IKLAN

Rabu, 17 Agustus 2016

3 ALASANKU MEMILIH BELANJA PRODUK KECANTIKAN SECARA ONLINE


       Perkembangan dunia digital dewasa ini semakin pesat. Termasuk didalamnya jangkauan pemakaian internet yang mudah diakses oleh semua kalangan. Bahkan dunia marketingpun semakin melesat dengan penggunaan teknologi digital melalui akses internet. Misal, kini tersebar luas jaringan toko online yang menawarkan berbagai dagangan. Ada yang mengkhususkan penjualan produk tertentu, bahkan ada yang menjadi semacam supermarket toko online. 



       Hal yang menguntungkan dari eksistensi toko online ini membawa dampak positif, baik bagi konsumen maupun pelaku usaha. Bagi konsumen tentu saja ada beberapa alasan mengapa lebih memilih belanja online. Demikian juga bagi pelaku usaha tentunya ada alasan yang menguntungkan. Pemasaran produk melalui jaringan internet secara online dapat dilakukan tanpa dibatasi oleh waktu dan ruang. 

       Bagiku sebagai konsumen, tentu saja ada alasan-alasan tertentu yang menyebabkan aku suka belanja online. Mau tahu nih? Okey... ini aku kasih alasannya ya versi diriku seperti berikut ini:

1. Hemat waktu karena dalam berbagai kesempatan kita bisa mengakses toko online tanpa harus pergi ke mall seperti belanja secara konvensional. Aktifitas ngantor dari Senin-Jumat dan jam kerja yang pulangnya sore tentu saja membuatku tak bisa seenaknya wara-wiri ke mall membeli sesuatu. Cukup duduk di depan laptop, buka website toko online, lalu pilih-pilih barangnya. Kalau cocok dengan barangnya ikuti petunjuk selanjutnya untuk melakukan transaksi pembayaran secara online. Praktis bukan? 

2. Belanja online sering menawarkan produk dengan harga khusus alias diskonan. Nah... kalo nyari barang diskonan rasanya tiap wanita paling suka nih berburu barang diskonan, hehe... Siapa sih yang gak mau dapat barang bagus namun murah? Hayoo...nunjuk ya.., hehe...

3. Lebih hemat karena etalase barang yang tersedia secara online memungkinkan kita fokus belanja hanya pada produk tertentu saja yang kita inginkan. Coba bayangkan kalau kita belanja di mall, tadinya mau beli sepatu malah nambah lagi beli baju. Apalagi kalau baru gajian jalan-jalan ke mall bisa gawat nih kalau pola seperti ini dilakukan, bisa kempes dompet kita, hehe..

       Nah... yang tak kalah penting nih bagi penyuka belanja online harus memperhatikan toko online yang terekomendasi. Artinya, sebagai konsumen nih kita lebih teliti memilih toko online mana yang dapat dipercaya. Sering kan dengar banyak konsumen tertipu belanja online? Nah.. kudu hati-hati ya belanja online, harus ke toko online yang jelas dan terpercaya seperti situs ini. Yusps... situs blanja.com tentunya!

       Yang paling asyik itu bila kita belanja produk kecantikan dan kesehatan. Di blanja.com banyak banget 'special promo beauty' yang bisa kita dapatkan. Misalnya nih, peralatan makeup, produk perawatan rambut, produk perawatan wajah, parfum, perlengkapan mandi dan produk nutrisi untuk kesehatan. Lengkap banget deh! Dan yang bikin mata terbelalak produk-produk yag aku sebutkan di atas dari brand ternama lho.

       Selanjutnya nih... yang menjadikan wesbsite blanja.com ini terpercaya karena diback-up oleh perusahaan ternama seperti PT. Telkom dan eBay. Sehingga menghilangkan keraguan kita sebagai konsumen untuk berbelanja dengan nyaman di blanja.com. Nah... bagi yang pernah punya pengalaman tak enak seputar belanja online bolehlah mencoba di blanja.com Mudah-mudahan barang yang kalian cari mudah didapat, dengan harga miring dan belanja dengan nyaman tanpa ada rasa was-was tertipu. Yukk ahh... dipilih-dipilih.. mana barang yang kamu pilih.. ayo cari sampe ketemu ya...!!



