bca itu sama gak sih? Karena aku sukanya yg syariah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak.. BCA skrg ada syariahnya..

      Hapus
  81. Wah, saya ngga punya rekening BCA, yang punya suami saya. Apa saya bikin juga yaa..hihihi.. Mmm...atauuu, banyakin transaksi pakai rekening suami? hihihi...

    Terus terang saya juga penasaran dengan BCA Syariahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa2 Mbak bertransaksi pake ATM suami asal seijin dua, hehe.. Lagipula setiap aktifitas transaksi bisa nambah point .

      Hapus
  82. BCA makin keren ya mba.
    dahulu aku pernah punya rekening di BCA, hehe
    Sekarang baru kepengin buka lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo Mbak buka lagi.. Byk promo2 menarik siapa tahu beruntung..hehe.. Mksh byk ya atas kunjungannya..

      Hapus
  83. Wi asik aq mau hadiahnya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..ayo Mbak daftar AR Competition agar dapat hadiahnya..

      Hapus
  84. aku ga punya BCA, mak....
    suami yang punya. umm...berarti ada baiknya mulai sekarang belanja-belanja online juga pake token BCA ya. kan semakin banyak transaksi semakin besar kemungkinan menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak..bisa bayar listrik, beli pulsa, cek saldo, pokoknya aktifitas perbankan bisa nambah point lho..siapa tahu beruntung..

      Hapus
  85. belum punya rekening BCA. dulu sih punya, tapi kemudian karena enggak ada aktifitas dan pindah area, akhirnya mati dengan sendirinya deh. nyesal juga karena mau buka lagi prosedurnya enggak semudah dulu. semoga menang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas atensi dan kunjungannya ya Mak..

      Hapus
  86. untung mesin AR-nya ga dijadikan tempat duduk untuk antri ya mbak. bisa lupa semua nanti hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..iya bener juga ya Mbak.. Soalmya keenakan duduk di situ ngerasain sensasi naik mobil mewah..hehe..

      Hapus
  87. Aku gak tau apa kegiatan ini da di Banda Aceh atau gask, soalnya lagi gak di Banda Aceh, hehe..
    gutlak ya mbak lombanya

    BalasHapus
  88. BCA emang selalu berinovasi...

    BalasHapus
  89. dulu pernah pakai BCA tapi setelah anak2 kuliah yang mana mereka harus pakai BNI makanya aku tutup dan berganti dg BNI, memudahkan untuk bayar SPP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tuh Mba duajtifjan ld BCAnya .byk promo2..hehe. Mksh ya atas atensi dan kunjungannya...

      Hapus
  90. aku juga salah satu pengguna pengguna setia bca...asyik ya mbak ikutan augmented reality ini..semoga menang lombanya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..asyik banget mencoba wahana AR dari BCA..

      Hapus
  91. Daku juga nasabah BCA dari tahun 90-an :D zaman ngurus BCA harus tetap di tempat pertama kali buka kalau rekening kita bermasalah. Kalau sekarang kan bisa online tuh.
    Btw, AR ini nggak ada di Yogya ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk sementara wahana AR baru ada di bbrp kota di atas Mba..

      Hapus
  92. wah, bagus ya, mak. di sini belum ada Ar, soalnya bank cabang di kota kecil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh begitu ya? Mdh2an BCA cpt buka cabang lg di tempat Mba Ila ya..

      Hapus
  93. BCA memang keren, hadiahnya banyak banget...sayang saya belum punya buku tabungan disitu.... jadi pengen cepet2 ke BCA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo..Mbak Enci... buruan..masih ada waktu koq utk ikutan AR Competition..siapa tahu beruntung..

      Hapus
  94. Wah seru juga Tahapan BCA nih! Saya belasan tahun punya Tahapan BCA ndak pernah menang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum beruntung ya Mbak.. tetapi jangan berputus asa..rejeki gak kemana...

      Hapus
  95. Aku nasabah bank bca makk.. Tapi belum pernah ikutan kuis apapun, waahh mau donk dapet S6 nya hehehe.. Jadi penasaran aku sama mesin AR.. :))

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Ayo dong Mba..msmpir ke BCA cobain AR-nya..seru.dan berhadiah pula..

      Hapus
  96. Saya jg nasabah BCA pengen ikutan jg tapi ga sempet ikut berfoto dgn teknologi AR nya...padahal ktnya ditiap cabang ada ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..sayang bangetbya Mbak.. Semoga masih ada kesempatan nyobain teknologi AR ya Mba..

      Hapus
  97. goodluck ya mbak..

    saya gak pake bca...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas atensi dan kunjungannya ya Mba..

      Hapus
  98. wahh jadi pengen coba dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo Mbak Suzie...Ikutan AR Competition-nya ya..

      Hapus
  99. Jogja nggak ada ya. Hiks pdhl mupeng banget pengen ikutan

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...