IKLAN

Kamis, 16 Juni 2016

YUK BERBURU BERKAH RAMADHAN DI ALFAMART


       Alhamdulillah, aku baru saja melewati ibadah puasa pada sepuluh hari puasa bulan ramadhan. Saatnya melanjutkan ibadah untuk sepuluh hari kedua dan sepuluh hari terakhir ramadhan. Seperti yang kita ketahui, sepuluh hari pertama dalam bulan ramadhan adalah fase dimana kita mendapatkan limpahan rahmat. Sepuluh hari kedua ramadhan adalah fase mendapatkan pengampunan dari Allah. Sepuluh hari terakhir bulan ramadhan adalah fase dimana terbebas dari api neraka. Harapanku, semoga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan dengan sempurna. Dan mendapatkan berkah ramadhan. Amin.





       Ngomongin soal ramadhan, keriuhan menyambut bulan penuh berkah ini sudah terasa sejak awal ramadhan. Masjid-masjid berbenah mempersiapkan tempat ibadah untuk shalat tarawih. Orang-orang menyambut ramadhan dengan riang dan penuh syukur. Bersyukur karena masih diberikan umur dan kesempatan untuk beribadah pada bulan penuh berkah ini.

       Tak terkecuali nih para ibu rumah tangga, sejak awal puasa sudah heboh menyambut datangnya ramadhan. Apalagi yang dihebohkan itu tak jauh-jauh amat dari urusan dapur dan logistik. Para ibu rumah tangga nih paling sibuk berfikir bagaimana menyiasati keuangannya agar urusan logistik dapur selama ramadhan tercukupi.

         Demikian juga diriku, sejak awal ramadhan sudah mempersiapkan logistik ramadhan. Dengan dana yang seadanya mesti mengatur otak nih bagaimana menyiasatinya sehingga bisa memenuhi kebutuhan sembako di rumah. Maklumlah, sebagai seorang ibu rumah tangga yang diberi wewenang suami mengatur keuangan, aku mesti pinter-pinter. Dalam arti pinter-pinter mnegalokasikan dana bulanan yang ada untuk kebutuhan logistik dapur dan lain-lainnya. Istilahnya nih jangan sampai besar pasak daripada tiang. 

          Untunglah, di dekat rumahku ada ALFAMART. Sebuah mini market yang menyediakan aneka kebutuhan, mulai dari sembako hingga barang logistik lainnya yang lengkap. Harganya pun bersaing dan banyak memberikan diskon ataupun promo-promo. Seperti saat ini ada promo berupa program berkah Ramadhan Alfamartku.  Itulah salah satu alasanku mengapa aku lebih sering berbelanja di ALFAMART yang berada di dekat rumah. Selalu banyak promo di ALFAMART. Maklumlah, namanya juga ibu-ibu, kudu jeli mencari informasi ada promo apa saja yang mesti diburu, haha....




          Nah, kebetulan banget pas awal ramadhan tadi ALFAMART ada program Berkah Ramadhan Dompetku dengan cashback 10%. Program ini berlangsung untuk periode 01 Juni - 31 Juli 2016. Kelebihan program ini adalah bagi pengguna layanan Indosat Ooredo yang melakukan pembelanjaan di Alfamart dan memakai layanan Dompetku, akan langsung mendapatkan cashback senilai 10% dari total belanja. Lumayan kan? Apalagi kalau kita belanja sembako kan bisa ratusan ribu rupiah. Misal kita belanja mencapai 200 ribu, maka cashback yang akan kita terima sebesar 20 ribu. Uang 20 ribu bisa kita belikan cendol nih buat berbuka puasa, haha.... Dasar otaknya ibu-ibu yang maunya untung terus ya, hehe....

          Promo apalagi nih yang bisa kita dapatkan di ALFAMART? Masih banyak lho promo-promonya yang seru! Nah biar tidak ketinggalan info kalian bisa mengakses situsnya nih di Alfamartku.com.  Dengan mengakses situs Alfamartku.com kita bisa berselancar mencari info tentang promo bulanan yang kerap diselenggarakan. Seperti yang saat ini tengah berlangsung, ada promo JSM. Promo tersebut berlangsung selama 5 hari terhitung tanggal 17 - 21 Juni 2016. Apa saja item promo JSM tersebut? Kalau masih penasaran bisa dilihat gambarnya di bawah ini:




          Selama ramadhan dan menjelang Lebaran harga-harga kebutuhan pokok seperti sembako dan barang-barang lainnya merangkak naik. Sebagai ibu rumah tangga mesti jeli memanfaatkan promo yang ada alias berburu promo! Yuk.... kita kejar di berkah Ramadhan Alfamartku. Tapi jangan lupa seimbangkan juga dengan urusan ibadah ya! Kejar pula amalan-amalan agar puasa ramadhan kita kali ini sempurna.




