PRUmedical Network, Layanan Rawat Inap Ekslusif Bagi Nasabah Prudential

       Masih ingat kan dengan pepatah yang menyatakan, "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat?"  Artinya, betapa sehat ...


       Masih ingat kan dengan pepatah yang menyatakan, "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat?"  Artinya, betapa sehat itu sangat penting. Kalau tubuh kita sehat maka segala aktifitas akan lancar. Otak kita akan berfikir tentang hal-hal yang positif sehingga membangkitkan energi positif untuk beraktifitas. Bayangkan kalau tubuh kita sakit, boro-boro mau beraktifitas. Berfikir saja jadi malas kan?



 

     Olehkarena itu penting bagi kita untuk menjaga kesehatan. Yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, istirahat yang cukup dan olahraga dengan teratur. Masalahnya, ketika kita sudah menjaga kesehatan dan masih saja terkena sakit, bagaimana ya? Apalagi kalau sakit yang kita derita itu termasuk penyakit yang berat? Sehingga mesti dirawat di rumah sakit untuk penyembuhannya?

     Yups...tak ada jalan lain ketika harus mendapat perawatan intensif  tetap harus opname di rumah sakit. Bagi pegawai negeri seperti saya hal itu mungkin tak terlalu merisaukan hati. Karena setiap pegawai negeri mendapat jaminan asuransi kesehatan (ASKES). Bagaimana kalau bukan pegawai negeri, bagaimana caranya untuk mendapat layanan rumah sakit untuk pengobatan kesehatannya?

      Jangan khawatir karena saat ini banyak perusahaan asuransi yang menyediakan layanan kesehatan. Salah satunya adalah PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Yang mana pada tanggal 16 November 2017 yang lalu meluncurkan program PRUmedical Network.






       Apa itu PRUmedical Network?

PRUmedical Network adalah jaringan rumah sakit yang merupakan rekanan Prudential untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya. Nasabah Prudential Indonesia nantinya akan mendapatkan layanan dan perlindungan rawat inap. Saat ini tersedia 42 rumah sakit rekanan, yaitu Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma yang tersebar di seluruh Indonesia.



       Saat peresmian PRUmedical Network, Jens Reisch menyampaikan misi stategis perusahaan asuransi Prudential. Yaitu untuk memberikan layanan eksklusif bagi nasabahnya. Adapun layanan tersebut meliputi: mulai dari nasabah masuk rumah sakit, selama perawatan hingga keluar rumah sakit. Jens Reisch adalah Presiden Direktur Prudential Indonesia. Beliau juga menyampakan bahwa misi peluncuran PRUmedical Network ini agar pasien dan keluarga pasien dapat dengan tenang fokus pada pemulihan kesehatan.

       Sebelumnya, telah lebih dulu diluncurkan 2 layanan unggulan Prudential Indonesia, yaitu:
  • PRUhospital friend
  • PRUhospital line.

PRU hospital friend adalah petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan di sejumlah rumah sakit di Indonesia. Tugasnya untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap di rumah sakit. Sedangkan PRUhospital line adalah layanan alternatif, berupa saluran telepon khusus. Dimana saluran telepon khusus tersebut untuk memfasilitasi petugas rumah sakit agar mudah menghubungi nasabah Prudential. Harapannya bila komunikasi terhubung dengan lancar akan mudah mengetahui kebutuhan pasien rawat inap sudah terpenuhi atau belum.


       Apa sih manfaat utama PRUmedical Network? 

       Nasabah Prudential Indonesia dapat menikmati manfaat utama PRUmedical Network, yaitu:
  1. Mendapat jaminan akan ketersediaan kamar rawat inap bagi pasien. Selain itu pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas peningkatan kamar rawat inap bila kamar yang kelasnya sudah ditentukan tidak tersedia. Harga yang dibayarkan tetap harga kamar awal.
  2. Mendapat fasilitas tambahan bagi keluarga pasien berupa perlengkapan selama masa rawat inap pasien. Yaitu berupa pemberian kupon makanan dan/atau minuman serta fasilitas pendukung lainnya. Sehingga memberikan rasa nyaman bagi keluarga yang menemani pasien.


       Nah... kini tak risau lagi kan bagaimana mendapatkan layanan rawat inap ketika harus opname? Prudential Indonesia bisa menjadi pilihannya. Bila ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk layanan kesehatan dari Prudential Indonesia, silakan mengunjungi situsnya di www.prudential.co.id.
       Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman yang ingin mendapatkan informasi tentang layanan eksklusif rawat inap dari Prudential Indonesia.


COMMENTS

BLOGGER: 8
  1. makin mantap ay pelyananan prudential

    BalasHapus
  2. Wah aku juga nasabah Prudential, makasih infonya yah..

    BalasHapus
  3. Bnyak juga ya rs rekanan dr prudential, nasabah jadi gak khawatir susah untuk beribat dan rawat inap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba...banyak tuh rekanan RS.. semoga ada di kota Mba ya..

      Hapus
  4. Layanan prudential makin mantep ya

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: PRUmedical Network, Layanan Rawat Inap Ekslusif Bagi Nasabah Prudential
PRUmedical Network, Layanan Rawat Inap Ekslusif Bagi Nasabah Prudential
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNemGQo676i2EBz6Lt0orJL3eUiijQ9kmY9EDkll0oKly2gWhXRH9W11_-_sT7MF-oTj2sCU074hQDR1N1cD1GZ5y1sYhJ6pVOFCHxDb0sXFy9lJhZJ_YaFQGVQLNPoDcpPkla7QAx1Ho/s400/banner+PRUmedical+Network.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNemGQo676i2EBz6Lt0orJL3eUiijQ9kmY9EDkll0oKly2gWhXRH9W11_-_sT7MF-oTj2sCU074hQDR1N1cD1GZ5y1sYhJ6pVOFCHxDb0sXFy9lJhZJ_YaFQGVQLNPoDcpPkla7QAx1Ho/s72-c/banner+PRUmedical+Network.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2017/12/prumedical-network-layanan-rawat-inap.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2017/12/prumedical-network-layanan-rawat-inap.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy