IKLAN

Sabtu, 28 Februari 2015

Menulis Artikel di Suara Pembaca Sumeks

Akhirnya....nongol juga tulisanku di media. Sebuah artikel mini yang berisi komentar atas berita utama pada koran terbitan Sumsel "Sumatera Ekspres". Syarat dan ketentuannya tak rumit. Cukup memberikan komentar atas berita utama pada edisi minggu. Walaupun panjang tulisan tak dibatasi namun jangan panjang-panjang amat, kan namanya juga komentar. Artikel tersebut dikirim melalui email ke redaksi. Tak perlu menunggu lama, bila beruntung minggu depan tulisan kita sudah dimuat. Hadiahnya? Dua lembar voucher ke Amanzi Water Park, sebuah wahana bermain di Citra Grand City Palembang. Lumayan buat ngajak ponakan berenang dan bermain air sepuasan. Selain itu artikel komentar yang kita tulis akan dimuat dalam web Sumeks online.

Kamis, 12 Februari 2015

Mimpiku Menjadi Penulis TTS

Selamat sore, Rita

Terima kasih email Anda telah kami terima. Mohon maaf sampai saat ini Kompas belum bisa menerima kontributor TTS baru. Sehubungan Kompas sudah mempunyai enam Kontributor. 

Untuk itu kami mohon maaf sebesar-besarnya.

Wassalam,
Heras/Pengasuh TTS

Sabtu, 07 Februari 2015

Kisah Cinta Pertama Membawa Berkah


Wow...ada giveaway Cinta Pertama dari Mbak Prima Hapsari. Mesti ikutan nih karena sama seperti sahabat blogger yang lain, akupun menyimpan cerita tentang cinta pertamaku. Mau tahu kisahnya? Yuk simak kisahnya di sini ya...

Pada suatu siang di koridor depan kelasku.... Tak sengaja aku kembali bertatapan dengan si pemilik mata indah nan teduh itu. Duh...mau copot jantung ini rasanya. Denyutnya berdegup kencang tak karuan. Ihh, kenapa sih tiap berdekatan dengan cowok itu hatiku gugup dan salah tingkah?

Minggu, 01 Februari 2015

Maraknya Penipuan ala Sosmed

Assalamualaikum sahabat blogger, apa kabar semuanya? Tak terasa ya sudah memasuki bulan Februari 2015. Aduh...aku jadi malu sendiri ketika melongok blogku ini, sudah beberapa bulan tak diupdate sama si empunya blog. Hello Rita? Kemana saja sih kamu tega-teganya menelantarkan blog ini? Entah mau ngeles apa lagi nih, blog tak update lantaran sibuk, tak punya waktu, moodnya sedang tak bersahabat, capek, bla..bla..bla...alasan lainnya. Hohoho...alasan klasik keluar lagi. Duhh, maafkan diriku ya yang telah menelantarkan blog kesayanganku ini...