IKLAN

Selasa, 29 November 2016

MENIKMATI ME TIME DI MOZ5 SALON MUSLIMAH


       Tak dapat dipungkiri bahwa aktifitas sehari-hari yang padat kadang bikin jenuh dan bete. Rutinitas yang dijalankan secara terus-menenus membuat suasana hati lelah. Sehingga butuh banget mencari suasana lain yang menyenangkan agar pikiran kembali fresh.  Kalau tak segera mencari suasana yang menyenangkan bukan tak mungkin akan menjadi stres. Seperti yang terjadi pada diriku akhir-akhir ini dimana pada penghujung tahun pekerjaan di kantor padat sekali. Saking banyaknya pekerjaan rasanya waktu yang tersedia sedikit sekali untuk menyelesaikannya. Nah... kalau sudah begini aku bawaannya suntuk banget. Hmm... saatnya nih meluangkan waktu sejenak untuk 'Me Time'.






       Kebetulan nih...  pada penghujung pekan yang lalu, tepatnya 26 November 2016 aku diundang ke acara launching sebuah salon muslimah. Pastinya kalian sudah kenal banget ya dengan brand 'Moz5 Salon Muslimah'? Yupss... aku salah satu yang diundang untuk meramaikan launching Moz5 Salon Muslimah tersebut. Ini adalah salon cabang yang ketiga yang ada di Palembang. Tepatnya berada di area pertokoan OPI Mall Jakabaring Palembang. Sementara cabang terdahulu sudah berdiri di Palembang Square pada tahun 2008. Menyusul tahun 2009 berdiri cabang Moz5 yang kedua terletak di Palembang Trade Center (PTC) Mall. 

       Dalam acara tersebut ada bincang-bincang cantik atau mini talkshow bersama Mba Yulia selaku founder Moz5 dan Mba Muslicha owner Moz5 yang ada di Palembang. Selain itu acara ini diramaikan juga oleh teman-teman dari media dan blogger. Yang dari blogger ada Mba Sumarni Bayu Anita dan Mba Suzzanita. Dua-dunaya adalah blogger keren asal Palembang lho! 

      Acara yang bertemakan 'Me Time with Salon Moz5' berlangsung seru dan menghibur. Selain mendengarkan kisah Mba Yulia dan Mba Muslicha membangun salon ini dari awal hingga menjadi brand terkenal, kami dapat bertanya langsung kepada beliau  seputar treatment yang disediakan. Ada banyak treatment kecantikan yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Yang paling favorit yakni hair spa dan  body spa, manicure dan pedicure serta totok wajah. Suasana terbangun sangat santai dan hangat. Disela-sela acara kami menikmati kudapan yang tersedia dan menyeruput teh hangat. Hmm.... segar sekali! 

       Setelah acara bincang-bincang cantik selesai, kami mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi treatment kecantikan ala Moz5. Saat itu aku mencoba treatment untuk hair spa dan body spa. Wah... beruntung banget nih aku bisa merasakan treatment di Moz5. Sebelumnya aku belum pernah ke Moz5. Seringnya sih ke salon biasa untuk mendapatkan treatment creambath. Pernah juga aku mencoba luluran di sebuah salon spa. Tapi yang kurasakan saat itu kurang nyaman. Waktu itu saat aku melakukan treatment creambath terpaksa aku membuka kerudung yang kukenakan, sementara salon itu campur untuk laki-laki dan perempuan.


Kika: Aku, Mba Yulia, Mba Muslicha dan Mba Anita



       Nah... di Moz5 Salon Muslimah ini kita akan mendapatkan suasana yang berbeda. Tak ada rasa takut terlihat aurat oleh yang bukan muhrim. Selain itu suasana Islami sangat kental di tempat ini. Sebelum melakukan treatment sang therapist akan mengucapkan lafaz basmallah. Demikian juga pada saat selesai treatment sang therapist mengucapkan hamdalah. Agar pelanggan betah didengarkan pula lagu-lagu yang menghibur bahkan lagu-lagu rohani juga diperdengarkan.

