IKLAN

Kamis, 19 Mei 2016

KESERUAN SAAT LAUNCHING BAKMI MEWAH RASA DI KBTR PALEMBANG


     Last moment...


     Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2016, aku mendapat undangan dari Blogger Perempuan datang ke suatu acara. Adapun acara yang dimaksud adalah "Enchanted Moment with Bakmi Mewah."  Acara tersebut bertempat di Kuto Besak Theater Restaurant (KBTR) Palembang. Dalam kesempatan tersebut, aku terpilih bersama 9 blogger dari BPers Palembang yang mendapatkan undangan. Wah, senang banget dong! Ini kesempatan langka. Jarang-jarang ada undangan untuk para blogger di Palembang. Bersama seorang teman, Mba Murni, (sebetulnya lebih tepat dibilang anak ya, karena usianya jauh dibawah usiaku, hihi...) kami janjian pergi bersama ke KBTR. 




     Dengan kostum dresscode semi formal, hitam dan keemasan, kami berdua mendatangi tempat acaranya. Wah, datangnya terlalu dini. Tempat acaranya masih sepi, baru terlihat beberapa orang saja di sana. Mungkin yang hadir lebih awal itu panitianya, pikirku! Kami sudah berada di tempat acara pukul 17.30 WIB sementara acaranya sendiri pukul 18.00 WIB. Maklum, semangat menggebu menghadiri undangan dari Blogger Perempuan. Thanks ya Blogger Perempuan...

     Setelah menunggu hampir setengah jam tampak orang-orang mulai berdatangan. Benar saja, dalam beberapa menit kemudian tempat itupun ramai. Sambil menunggu registrasi dari panitia, kami saling berkenalan dengan sesama blogger. Tak hanya undangan untuk Blogger Palembang, ada juga Blogger Wong Kito dan wartawan dari media setempat. 

     Sambil registrasi kami satu persatu difoto dengan latar belakang poster bertuliskan Bakmi Mewah Rasa. Ada juga sesi pengambilan video dan kamipun berjalan di atas karpet merah, haha... Kata panitianya sih untuk dokumentasi acara. 
     
     Beberapa saat kemudian acara dimulai dengan mendengarkan penjelasan singkat dari Pak Theodore Christopher dari PT. Mayora Indah Tbk seputar peluncuran Bakmi Mewah Rasa. Dimana pada momen tersebut beliau menjelaskan bahwa kota Palembang menjadi salah satu kota tempat peluncuran Bakmi Mewah Rasa. Beliau juga menjelaskan latar belakang dipersembahkan produk baru ini. Bahwasannya, produk ini merupakan produk inovatif dimana memadukan teknologi mutakhir dengan menciptakan bakmi ayam cepat saji. Dikatakan produk inovatif karena bakmi ayam cepat saji ini menghadirkan topping daging ayam asli dan jamur yang segar. Sehingga memanjakan lidah bagi penikmat bakmi atau orang yang doyan bakmi. 

     Setelah penjelasan dari Pak Theo, ada demo masak Bakmi Mewah Rasa bersama Mas Hengky Kurniawan. Mas Hengky tidak sendiri lho, ada juga Mba Gita Gutawa hadir dalam acara tersebut. Kalau yang memasaknya aktor ganteng sekelas Mas Hengky Kurniawan kira-kira rasa masakannya seperti apa ya?  Haha...

     Bakmi mewah rasa diproduksi dengan menggunakan teknologi mutakhir. Disebut demikian karena pembuatannya melalui proses pemanasan steril suhu tinggi. Teknologi seperti ini ternyata pertama kali diterapkan PT. Mayora Indah Tbk lho...! Sip deh..!

     Dalam kesempatan tersebut, kami juga disajikan bakmi yang siap santap. Rasanya? Hmm...benar-benar berbeda deh. Baru sekali ini makan bakmi instan dengan tambahan topping daging ayam dan jamur segar yang asli. Kalau selama ini lidah kita dimanjakan oleh mie instan biasa seperti yang beredar dipasaran, kali ini merasakan taste yang berbeda yang dihadirkan oleh Bakmi Mewah Rasa.

     Nah...bila  kalian penasaran mencoba citarasa Bakmi Mewah Rasa, silahkan deh cari di mini market. Sudah banyak lho beredar, bahkan bukan hanya di mini market, Bakmi Mewah Rasa bisa ditemukan di pasar tradisional maupun di supermarket.

