TAMPIL GAYA DENGAN TAS TUMI SAAT LEBARAN

          "Ihh kamu... udah deh gak usah gaya-gayaan pake tas "X" (menyebut merek tas terkenal branded). Itu kan tas KW!&...


          "Ihh kamu... udah deh gak usah gaya-gayaan pake tas "X" (menyebut merek tas terkenal branded). Itu kan tas KW!"

          "Ihh... ngapain juga ngomentarin gaya aku. Suka-suka aku dong mau pakai tas apa!"


          Jleb! Aku setengah terkejut dengan percakapana spontan dua orang temanku. Yang ngomong pertama itu seorang cowok. Lalu yang ngomong kedua itu teman cewek. Memang sih maksudnya mereka bercanda. Tetapi yang kutangkap dari percakapan singkat itu bukan sekedar candaan biasa. Bercanda namun serius juga sih!



          Ihh... tega benar ya teman cowok itu ngomong seperti itu kepada teman ceweknya. Nggak mikir apa dia dengan ucapannya? Sedikit saja ucapan yang terlontar maksudnya bercanda namun bisa ditanggapi serius oleh lawan bicara. Kalau menurutku ucapan teman cowok itu koq ngena banget ya!

          Teman cewekku itu, sebut saja namanya Bunga, memang sosok sederhana dan bukan orang yang tipenya suka bergaya. Bunga tak pernah malu memakai tas merek branded namun KW. Pernah dia ngomong sama aku begini, "Rita, tahu gak berapa harga tas yang aku pakai ini"
          
          "Hmm... berapa ya? Mungkin sekitar duaratus ribu ya?" tebakku.

          "Wah... kemahalan itu! Harganya murah banget lho. Cuma limapuluh ribu perak!"

          "Haaah... limapuluh ribu? Serius nih? Murah banget ya?" kataku terbelalak.

         "Iya nih... murah banget! Soalnya aku belinya di Pasar 16 Ilir lho!" Bungan menyebut tempat beli tasnya di Pasar 16 ilir, sebuah pusat perbelanjaan secara grosir yang ada di kota Palembang.

        Hmm... pantas saja harganya murah banget, belinya di grosiran. Lagipula kalau melihat penampakannya itu memang tas KW alias tas palsu dari metek branded terkenal.

          Nah... berkaca pada pengalaman yang aku saksikan dan aku dengar sendiri yang menimpa Bunga, aku gak mau hal itu menimpaku. Aku gak mau diomongin orang mau bergaya tetapi memakai merek palsu. Memang sih... haknya setiap orang mau pakai barang asli atau KW. Kalau kita punya uang banyak tak ada salahnya membeli barang bermerek yang asli. Namun tak bisa disalahkan juga pilihan seseorang yang mencintai produk KW. Mengingat tak semua orang punya duit banyak untuk membeli barang bermerek. Merek branded sama dengan harga yang mahal. Merek branded juga identik dengan gengsi. Kalau aku sih harus mikir berkali-kali beli barang branded. Kalau aku pas punya tabungan berlebih sesekali pernah juga beli barang yang asli.

          Ngomongin soal tas, salah satu koleksi busana yang kerap aku beli adalah tas. Seperti yang aku ungkapkan di atas, sesekali kalau ada uang tabungan lebih aku beli tas asli atau branded. Walaupun mesti mikir baekali-kali untuk membelinya, tetapi kalau sudah kadung jatuh cinta sama tas branded tetap saka aku beli, haha... Dasar naluri cewek ya!

         Menurutku, gak rugi lho membeli tas branded. Biarpun harganya agak tinggi tetapi kualitasnya dijamin bagus.


TAS TUMI warna orange by Mapemall.com

       
  





          Karena keterbatasan uang buat beli tas bagus, aku hanya punya dua buah tas branded bermodel klasik dengan warna hitam. Sengaja memilih warna hitam dengan model klasik biar bisa terus dipakai walaupun telah berganti tahun dan berganti trend, hehe... Ini namanya mau tampil gaya namn modal ngirit ya, hehe... Biar aku gak diomongin orang pakai tas KW aku lebih nyaman beli tas produk lokal saja yang jelas-jelas bukan KW.

          Nah... karena Lebaran sudah dekat, tentunya sebagai ibu-ibu nih mulai sibuk memikirkan gaya busana saat Lebaran. Kalau aku pengen pakai baju gamis model sederhana saja dan tidak ramai coraknya. Tujuannya agar mudah dipadu-padankan dengan jilbab dan aksesoris lainnya. Untuk akssoris paling-paling aku pakai bros. Kalau pakai gelang atau kalung aku kurang suka.

          Biasanya nih, pada hari pertama Lebaran ada acara open house di kediaman Walikota. Saatnya nih tampil lebih baik dengan busana pilihan yang baik pula. Terpikir pula nih untuk memakai tas baru saat open house nanti. Katanya sih ada produk TAS TUMI  yang saat ini sedang digandrungi orang banyak.

          Pas aku googling aku menemukan TAS TUMI warna orange yang cantik banget. Hmm... kayaknya pas banget dipadu-padankan dengan busana gamis yang aku punya. Modelnya klasik dan warnanya cerah. Katanya sih, kalau sudah agak berumur seperti aku ini (ogah dibilang tua, hehe..) kudu pakai warna-warna cerah. Memakai busana dan perlengkapan dengan warna cerah akan memberi efek segar dan kelihatan cerah. Bahasa kerennya nih lebih kelihatan muda, hehe... Nah, aku mau dong tampil lebih segar dan keren saat open house nanti. Kayaknya kali ini aku tak perlu mikir terlalu lama deh buat beli TAS TUMI. Namanya sudah kadung jatuh cinta sama tas ini ujung-ujungnya tetap dibeli walaupun mikirnya sampe tujuh kali. Sesekali gak apa-apa ya beli tas agak mahal, apalagi ntar ada gaji 13 bakal turun, haha... Dasar nih... naluri ceweknya muncul lagi! Hehe...      
  