       Proses hair spa dimulai dengan keramas, pemijatan kepala dengan cream yang mengandung vitamin, lalu dilakukan pemijatan pada area pundak dan lengan. Sambil melakukan pemijatan sang therahist mengajakku berbincang santai seputar layanan treatment kecantikan yang tersedia di Moz5. Aku juga diperkenalkan dengan beberapa produk unggulan Moayu. Diantaranya adalah shampo Green Tea dan minyak Cocolive Cemi-Cemi Oil. Menurut Mba theraphist itu aku lebih cocok memakai dua produk tersebut mengingat rambutku yang mulai banyak tumbuh uban, haha... Fungsi dari dua produk tersebut adalah untuk memperlambat proses tumbuhnya uban di kepala.

     Ohya, untuk treatment hair spa tersebut aku memilih cream yang berbahan ekstrak stawberry dan lemon. Saat mendapatkan treatment berupa pijatan-pijatan di kepala terasa sekali enak dan nyaman. Hmm... pantesan ya bila selesai dari treatment hair spa ini kepala terasa ringan dan segar kembali. Aroma cream tersebut harum dan lembut.

       Dua rekan blogger lainnya juga melakukan treatment kecantikan di Moz5. Mba Suzannita mencoba treatment yang sama denganku yaitu hair spa. Sementara Mba Anita mencoba treatment pedicure.  




       Alhamdulillah... hari ini aku senang sekali bisa menikmati 'Me Time' di Moz5 Salon Muslimah OPI Jakabaring Palembang. Pelayanan yang ramah dari sang therapist membawa kesan yang berarti bagiku. Pengennya sih aku treatment lagi deh di Moz5. Tapi yang ada di dekat rumahku aja ya kali... di PTC Mall. Terasa segar dan fresh setelah treatment hair spa.  Sebelum kembali ke rumah kami mendapatkan kenang-kenangan berupa hampers dari Moz5. Hmm... baik banget ya Moz5!

       Nah... bila kalian ingin juga mendapatkan treatment kecantikan dan menikmati 'Me Time' yang sangat berarti, silahkan deh kunjungi Moz5 Salon Muslimah yang ada di kota kalian. Rasakan deh layanan yang maksimal dan dijamin memuaskan pelanggan lho! Yukk ke Moz5 .....!

57 komentar:

  1. Konsepnya menarik ya salon muslimah, dulu saya juga pernah liat salon muslimah di daerah Malang, Jawa Timur.. tapi untuk pelayanannya sendiri saya belum sempat mencoba. Nice sharing, kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atensi dan kunjungannya ya Mba..

      Hapus
  2. Memang selalu asik mbaak bisa me time di salon muslimaah. Moz5 sudah ada belum mbak ya di Surabaya? Hehehe. . Pengen cobain 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupsd...kalo sdh ada di Surabaya silahkan coba nyalon di Moz5 Mba..suasananya nyaman koq..

      Hapus
  3. Waah ... me time yang berkualitas, santai-santai di salon muslimah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba..ini me time yg berkualitas

      Hapus
  4. Moz5 makin berkembang di luar Jawa ya mba. Jadi ingat dulu pernah wawancara mba Yulia untuk majalah Gatra. Orangnya ramah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar..mba Yulia ramah banget orangnya..

      Hapus
  5. Enak ya mbak nyalon itu..aku juga pengen me time sambil merawat tubuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyalon memang enak Mba...me time sejenak sg nyalon bikin suasana hati tenang dan fresh..

      Hapus
  6. Yuhu,cakep tuh goodybagnya mak, pengen euy nyicipin salon muslimah yg terkenal..hehehe

    BalasHapus
  7. Kalo di Bandung ada, mau juga ahh mampir2. Soalny semenjak berhijab aku ga pernah nyalon Mbaa..
    hahahha... biasanya suka di rumah treatment sendiri. Tapi kadamg sensasinya suka.beda yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga treatment di rumah.. Tapi pas dpt undgn treatment di salon muslimah nyaman juga Mba krn gak takut ada lelaki di tempat itu

      Hapus
  8. asyik juga ya diundang dapat pelayanan gratis nyalon

    BalasHapus
  9. Wah salonnya cozy banget daku duka dengan nuasana Islaminya yg kental.kpan ya ada di Kudus.hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga d Kudus menyusul ada salon muslimah ya Mba..

