IKLAN

Senin, 10 April 2017

STIMUNO FORTE SUPLEMEN KESEHATAN MENJAGA KESEHATAN TUBUH


       Sebagai seorang ibu rumah tangga dan wanita bekerja, aku selalu disibukkan dengan berbagai aktifitas setiap hari. Melakoni pekerjaan rumah tangga adalah kewajiban yang tak boleh kuabaikan walaupun aku juga bekerja kantoran. Sejak subuh aku sudah bangun untuk shalat dilanjutkan dengan menyiapkan sarapan. Lalu dilanjutkan dengan beres-beres rumah. Setelah beres semuanya baru deh aku berangkat ke kantor. Nah, tuntutan keperjaan kantor kadang membuatku stres bila pekerjaan kantor sedang banyak. Kudu pinter-pinter mengatur manajemen waktu jika ingin berhasil sebagai ibu rumah tangga dan wanita bekerja. Seringkali lho ketika puloang ke rumah tubuh sudah lelah dan seperti kehabisan energi.




       Ngomong-ngomong soal energi tubuh, penting sekali mempertahankan tubuh agar selalu dalam kondisi prima. Masalahnya nih, aku termasuk orang yang susah makan, ogah ngemil dan makannya sedikit. Makanya aku sering merasa mudah sekali lelah jika aktifitas rutin agak padat. Ketika tiba di rumah aku sudah kelelahan sehingga malas untuk melakukan aktifitas lainnya lagi. Aku memilih langsung tidur untuk mengembalikan energi yang terkuras pada hari itu.

       Ketika kurang waktu tidur maka saat berada di kantor sering lesu dan mengantuk. Tidak bisa fokus pada pekerjaan kantor. Bila pekerjaan kantor kuforsir berakibat tambah lelah dan bahkan mudah terserang sakit. Tentu saja mudah terserang sakit karena tidak ada keseimbangan antara asupan makanan, istirahan yang cukup dan kurang mengkonsumsi suplemen. Dalam bahasa kesehatannya nih mudah terserang sakit karena sistem imun (kekebalan tubuh) sedang menurun.

       Untungnya nih aku mendapat informasi dari teman tentang Stimuno Forte. Yaitu  suplemen yang berfungsi untuk memperbaiki sistem imun dalam tubuh. Kandungan bahan herbal alaminya berasal dari tumbuhan meniran. Dengan mengonsumsi Stimuno Forte akan membantu tubuh memproduksi kembali antibodi tubuh agar tubuh kembali prima.

       Sebagai konsumen nih sebaiknya kita lebih teliti dan jeli untuk memilih produk Stimuno yang tepat. Yaitu yang sudah teruji klinis dari lembaga yang berwenang. Ini penting agar kita tidak salah pilih produk kesehatan yang pas bagi tubuh kita.

       Banyak cara menjaga kesehatan tubuh agar selalu prima dan sehat. Kita butuh asupan makanan yang cukup, istirahat yang cukup dan olahraga yang cukup. Lalu kudu ditambah mengonsumsi suplemen kesehatan. Sebab bagaimana kita bisa beraktifitas secara maksimal kalau tubuh kita tidak sehat bukan? Jadi kudu penting nih minum suplemen kesehatan semacam Stimuno ini. 


Stimuno Forte selalu kubawa saat manasik haji


       Apalagi nih beberapa bulan kedepan aku bersama suami dan ayahku akan menunaikan ibadah haji di tanah suci. Tahu sendiri kan selama 40 hari jemaah calon haji kudu menjaga kesehatan agar lancar menjalankan ibadah di sana. Sejak dua bulan terakhir aku kini disibukkan dengan  kegiatan tambahan pada hari Sabtu dan Minggu. Kalau hari Sabtu aku mengikuti zikir taubat dan mendengarkan ceramah fikih seputar masalah haji. Sedangkan pada hari Minggu biasanya diawali denga keliling lingkungan tempat kami manasik selama 3 putaran. Seolah-olah kami sedang melakukan tawaf sambil membaca doa-doa. Setelah selesai keliling dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah seputar ritual haji. Nah... terbayang kan bagaimana padat dan melelahkan aktifitas tambahanku?


Stimuno Forte menjaga imun tubuhku kebal terhadap penyakit


       Sebagai jemaah calon haji aku tidak mau mengambil resiko tubuhku tidak sehat dan sakit-sakitan. Aku gak boleh sakit nih! Punya pengalaman 2 kali pernah sakit typus seringkali menghantuiku. Tidak mau kecolongan kena sakit typus lagi lebih baik dari awal aku rajin mengonsumsi Stimuno Forte aja deh! Agar menjelang ke tanah suci dan selama berada di sana tubuhku sehat dan prima.

       Menurut informasi yang aku peroleh kalau rutin mengonsumsi Stimuno maka kesehatan tubuh akan terjaga #Sehat365Hari. Hmm... kalau sudah tahu seperti ini rugi banget ya kalau tidak mengomsumsinya? Aku memperoleh informasi mengenai hal ini setelah googling di internet. Aku mencari situsnya dan menemukan informasinya di sini: http://www.serbasehat.com/daya-tahan  

       Setelah mendapatkan informasi yang pas mengenai Stimuno rasanya tak ada keraguan lagi tentang produk ini. InsyaAllah benar dapat menjaga tubuhku agar kesehatanku terjaga. Baik sebelum berangkat maupun selama menunaikan ibadah haji di tanah suci nanti.