32 komentar:

  1. Iyes aku sepakat banget mba, belanja online emang hemat dan klo ada moment tertentu pasti ampun2an diskonya 😅

    BalasHapus
  2. Sayaaa...*tunjuk tangan, kalau liat yang diskonan memang pengennya langsung diserbu aja ya..hi..hi..hi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kudu ati2 mengontrol dri lho Mba.. ntar gak tahan lihat etalase toko online malah pilih2 dan belanja yg lainnya juga, hehe..

      Hapus
  3. Sejak ada toko online aku juga lbh bnyak Belanja online untuk bnyak keutuhan. Maklum, sibuk. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku belanja di mall yg sering kebablasan..., hehe..

      Hapus
  4. iya mba 3 alasan ini juga yg jadialasanku msh suka belanja online..apalgiklo ada diskonan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...yg menarik itu diskonannya ya Mba...

      Hapus
  5. Iya Mbak. Itu 3 alasan utamaku beli online. Pasalnya, kota tinggalku jauh dari mall dan banyak barang yg harus beli di luar kota. Dihitung2 waktunya meninggalkan anak di rumah... kalau belanja di kota jadi super kilat. Perjalanan pp 5-jam, belanja maksimal 2 jam harus sudah selesai semua @_@

    BalasHapus
  6. Banyak barang yang hanya bisa dibeli secara online. Kalau masih memaksa harus beli langsung ya... cuma bisa beli itu-itu saja.

    BalasHapus
  7. Sebagai pedagang online, aku setuju banget ni mba pendapat nya,belanja online emang udah terpercaya sekarang.

    BalasHapus
  8. saya sekarang lebih suka belanja online daripada offline :D

    BalasHapus
  9. setuju...
    dan belanja ga pake antri di kasir plus desak2an ya ..

    cukup duduk manis sambil ngopi bisa langsung belanjaaa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar Mba.. Gak pake antrean ya belanja online
      .hehe..

      Hapus
  10. asyiknya belanja online, kalo lagi males keluar rumah dan lagi pengen hemat :)

    BalasHapus
  11. Kalau aku sering beli online tuh pakaian, daripada muter2 toko belum tentu cocok. meskipun kadang beli online pun harus motong karena kepanjangan :P tapi nggak kapok juga :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..daripada muter2 mending duduk depan laptop aja ya belanjanya, hehe..

      Hapus
  12. Sepakat Mbak. Yang ini nih penting banget, hemat waktu secara saya kerja gak sempat belanja manja ke mall :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Henat waktu dan cuci matanya di depan laptop aja ya Mba..

      Hapus
  13. Aku belum belanja online lagi,seringnya belanja pakaian kalo online mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka belanja baju di online Mba..

      Hapus
  14. Wehee... penyakit kalau udah di tempat belanja ofline. Kalau dari awal niat mau beli baju, ntar ujung-ujungnya, barang2 lainnya ngikut buat dibeli. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. pengalaman kita ssama Mba.. belanja offline malah beli barang lainnya juga ya..

      Hapus
  15. aku hobbbiiii belanja online.. karena biar gak terjebak macet dan terjebak beli sesuatu hasil dari lapar mata.. hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha...namanya perempuan itu sama ya Mba, suka lapar mata kalo lihat barang2 di mall maunya dibeli semua ya, hehe..

      Hapus
  16. Harus cermat pilih2 toko online ya. Aku udah punya langganan sih, meski harga barang agak mahal dikit. Tapi selama ini beres gak bermasalah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mba..kudu cermat memilih toko online biar gak tertipu toko online abal2..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...