      Hapus
  10. Di daerah wilayah Ciputat juga ada Salon Muslimah, apakah ini juga termasuk dalam kategori salon untuk wanita-wanita berjilbab kali, ya. Memang risih, ya, kalo mau krimbat or fesel di tempat yang sama dengan untuk pria. Nice posting.

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Betul..ini me time utk kaum hawa..😊

      Hapus
  12. Nice posting. Bermanfaat banget buat para muslimah berhijab. :)

    BalasHapus
  13. Me time yang keren. Wanita muslimah juga butuh perawatan di salon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss..betul Mba.. Ini me time yg keren banget..

      Hapus
  14. Konsep yang menari. Pengen ngerasain juga salon muslimah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa ngerasain perawatan kecantikan di salon muslimta Mba..

      Hapus
  15. Nyaman banget pastinya. Jadi nggak risih. Biasanya suka risih kalau ke salon biasa, apalagi yang nanganin cowok. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba di salon muslimah gak bakalan risih krn therapis-nya cewek semua..

      Hapus
  16. Cari ah. Kali aja di kotaku ada. :D

    BalasHapus
  17. semoga di Makassar sini , salon muslimah nya juga banyak dan bagus kayak moz25

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga menyusul ada salon muslimah di Makasar ya Mba..

      Hapus
  18. Mantap banget ya. Bikin nyaman yg pake jilbab juga salon kayak gini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba..sesuai namanya salon muslimah..

      Hapus
  19. Waaah, keren yaaa salon Moz ini. Cocok lah untuk jaman sekarang, salon muslimah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali Mba.. salon muslimah Moz5 memang spesial..

      Hapus
  20. Tempatku belum ada salon moz, salon muslimah masih sedikit, emang asyik ya kalao kesana selain lupa waktu lupa urusan rumah haha tapi eiits.. hati hati kantongnya ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... iya juga Mba.. harus inget sama kantongnya .. Jangan sampai keenakan nyalon kntong malah jadi kempes..hihi

      Hapus
  21. di jakarta moz5 ini ada beberapa, tapi sayangnya dari rumahku jauuuh :(. jd blm prnh nyobain treatment2nya... kebanyakan daerah selatan soalnya, smntara rumahku di timur jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di daerah Pondok Bambu Jakarta Timur ada salon Moz5.. Tapi mungkin letaknya jauh ya dari rumah Mba Fanny..

      Hapus
  22. Seru banget yaa. Tya termasuk yang hampir nggak pernah spa2 begitu. Paling banter potong rambut aja. Beberapa kali ke Moz5 salon di Depok dan memang suka dengan pelayanannya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelayanannya ramah dan nyaman ya Mba di Moz5..

      Hapus
  23. Di sini juga sudah ada Moz5 ini, tapi belum sempat nyobain. Kata teman-teman sih bagus salonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba bagus salonnya nyaman bagi kita2 yang yang hijabers..

      Hapus
  24. Asiiknya bisa me time ya mba.. Aku belum kesampean nih mba pingin treatment di moz5 jg, semoga ada waktu bisa me time juga di sana.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kelak ada waktu buat perawatan di Moz5 ya Mba..

      Hapus
  25. bentuk me time yang belum pernah aku lakukan nih mbak, kapan2 mau juga masuk ke salon khusus muslimah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk...silahkan mencoba Mba.. me time di salon muslimah nyaman koq Mba..

      Hapus
  26. kalau untuk cowok boleh tidak mbak ?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo utk cowok di salon umum aha ya Mas..

      Hapus
  27. Dari sepupuku yang di Palembang memang bilang kalau salon ini oke bangeeet ya mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss..betul Mba.. Moz5 memang oke banget buqt kita2 muslimah berhijab..

      Hapus
  28. andai ada salon cowo juga kayak moz 5, pasti enak banget hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Idenya bagus tuh.. Munkin bisa dimulai dari Koh Deddy yg membangunnya dan mencari rekannya..hehe..

      Hapus
  29. Salon muslimah sekarng semakin banyak dilirik para pelaku bisnis salon

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...