IKLAN

Selasa, 21 Juni 2016

SERUNYA BELANJA ONLINE DI SHOPBACK DAPAT DISKON DAN CASHBACK LHO!


          Tak terasa ya kita saat ini sudah memasuki 10 hari kedua bulan ramadhan. Saatnya memperbanyak amal ibadah agar ibadah puasa kita semakin sempurna dan mendapatkan berkah ramadhan. Tak terasa pula sebentar lagi Lebaran tiba. Nah... ngomongin soal Lebaran kudu mempersiapkan banyak hal. Diantaranya adalah belanja kebutuhan Lebaran.

          Biasanya nih, kalau sudah memasuki pertengahan ramadhan suasana di pusat perbelanjaan ramai banget. Entah itu di pasar tradisional ataupun di mall sama-sama penuh sesak dijejali orang. Tujuan mereka tak lain dan tak bukan adalah berbelanja untuk keperluan ramadhan serta Lebaran.




          Wah... kalau sudah seperti ini suasananya biasanya aku sudah males banget menuju pusat perbelanjaan. Kenapa? Biasanya kan aku sering hunting sesuatu mencari barang keperluanku di mall. Maklumlah kan sekarang ini di tiap kota besar banyak berdiri mall megah. Lumayan sambil belanja bisa rekreasi dan refreshing di mall. Sekedar cuci mata melihat display barang-barang di mall gak dosa kan? Hehe... 

          Kita kembali lagi nih ngomongin soal belanja di mall yang ramai. Kenapa aku males belanja ke mall pas situasi sudah ramai kayak gini? Karena suasananya sudah tak nyaman. Untuk ngepasin baju saja kita mesti antre panjang. Bayangkan kalau satu orang ngepasin tiga baju berapa lama waktu yang dibutuhkan? Sama halnya ketika mau melakukan pembayaran di kasir, antreannya panjang. Duh... bikin bete kan?

          Aku kalau mau belanja baju biasanya mendatangi pusat perbelanjaan yang ada gerai Matahari Mall. Kenapa aku suka belanja di Matahari Mall? Karena di sana banyak banget pilihan busana baik baju, sepatu, tas ataupun aksesoris yang bisa menjadi pilihan. Model busananya selalu up to date menyesuaikan dengan trend terbaru. Biasanya nih kalau sudah ada model terbaru maka baju yang out of date dijual dengan harga diskon. Bahkan bisa sampai 70 persen lho diskon baju di Matahari Mall. Sebagai ibu-ibu pemburu barang diskonan biasanya aku memanfaatkan moment ini untuk belanja. Lumayan banget lho bisa dapat baju kualitas bagus dan bermerek namun harganya miring. Dasar otaknya ibu-ibu ya... bahagia banget kalau berhasil beli barang diskonan, haha...






          Duh... jadi teringat nih belum belanja baju Lebaran untuk aku dan suamiku. Padahal Lebaran tinggal hitungan hari. Tetapi mau ke mall rasanya males banget. Hari gini mall sudah berjubel orang-orang yang belanja kebutuhan Lebaran. Kalau sudah begini lebih enak belanja online saja. Tidak perlu secara fisik mesti datang ke mall. Cukup duduk di depan laptop lalu mengakses situs toko online tertentu, pilih-pilih barangnya, kalau suka bisa langsung dibeli dengan ketentuan dan persyaratan tertentu untuk melakukan pembayaran. Gampang kan?

          Kebetulan nih, aku barusan mendapat info nih, belanja online di Shopback Indonesia bisa dapat untung dobel-dobel! Wah... mau banget aku! Yuk kita intip situsnya dan cari tahu apa sih kelebihan belanja di Shopback Indonesia?

       
Tentang Shopback Indonesia

          Shopback ini bukan e-commerce lho! Ini merupakan inovasi cara belanja baru, cerdas dan hemat belanja online di Indonesia. Setiap kita belanja online di e-commerce favorit melalui Shopback.co.id (Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora dan lain-lainnya). Apabila kita belanja online di salah satu e-commerce tersebut maka kita akan diberi tambahan uang cashback hingga 30%. Cashback tersebut bahkan bisa ditransfer ke rekening pribadi lho!

          Belanja di Shopback relatif aman dan terpercaya karena telah banyak bekerja sama resmi dengan e-commerce lokal dan terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama Indonesia.