     Selain mendengarkan penjelasan Pak Theodore Christopher dari PT. Mayora Indah Tbk, keseruan acaranya diisi dengan demo memasak oleh Mas Hengky Kurniawan. Ada juga lantunan dua lagu dari Mba Gita Gutawa, games-games dan live twit. Saat mengikuti live twit aku sempat kecewa, ternyata provider kartu hapeku gak support. Gagak deh ikut live twit karena sinyal hapeku lemot, haha... (Belakangan aku langsung ganti provider lain karena kecewa dengan pelayanannya). 

     Pada penghujung acara, kami secara bergantian minta foto bareng Mba Gita Gutawa dan Mas Hengky Kurniawan. Mereka berdua ternyata ramah-ramah lho. Terbukti mereka berdua gak nolak diajak foto sama banyak orang pada kesempatan itu. Sebelum pulang dan meninggalkan tempat acara kami mendapatkan bingkisan dari Bakmi Mewah Rasa dan voucher belanja dari Hypermart. 

     Pokoknya, acara tersebut seru banget. Senang bisa kumpul bareng blogger seperti ini. Mudah-mudahan ada lagi deh undangan seperti ini, dengan senang hati aku akan datang, haha.. Berikut ini aku tampilkan deh foto-fotonya saat menghadiri acara launching Bakmi Mewah Rasa di KBTR Palembang.

     

Gak mau kalah sama yang muda-muda, ikutan ngambil foto di sini, hehe


Foto bareng Blogger Perempuan Palembang



Bersama Mba Murni partner ngeblogku, hehe


Mas Hengky Kurniawan bersama Pak Theodore Christopher  saat sesi wawancara


Mas Hengky Kurniawan  saat memperagakan cara memasak Bakmi Mewah Rasa


Mba Anisa sedang mengajukan pertanyaan saat acara berlangsung


Penampilan Gita Gutawa yang menghibur hadirin


Foto bareng Mba Gita Gutawa


Foto bareng Mas Hengky Kurniawan


Mba Gita Gutawa, Mas Hengky Kurniawan dan 
Pak Theodore Christopher dari PT. Mayora Indah Tbk.


89 komentar:

  1. Wah, ada Gita Gutawa? Asyiknya... bisa foto2 donk dengannya, Mba? :)
    Btw, udah beberapa kali baca ulasan teman2 blogger tentang Bakmi Mewah ini, dan di Palembang juga ada... kereen! Rasanya pasti wah lah yaaa? Bikin mupeng ih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru Mba acaranya..hehe.. Dan yg pasti mksh sama Blogger Perempuan yg sdh ngundang ya Mba..

      Hapus
  2. Jadi pinhin nyobain mbak mi nya mba. Btw jalan di karpet merah terasa jd selebritis yaba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..iya Mba serasa artis jalan di karpet merah..hehe

      Hapus
  3. aku sudah nyoba, memang lain ya mbak, tapi suamiku gak suka. Lidah orang lain2 ya, jadi seleranya juga lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Tira..beda orang beda selera ya Mba..

      Hapus
  4. Wow ada artisnya juga ya mba, btw rasanya enak ya mbak...belum nyoba sih tapi kalo lihat diiklan kayaknya enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku rasanya pas di lidah.. Dalam acara tersebut ada juga artisnya Mba.. hehe

      Hapus
  5. Sama kayak yang di Semarang juga ada Hengky sama Gita. Seneng banget bisa juga foto-foto dengan mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa,,, di Semaranga da juga ya Mba? Paasti Mba Ika foto2 bareng Gita dan Mas Hengky juga ya?

      Hapus
  6. ai, jadi kangen palembang

    palingan tahun dpn paling cepat balik mudik, hiiiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mba Mildaini, kapan balek mudik ke Palembang? Kita kopdaran yukk...hehe..

      Hapus
  7. asik dong dinner sama artis mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...iya Mba.. asyik bener dinner bareng artis..

      Hapus
  8. Beteg Kutp Besak itu dekat rumah saya waktu saya berkantor di Jl. Merdeka 15 Palembang.
    Bakmi, makan yang nyus
    Terima kasih reportasenya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Pakde.. dekat kantor/rumah Pakde.. KBTR itu dulunya kan kantor Satpol PP, sekarang difungikan sebagai tempat pertemuan dan resto untuk menjamu para tamu dari berbagai event yang diadakan di kota Palembang..