       Ohya, Stimuno Forte ini selalu kubawa saat aku mengerjakan manasik haji. Aku perkenalkan kepada teman-teman sesama jemaah manasik tentang produk ini. Siapa tahu ada yang belum tahu tentang khasiat suplemen ini yang menurutku sangat bagus. Kenapa kubilang sangat bagus? Karena menjawab kebutuhanku akan  perlindungan sitem imun dalam tubuh. Bila dalam tubuh kita imunnya baik maka akan terhindar dari sakit.  

       Kepada sesama jemaah kusampaikan pada mereka agar sebelum menggunakan suplemen ini ada baiknya mencari informasi dulu tentang produknya. Tujuannya agar kita benar-benar yakin akan khasiat dan fungsi dari Stimuno Forte ini. Lalu kusampaikan agar lebih pas infonya bisa membaca di sini: http://www.serbaherba.com/product-reviews/stimuno-forte 

       Dengan tubuh yang sehat InsyaAllah perjalananku ke tanah suci nanti akan berjalan baik dan lancar. Aminnn.....


       

42 komentar:

  1. Masya Allah iku senang mau naik haji ya Mbk, semoga dimudahkan dan dilancarkan ya

    BalasHapus
  2. Cocok banget ini pengen nyobain suplemen ini, soalnya karena cuaca yang tak menentu badan sering drop, butuh suplemen untuk daya tahan tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss.. Memang cuaca saat ini gak bersahabat.. Kadang panas terik.. Kadang hujan berhari2.. Kudu minum suplemen kesehatan ya Mba agar tubuh tetap sehat..

      Hapus
  3. Aku juga minum ini ..emanh bikin tubuh ga gampang sakit..

    BalasHapus
  4. Saya juga konsumsi Stimuno nih Bunda. Tapi di apotek dekat rumah adanya kemasan kotak kecil bukan yang bulat gitu. Tapi ngebantu banget buat jaga kesehatan tubuh.

    BalasHapus
  5. Hai mba. Aku juga minum ini untuk jaga kesehatan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga Mba.. wah kita toss aja yukk..hehe..

      Hapus
  6. Cocok untuk sikon cuaca sekarabg nih

    BalasHapus
  7. Bbunda Rita semangat ya, semoga manasiknya dan hingga keberangkatannya lancar aamiin ya Allah.

    Aku juga konsumsi Stimuno untuk tubuh

    BalasHapus
  8. Amin. Semoga jadi hajah yang mabrur Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn.. makasih doa dan atensinya ya Mba..

      Hapus
  9. Musim banyak yang sakit sekarang. Perlu banget stimuno buat daya tahan tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss.. musim pancaraoba sekarang.. kadang panas terik.. kadang hujan deras.. Gampang sakit.. Butuh Stimuno kayaknya ya..hehe

      Hapus
  10. Memang kalau aktivitas padat butuh asupan tambahan kyk suplemen stimuno ini ya mbak. Btw moga lancar rencana ibadahnya ya aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss.. secara aku sudah berumur gampang capek Mba.. kudu tambahan suplemen kesehatan kayaknya..

      Hapus
  11. Alhamdulillah mbak, semoga lancar ya manasik dan berangkat ke tanah sucinya, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn.. makasih doa dan atensinya ya..

      Hapus
  12. Stimuno Forte ini cocok dimusim pancaroba gini mbak...agar tubuh tetap sehat...makasih sharingnya ya mbak...Insya Allah bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat ya.. makasih dah mampir di sini..

      Hapus
  13. Mudah mudahan lancar ibadah hajinya ya mbak sehat selalu di sana. Kayanya aq juga perlu nech stimuno

    BalasHapus
  14. Semoga dilancarkan hajinya dan menjadi hajah yang mabrur ya mbak, untung ada stimuno ya mbak, jadi imun tubuh bisa ikut terbantu dan terjaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn.. makasih doa dan atensinya ya Mba..

      Hapus
  15. wah sekarang stimuno ada yang untuk orang dewasa baru tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba.. ada juga Stimuno buat orang dewasa bentuknya kapsul..

      Hapus
  16. semoga sehat sellau ya yuk, barakallah. memang butuh stamina dan suplemen yang bagus

    BalasHapus
  17. sibuk.. lelah ditambah cuaca gak menentu kadang bikin kita drop...

    stimuno pilihan cakep untuk daya tahan tubuh..

    BalasHapus
  18. dulu ada ester c, nah sekarang tambah lagi rekomendasi untuk bisa menunjang daya tahan tubuh

    semoga dengan stimuno, dapat membuat saya lebih bertahan dalam deraan calon sakit yang akan datang

    BalasHapus
  19. aku sekeluarga selalu minum ini nih jika sedang traveling atau banyak wara wiri dg seabref kegiatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo byk aktivitas di luar kudu minum suplemen ya Mba biar fit..

      Hapus
  20. Semoga dilancarkan semuanya oleh Allah SWT ya mbak. Insyaallah sehat selalu. Doa dari Medan untuk mbak sekeluarga. Amiin.

    BalasHapus
  21. Wah semoga lancar ya manasiknya... Memang baru kenal sama stimuno ternyata kegunaanya seperti itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh atensi dan kunjungannya ya Mba..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...