Apa Keuntungan Belanja di Shopback?

          Keuntungan belanja di Shopback banyak banget! Salah satu keuntungannya adalah bila kita belanja e-commerce melalui Shopback maka kita mendapatkan dobel keuntungan. Yaitu kita bisa mendapatkan Cashback hingga 30%. Selain itu kita dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon e-commerce plus cashback dari Shopback sehingga jauh lebih hemat! Bandingkan bila kita langsung belanja di e-commerce, kita tak akan mendapatkan dobel untung seperti ini lho!

          Keuntungan lainnya adalah produk sehari-hari yang sering kita beli juga bisa mendapat cashback dari Shopback. Seperti beli pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, ataupun kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

          Keuntungan selanjutnya nih, kini telah hadir aplikasi Shopback di Google Play Store. Bagi pengguna aplikasi melalui mobile Shopback maka akan mendapatkan promo eksklusif.

          Ada pula program ajak teman dapat Rp. 25.000,-  Kita bisa menggunakan link referall Shopback sendiri agar mendapatkan Rp. 25.000,- tersebut untuk setiap visitor yang mendaftar.

          Jelas banget ya bahwa keuntungannya dobel-dobel bila belanja melalui Shopback. Nah... pengen dapat keuntungan dobel-dobel seperti itu juga? Yukk... Belanja Hemat? Shopback-in aja!



Cara Kerja Shopback


     


38 komentar:

  1. aku juga lewat shopback sebelum belanja di olshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..dah sering belanja di Shopback ya Mba..

      Hapus
  2. Cara asyik berbelanja ya mbak. Aku mau coba ah

    BalasHapus
  3. Saya termasuk sering belanja online...hihihi....
    Rumah jauh dari toko bagus dan kalaupun ada... harga lumayan mahal. Hihihi

    BalasHapus
  4. Saya sudah bikin akun shopback juga dong.. Tinggal siap-siap belanja nih biar bisa dapat cashback :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..bisa borong2 tuh Mba cari diskonan..hehe

      Hapus
  5. yaelaah, saya mah nggak gaul ya. Nggak tau beginian. Coba deh punya akunnya dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin akun juga Mba siapa tahu ada yg pas dgn kebutuhan..

      Hapus
  6. Mbaa, aku udah terdaftar ya di shopback. asyik buat cuci mata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik Mba..bisa cuci mata ya..hehe..

      Hapus
  7. wihhh mau tuh mbak, kalo dpet cashback 30% dari shopback :D

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah coba mbak belanja online, karena sama sekali belum terlalu mengerti karena belum pernah melakukan transaksi online.

    BalasHapus
  9. Lagi heboh bgt ya si Shopback ini ..penasaran abis karena reviewnya semua positif.

    BalasHapus
  10. Wah, cashback itu tawaran menggoda. Thank for sharing mba.

    BalasHapus
  11. diskon plus cashback....menggoda sekaleee

    BalasHapus
  12. Menggoda sekali perlu dicoba segera nih :)

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Biar gak penasaran lagi monggo ke Shopback..

      Hapus
  14. aku belum mencoba ke shopback kak :D
    jadi penasaran

    BalasHapus
  15. Shopback emang kece, Mba. Udah bbrp kali belanja via shopback, dan mayan banget dapat cashnya. Keren deh!

    BalasHapus
  16. Ke supermarket, milih barang, ngantri di kasir kelamaan trus bete.. Itu aku banget.. Kadang kalo ke g*ant yg dekat rumah cuma mau beli barang dikit akhirnya balik kanan balikin barang trus pergi drpd antri kelamaan cuma buat bayar barang ga seberapa. Klo beli pakaian skrg lebih sering online, apalagi aku jg punya olshop. Hehe.


    Btw aku jadi makin penasaran sama shopback. Cobain ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..punya Olshop sendiri ya Mba..keren..

      Hapus
  17. Wah jd pengen nyobain. Biasanya langsung ke market placenya. Penasaran sama cashbackny hehe #emak2 banget :))

    BalasHapus
  18. Waa hemat ya mba.. Tertarik deh dengan promonya. Jadi pengen coba shopback..
    Makasih sharenya ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo Mba.. Silahkan mencoba belanja di sana..

      Hapus
  19. banyak promonya ga nih mba ? pengin nyobain.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...