      Hapus
  9. pengen nyobak nih, penasaran juga, apa bak mie palembangs ama di medan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba Mba.. Kalo yang ini bakminya sudah dalam kemasan Mba..

      Hapus
  10. acara-acara seperti ini sangat banyak di jogja, jadi rindu ingin pulang ke kampung halaman :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh...kalo di Yogya sering ada event blogger ya?

      Hapus
  11. Penasaran banget samaBakmimewah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba Mba citarasanya beda deh..

      Hapus
  12. Henky Kurniawan itu yang artis itu bukan ya? Keren ya acaranya, bisa dengar live Gita Gutawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba.. mas Hengky Kurniawan yang artis datang ke acara bersama Gita Gutawa..

      Hapus
  13. Bunda.... inget ya kita berangkat awal banget,takut macet n telat,e gak taunya malah datang kecepetan ya, belum ada orang, hihii...
    tapi happy banget ya bun... bisa dinner bareng blogger Palembang, plus bisa ketemu langsung n foto bareng artis keren, semoga ada kesempatan dilain waktu tuk moment2 indah seperti ini, hihii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... duo blogger yang semangat 45 datang ke acara ini ya Mba..hehe.. Semoga kita adapet undangan lagi nih pada event blogger lainnya ya..

      Hapus
  14. Aaa..Gita Gutawaaa. Salah satu dari sedikit artis yg smart. Suaranya juga baguuuus.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mba.. Mba Gita Gutawa aku suka banget.. smart dan suaranya beda deh sangat khas..

      Hapus
  15. Undangannya eksklusif ya Mba,hanya 10 blogger. Uhuy. Coba di Makassar ada juga ya. Etapi masih jauh juga deh aku dari Makassar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba.. alhamdulillah dapet undangan dari Blogger Perempuan.. Rugi banget deh kalo gak gabung di grupnya Blogger Perempuan,.. Mba Rotun sudah gabung juga kan di BP?

      Hapus
  16. Bakmi mewah ini kesukaan papah saya. Pasti selalu nyetok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. papanya Mba juga suka bakmi mewah ya?

      Hapus
  17. Event seperti ini beemanfaat ya Mbak, selain mengenal produk sekaligus kopdar dengan teman-teman. Ajang silaturahim yang menyenangkan 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mba, bermanfaat banget event seperti ini, kita juga saling ketemu dan bersilaturahmi dgn sesama blogger.. Maklumlah biarpun satu kota kadang kita belum pernah jumpa secara fisik, hihi..

      Hapus
  18. Aamiin.. Mudah-mudahan Palembang juga marak dgn event blogger ya. Belum pernah ngerasain bakmi mewah apakah semewah namanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolehlah Mba Ley cari di minimarket sudah tersedia koq..

      Hapus
  19. Bakmi mewah sampai sekarang belum masuk tempat saya di tanjung pinang mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oalah...belum nyampe Tanjung Pinang ya?

      Hapus
  20. mbak ritaaaaa... aku kalo ke palembang malah nyari indomie rasa mie celor... itu khas banget karena cuma dijual di palembang.. di jakarta nggak ada. Bakmi mewah aku dah beli dan nyoba.. enak emang, apalagi ada ayam kecil2nya yang beneran daging ayam ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Adeee.... ntar kalo ke Palembang lagi aku sediakan mie celor ya biar gak susah nyari2 lagi...

      Hapus
  21. Wah ada Gita Gutawa dan Hengky Kurniawan...aslinya mereka lebih cantik dan lebih cakep ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba... aslinya lebih cantik dan ganteng mereka berdua itu..

      Hapus
  22. wuih eventnya seru banget mbak... ulasannya juga lengkap banget... jadi pengen icip bakminya...

    BalasHapus
  23. Wah, kapan yang beginian ada di Balikpapan. Gitu lho Palembang dimampirin *ngambek*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eits..jangan ngambek dulu Mba, hehe.. Mudah2an ada juga deh event kayak gini di Balikpapan.. #Colek BloggerPerempuan

      Hapus
  24. Kak Hengky bisa masak ya :D
    Saya sudah pernah nyoba juga makan bakmi mewah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana Mba Yanti dah nyicip bakmi mewah apakah sesuai seleranyakah?