COMMENTS

BLOGGER: 30
  1. Tas tumy ini emang super kece jadi gk salah jika para kaum hawa langsung jatuh hati☺☺☺

    BalasHapus
  2. Wah, jadi tergoda big buat intip-intip. Soal Tas branded atau kW, memang terserah yang pakai ya mak. Disesuaikan aja sama kondisnya masing2

    BalasHapus
  3. Bagus ya mba tasnya.. simple tapi kece.. namanya aja juga kece..

    Eh btwy namanya kenapa Bunga Mba.. mirip2 nama2 yg berita merah.. he.. :-)

    BalasHapus
  4. Waah aku baru dengar nih ada namanya tas Tumi. LAngsung klik deh linknya. Dan taraaa...ternyata cakep-cakep ya Mbak tasnya. Nggak kalah sama tas impor

    BalasHapus
  5. Ihhh tasnya kece, aku suka warnanya yang cerah gitu, Mba :)

    BalasHapus
  6. beh... cepet-cepet diborong tuh mbak :D

    BalasHapus
  7. Wuaa... Tas Tuminya bikin pengen. Aku juga pecinta tas loh Mbak... dan ggsuka beli KW... hahaha
    Jadi tasnya dikit, belinya soalnya pake mikir... heheh

    BalasHapus
  8. Wuaa... Tas Tuminya bikin pengen. Aku juga pecinta tas loh Mbak... dan ggsuka beli KW... hahaha
    Jadi tasnya dikit, belinya soalnya pake mikir... heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong Mba..aku kalo beli tas suka mikirnya lama krn harganya mahal..hehe

      Hapus
  9. hahahhaaa..ndeso deh akuu, baru tau namanya tas Tumi
    dasar terlalu cuek, abis aku sukanya tas ransel doank xixixixi

    BalasHapus
  10. Review2 menggoda iman nih haha tp tasnya keren. Warnanya bold bgt!

    BalasHapus
  11. Aku pernah diajakin temen beli tas branded, harganya bikin pingsan. Bisa buat dp kpr, hahaha. Mendingan merek lokal tapi asli yaa. Tas tumi ini kece juga, simpel tapi elegan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba...mikir2nya pake lama kalo mau beli tas branded..hehe..

      Hapus
  12. Kalo aku, orangnya cuek sih, Mba. Jarang menitikberatkan pada merek kalo beli tas, sih, Mba. Jika udah klik di mata dan menurut takaranku kualitasnya lumayan oke, walo KW ga masalah sih, pasti aku beli. Begitu juga dengan barang branded, jika memang klik dan harganya dibawah satu jutaan, aku akan beli, tapi jika di atas satu juta, oh tidak! Sayang banget rasanya ngeluarin sampai di atas 1 juta hanya untuk sebuah merk, karena biasanya tas-tas gitu kan tas wanita yang bukan kasual, takutnya ntar cuma nongkrong di dalam lemari, sementara akunya kembali manggul backpack. Hehe.
    Btw, tas Tumi-nya oke punya tuh, Mba. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg mikir berkali2 beli tas br nded.. Secara aku bukan wanita fashionable.. Tas2 kayak gitu cuma dipakai sekali2 dan lebih byk nongkrong di lemari.. Mksh atensinya yaMba..

      Hapus
  13. Pilah-pilih tas memang harus pas, di hati juga di kantong. Pendapat orang mungkin jadi second opinion, kali yaa

    BalasHapus
  14. Lihat tas Tumi tuh keren banget,elegan. tapi harganya bikin aku melipir duluan :P

    saya setuju Mba, lebih baik beli tas dengan merk blablabla daripada beli tas merk branded tapi KW. dulu sih saya pernah punya, termasuk beli ergobaby kw.. sekarang mikir2 dulu. mending beli merk lain yg bukan KW

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar Mba.. sekarang kita mikir buat beli barang2 mahal,, mending uangnya ditabung saja..

      Hapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: TAMPIL GAYA DENGAN TAS TUMI SAAT LEBARAN
TAMPIL GAYA DENGAN TAS TUMI SAAT LEBARAN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNbsn8Xg5qyRjQ3vrzDBAGLNBoYKrecgtj_FA8r6wJa2PNLhyphenhyphenqG7eE9Z-ecFFD0RLeT54mdgtd8ZdRf3rDz5BPFXdhLuFXETchpsl9LoMbhHjxLxQwVKXfCJ_LF_bwaxTVYOg0cdETHAU/s1600/tas+TUMI+orange.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNbsn8Xg5qyRjQ3vrzDBAGLNBoYKrecgtj_FA8r6wJa2PNLhyphenhyphenqG7eE9Z-ecFFD0RLeT54mdgtd8ZdRf3rDz5BPFXdhLuFXETchpsl9LoMbhHjxLxQwVKXfCJ_LF_bwaxTVYOg0cdETHAU/s72-c/tas+TUMI+orange.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2016/06/tampil-gaya-dengan-tas-tumi-saat-lebaran.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2016/06/tampil-gaya-dengan-tas-tumi-saat-lebaran.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy