IKLAN

Minggu, 24 Januari 2016

Asyiknya Berselfie di Pantai Krui


     Setelah puas foto-foto di salah satu pantai yang berada di kota Krui, perjalanan berlanjut lagi. Seperti yang telah kuceritakan sebelumnya, bahwasannya kabupaten Pesisir Barat ini secara demografis berada di pesisir. Otomatis di sepanjang pesisir itu memiliki pantai-pantai yang indah. Pantainya kebanyakan masih alami dan belum dikelola secara maksimal sebagai aset wisata. 

Cerita sebelumnya dapat dibaca di SINI

     
     "Yukk...kita ke pantai Pulau Pisang, di sana pantainya lebih bagus lagi," ajak Yen yang didampingi suaminya.

       "Kami sih oke aja, tetapi kamu sendiri gimana Yen? Apa nggak kejauhan nih memandu kami sampai ke sana?" sambung kakak iparku, Kak Bahru.

     "Nggak apa-apa, Mang! Kami sudah biasa koq melakukan perjalanan pulang pergi ke sana naik motor," Yen bersama suaminya tetap keukeh ingin memandu kami sampai ke pantai Pulau Pisang.

     Akhirnya, setelah menempuh perjalanan lebih dari setengah jam, kami tiba juga ke pantai yang dimaksud. Mobil yang kami kendarai menepi dan parkir di sisi jalan. Untuk mencapai pantai yang dimaksud mesti turun beberapa meter. Pantai di sini agak berbeda dengan yang kami singgahi sebelumnya. Kalau pantai yang ada di kota Krui itu landai, nah pantai yang di sini bebatuan. Hampir sama dengan pantai yang ada di pulau Bangka. Bedanya, kalau bebatuan yang ada di pantai pulau Bangka itu jauh lebih gede lagi.

     Awalnya, menjadi pertanyaan juga sih bagi kami, kenapa pantai ini dinamakan pantai Pulau Pisang? Ternyata nih, di seberangnya memang ada sebuah pulau yang bentuknya kalau dilihat dari udara memang seperti pisang. Untuk mencapai ke Pulau Pisang kita bisa menyewa perahu motor yang tersedia. Awalnya, kami ingin menyeberang ke pulau itu. Di sana kita bisa melihat lumba-lumba yang berenang di seputaran Pulau Pisang. Berhubung ombaknya besar, tak ada satupun dari rombongan kami yang berani menyeberang. Duh, sayang banget ya gak bisa melihat lumba-lumba!

     Alhasil, kami memanfaatkan waktu di sana untuk seseruan foto-foto selfie. Seperti biasanya nih, momen indah seperti ini tak boleh terlewatkan. Ambil kamera, ambil handphone, pasang aksi dan pose semenarik mungkin buat difoto. Dan....jepret...jepret..!!! Berbagai aksi dan pose terabadikan, hehe..

     Bila sahabat ingin melihat foto-fotonya selama di pantai Pulau Pisang boleh nih dilihat pada postingan di bawah ini ya....

Selfie bareng my hubby di atas sebuah batu karang


Kika: My hubby, Ayuk Tina, Dik Lena dan Kak Thamrin


Berduaan di atas batu karang, hihi..


My hubby, bersama sepupunya "Arie"


Selfie... eh, di belakang ada penampakan suamiku dan sepupuku, hihi


Memandang ombak berkejaran di pantai...



     





42 komentar:

  1. Pulau bentuk pisang? Unik juga, ya, Mbak.

    BalasHapus
  2. wah, asyiknya liburan. aku baru denger nama pantai ini, mak. apa karena kurang promosi wisatanya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya memang masih kurang nih promosinya.. Orang2 dari luar blm byk yg tahu keindahan pantai2 di sini..

      Hapus
  3. wah pantai yang mewan ya mbak... hehe mungkin selfie rame juga seru tuhh hehe... krui itu kota di propinsi mana mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krui itu ibukota kabupaten Pesisir Barat Prov. Lampung ... Sudah pernah belum jalan2 ke Lampung?

      Hapus
  4. selalu suka main di pantai, seger...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemandangannya indah Mba main di pantai..

      Hapus
  5. Pantai Pulau Pisang? Nama yang super unik....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena bentuknya konon seperti pisang Mba kalo dlihat dari atas..

      Hapus
    2. Oalah gitu, baru tahu aku mbakkk... oh oh.. kreatif banget kasih namanya haha

      Hapus
    3. Iya Mba..kreatif ya yang ngasih namanya..

      Hapus
  6. Duh jadi pingin ke pulau dan pantainya deh mbak

    BalasHapus
  7. Pantainya berkarang, model2 tanah lot gitu ya mbakk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Model kayak pntai di Bangka bebatuannya Mba..

      Hapus
  8. aku jadi penasaran dengan bentuk pantainya, pingin googling ah

    BalasHapus
  9. bakal lbh asyik lg ya klo bs skalian liat lumba2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba...sayang bener waktu itu gak lihat lumba2..

      Hapus
  10. kelihatannya puas banget selfienya hehehe. Pantai Krui itu di daerah mana, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantai Krui itu di kota Krui Lampung Barat Mbak..

      Hapus
  11. senengnya yang liburaan, ikotan selpih donk Mba :D

    BalasHapus
  12. Wah... unik Mbak, dan asyik pula tempatnya

    BalasHapus
  13. Hah ada ya pantai pulau pisang

    jepara pantainya gak berbatu

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Iya Mba.. Ngilangin kejenuhan dari aktifitas sehari2 agar tdk stres..

      Hapus
  15. Nama pulaunya unik. Hehehe...
    Asyiknya jika bisa melihat lumba2. Jadi pengen bisa ke Pulau Pisang mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba.. sayang banget gak bisa lihat lumba2nya..

      Hapus
  16. Wah pantainya indah mbak, banyak batu batunya jadi kalau dilihat josss lah pokoknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. kalo pantai yang aku singgahi di atas itu memang banyak bebatuan yang besar2..kayak yg ada di Bangka..

      Hapus
  17. keren juga ya Bunda bisa selfiria di tempat yang eksotis demikia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..iya Mba.. Asyik nih berselfie-ria..

      Hapus
  18. keren banget mbaa..pantainyaa... batu-batunya ituuu...

    BalasHapus
  19. Bisa Jadi Salah Satu Tempat Destinasi Wisata untuk liburan nanti inimah :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..asyik jalan2 ke pantai.. Nuansanya sejuk dgn panorama ombak dan laut lepas..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...