      Hapus
  25. Kemarin aku nyoba beli 2. Enak kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh..iyalah.. Mba Lusi dah nyoba juga ternyata..:)

      Hapus
  26. Hengky.... @_@

    jadi oot deh.... hahahahaa....
    beruntung ya mbak, dapat undangan khusus sebagai blogger di antara 9 undangan. apalagi acaranya seru dan mewah.

    BalasHapus
  27. wuihhhh foto bareng sama artis si mbak, penasaran jadinya kaya mana bakmi mewah itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarang2 bisa foto sama artis terkenal nih Mba..hehe

      Hapus
  28. seru bangeeet ketemu artis ya mbaaa....dan bakminya memang oke :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..iya Mba sesekali ketemu dan foto bareng artis itu bikin happy..hehe..

      Hapus
  29. Waah di Bandung kayaknya belum ada bakmi mewahnya, nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cari di minimarket kali sudah ada produknya Mba Efi..

      Hapus
  30. Wah jogja kapan nii.. mupeng jugaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an Yogya menyusul ya Maba..ada event ini juga..

      Hapus
  31. seneng ya acara blogger mengikuti launching product, ketemu artes lagi dud duuuuh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..seneng banget Mba bisa ketemu artis..hehe..

      Hapus
  32. Wuih keren banget tulisannya paket lengkap. Sukses selalu ya untuk seluruh aktivitasnya

    BalasHapus
  33. Acaranya seru banget mbaa...
    Banyak seleb lagi.
    Aku ngefans nih sm Gita Gutawa...
    Keliatannya ramah bgt dia yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss..Mba.. kita sama2 ngefans Gita Gutawa ya.. orangnya bener ramah koq..

      Hapus
  34. Sepertinya aku udah komen kok nggak ada ya? :(
    Anw aku belom nyicip BM nih huhuhu :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakmi Mewah sudah ada di minimarket Mba..

      Hapus
  35. Senangnya bisa jadi perwakilan BP ya mba hihihiih. Aku dah coba, emang mewah sih ya, mirip GM hihhihihi. Ah senangnya menikmati Bakmie sambil dengerin mba Gita nyanyi deh hahahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang banget lho Mba.. apalagi mement tersebut ditemani oleh dua arti top tanah air.. Duhh..kapan lagi bisa foto bareng artis, haha..

      Hapus
  36. udah lama penasaran sama rasa bakmi mewah ini tapi sampe sekarang di daerahku belum dijual, hiks :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh belum masuk sana ya Mba.. Belum bisa ngerasain bakmi mewah dong ya..

      Hapus
  37. Aku udah lama lihat bakmi ini kalau ke supermarket, tapi belum sempet nyoba hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo Mba cari..jangan ketinggalan nyoba juga, hehe..

      Hapus
  38. Udah pernah coba bakmi mewah ini, boleh rasanya :D kapaan ya acara bakmi ini di Solo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga menyusul acaranya di Solo ya Mba..

      Hapus
  39. Lagi rame Bakmi Mewah dimana-mana, saya malah belum nyoba..mudah2an ada di Bandung, dan bisa ikut acara seperti ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an di Bandung ada event seperti ini dan bisa nyoba bakmi mewah..

      Hapus
  40. Ajib peluncurannya keren juga ya hehee
    Saya pernah nyobain sekali, dan sesudah itu sudah hehehe
    Lagian sempet susah dicari juga tuh di pasaran di tempat saya berada. Tapi sekarng sdh banyak sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh..keren banget acaranya pas peluncuran bakmi mewah di Palembang..

      Hapus
  41. aku belum pernah lho nyoba bakmi mewah, apakah memang rasanya mewah? hehehehe, btw, seru acaranya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking meriahnya rasa bakmi itu terasa mewah Mba..hehe..

      Hapus
  42. Beneran ayam dan jamur asli yaaa? Pengin ah nyicipin bakmi mewah rasa ini, kebetulan sering liat di minimarket langganan. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..beneran ayam dan jamur asli..yang diolah dengan teknologi tinggi shg menghasilkan bahanw yg awet namun tetap layak dan lezat utk disantap..

      Hapus
  43. Aku diajakin nih ke sini, tapi aku gak enak. Soalnya bukan undangan langsung hahaha. Nyesel gak ketemu Gita Gutawa huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa...nyesel banget ya Om gak ketemu Gita Gutawa..

      Hapus
  44. keseruanay sampai juga ke Palembang ya mbak

    BalasHapus
  45. Penasaran sama rasanya, kyknya hrs dicobain :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...