44 komentar:

  1. Ada dekat rumah nih mba... boleh bangt... sampat tgl 21 ya mba.. bentar lagi ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba.. Monggo..silahkan belanja...

      Hapus
  2. Pas bgt ada dekat rumah ini... apalagi ini cuma sampai tgl 21 ya mba.. wohoo harus segera dimanfaatkan sebelum kelewat. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Promo yg ini sampe tgl 21 Juni Mba...

      Hapus
  3. Waaah murah banget di alfamart. Jadi nyesel kemarin beli parsel di tempat lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..mumpung masih ada waktu yukk borong lagi, hehe..

      Hapus
  4. iya, alfamart lagi ada berkah ramadhan emang. ada di dekat rumahku nih. jadi langganan. lagi ngejar ngumpulin stikernya sih biar bisa dapat pirex... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dah banyak barang2 hasil ngumpulin stiker, dari mangkok hingga pisau, hehe..

      Hapus
  5. Asyik nih promonya dapat cashback 10%. Pas banget di depan perumahan tenpat saya tinggal ada Alfamart. Coba ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh ke Alfamart..dapat cashback 10% lumayan kan..

      Hapus
  6. Sejujurnya saya lebih suka belanja di alfamart daripada di supermarket, suka lapar mata hihihihi. Lumayan ya mbak buat promonya bisa bikin pengeluaran agak berkurang. I Like Promo...hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lebih suka ke mini market Alfamart karena gak terlalu luas tokonya tetapi barang2 kebutuhan yang sering kita cari lengkap tersedia di sana...

      Hapus
  7. Masih sampai tgl 21 ya mbak, kudu colek istriku nih buat tancap gas ke Alfamart... Ayeee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh..boleh colek isterinya.. biasanya ibu2 pada mupeng kalo ada barang2 yang promo, hehe..

      Hapus
  8. wah pantesan dari kemarin kok dapet potongan mulu pas belanja di alfamart, ternyata memang ada programnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba skrg memang sdg ada promo diskon..

      Hapus
  9. asyik banget belanja di alfa mart :)
    sayangnya di kotaku belum ada alga mart jadi belum bisa merasakan nikmatnya berbelanja di sana.

    BalasHapus
  10. Lhoalah, baru tahu kalau Alfamart punya program baru. Nanti coba beli bahan buat bikin puding di Alfamart ah, siapa tahu dapat potongan juga. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp..silahkan berburu di Alfamart..

      Hapus
  11. Yeaaay pokoknya kalo ada "Alfamartku" sangat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari2.Selain lokasinya strategis dekat rumah☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mba..segala kebutuhan kayaknya bsa terpenuhi di sana..

      Hapus
  12. Yeayy,berkah ramadan buat ibu2 yak Mak kalo ada program macam ini. Belanja aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..ini herkah banget buat ibu2..hehe

      Hapus
  13. Mengatur belanja bulanan bisa sangat memusingkan bila kita tidak bisa bersiasat ya Mbak. Untung lah ada selalu diskon yang bisa mengurangi sedikit masalah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanja diskonan memang bisa sedikit mengurangi masalah Mba..

      Hapus
  14. biasanya saya suka tertarik kalau ada diskon gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong Mba...aku juga suka mupeng kalo ada diskon..

      Hapus
  15. Wah mumpung belom tanggalnya boleh nih :D

    BalasHapus
  16. asyinya belanja di alfamart..
    tempatku belum ada alfa mart he2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhh..sayang banget ta blm ada gerainya di tempatmu..

      Hapus
  17. Wah asikkk ada info promo dari alfamartku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Mba..ini promo terbaru Alfamart..

      Hapus
  18. whuaaa langsung mlipir ke Alfa mart deket rumah :D

    BalasHapus
  19. Promo JSM itu yang bikin mgiler Mbak. Hahahaha.... Emak-Emak otak diskon. Hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Kalo ketemudiskonan Emak2 pada rempong ya..

      Hapus
  20. weleh.. mesti katu ooredo ya, kalau pakai kartu lainnya bisa ga mba?
    kalau ga bisa berarti alfamart kerja samanya setengah-setengah nih, pilih kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mgkn nanti ada kerjasama dgn provider lain juga kita nantikan saja..

      Hapus
  21. Busyeeeet besok terakhir... sekarang langsung cus ke Alfamart

    BalasHapus
  22. Wooooohh besok terakhir sekarang langsung cus cari diskonan ke Alfamart

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...