IKLAN

Sabtu, 23 Mei 2015

Berbagi Bahagia Itu Gampang Koq!


Hal yang terindah dalam hidup ini adalah bahagia. Itu pula yang menjadi tujuan hidupku, bahagia di dunia dan akhirat. Berbicara masalah bahagia, setiap orang mengartikan bahagia dalam hidupnya itu beda-beda versi dan ukuran. Ada yang mengukurnya dari harta benda yang dimiliki. Ketika dia memiliki harta benda yang banyak, dia merasa bahagia. Ada juga yang mengukurnya dari prestasi dan jabatan yang disandangnya. Ketika dia mendapatkan jabatan dan posisi penting di kantornya, dia merasa bahagia. Disisi lain, kebahagiaan itu tak bisa diukur secara materi dan fisik semata. Sebagian orang menganggap bahwa bahagia itu didapat apabila kita bisa berbagi dengan orang lain. Nah....yang terakhir ini sepertinya sesuai dengan kriteria bahagia versi diriku.

Kamis, 14 Mei 2015

Lebih Dekat Dengan Mom's of Trio World



http://www.ophiziadah.com/2015/04/mom-of-trio-1st-giveaway.html?m=1


"Senang bisa mengenal mbak Ophi Ziadah dan mengenal blognya yang bertajuk Mom of Trio's World. Apalagi setelah sering blogwalking, aku menjadi paham minatnya sama dengan diriku, penyuka jalan-jalan."

Senin, 11 Mei 2015

Kenangan Ramadhan Ketika Kanak-Kanak



Dalam hitungan kurang dua bulan kedepan, ramadhan datang. Seperti biasa, banyak hal dilakukan untuk menyambut ramadhan. Mulai dari mempersiapkan diri secara lahiriah, secara rohaniah pun mesti dipersiapkan juga.

Secara lahiriah, biasanya identik dengan membeli perlengkapan shalat. Entahlah, rasanya kurang afdol bila menyambut ramadhan tak memakai mukena baru. Ada alasannya kenapa ketika memasuki ramadhan harus sudah membeli mukena baru. Mukena ini nantinya kan bisa dipakai pula untuk shalat Idul Fitri di masjid. Klop kan, ramadhan datang mukena baru pun datang dan dipakai untuk shalat tarawih dan shalat Ied.

Minggu, 10 Mei 2015

#Berani Lebih Menerima Kenyataan Kehidupan



Tahun 2012 yang lalu....

Ketika itu, pada awal tahun aku memutuskan untuk mengambil cuti 3 bulan. Cuti 3 bulan? Benarkah? Ya, benar! Keputusan itu aku ambil setelah aku mengetahui sahabatku Lety juga mengambil cuti itu dan digunakannya untuk berobat ke Surabaya. Koq ke Surabaya? Memangnya ada apa di sana? Sahabatku itu mengikuti program bayi tabung pada sebuah rumah sakit di sana. Alhasil, setelah mengikuti serangkaian proses BT, dia dinyatakan hamil.