IKLAN

Rabu, 24 Januari 2018

Penerbangan ke Belitung: Pilotnya Kece Badai Lho!


       Pesawat yang membawa rombongan saya dan teman-teman ngebolang ke Belitung lepas landas pukul 12.15 WIB. Sekitar setengah jam di udara, transit sebentar di bandara Depati Amir Pangkal Pinang. Lalu melanjutkan terbang lagi menuju Belitung yang memakan waktu sekitar setengah jam.




       Kami semua happy selama penerbangan ini. Tahu kenapa? Coba tebak? Baiklah saya beritahu saja ya biar tidak penasaran. Ketika transit di bandara Depati Amir Pangkal Pinang, sang pilot sempat keluar dari kokpit. Semua mata tertuju padanya. Bahkan teman saya sampai terpana ketika menyadari sang pilot ini wajahnya tampan banget. Haha... Parasnya itu lho kece badai, istilahnya anak jaman sekarang. Bahkan ada sekelompok anak muda yang mengajak berfoto bareng dengan sang pilot.

       Bisik-bisik tetanggapun terdengar. Ada usulan dari teman saya agar bisa juga foto bareng sang pilot tampan kece badai.. Hmm...tidak mau kalah nih sama rombongan anak muda sebelumnya ya!

       Usul tersebut disambut baik oleh teman-teman saya yanglain. Dan.... ketika pesawat landing di bandara H. AS. HANANDJOEDDIN kamipun foto bareng sang pilot. Mau tahu penampakan sang pilot ganteng kece badai itu? Boleh lihat foto-fotonya di bawah ini ya! Tapi dengan catatan jangan sampai jatuh hati! Haha..


Paras pilot ini rupawan, cocok jadi artis kayaknya.


Kami semua happy bisa foto bareng sama pilot ganteng


              Bandara H. AS. HANADJOEDDIN tidak seramai bandara lain di Indonesia. Hanya ada satu pesawat yang terparkir di landasan. Mungkin lalu lintas penerbangan di bandara ini tidak terlalu padat. Proses pengambilan koper yang dikeluarkan dari bagasi berjalan cepat. Tak perlu lama menunggu koper yang ada di bagasi sudah berada di depan kita.


Bandara H. AS. HANANDJOEDDIN di Tanjung Pandan Belitung, sepi ya?

Mengabadikan momen di depan bandara H. AS. HANANDJOEDDIN

 
       Setelah mengambil koper masing-masing, kami keluar dari area ruang tunggu mencari jemputan. Untuk perjalanan ngebolang ke Belitung ini kami sudah memesan mobil travel berikut sopirnya. Ternyata mobil travel yang kami tunggu sudah tiba. Sopirnya mengenalkan diri dengan ramah. Dengan senyumnya yang ramah dia menyapa kami satu persatu. Dan... drama ngebolangpun dimulai. Belitung... I'm coming...!

       (bersambung... next...)


46 komentar:

  1. Jadi kangen ke Belitung dua tahun lalu 😅. Pas banget mba kalau pilotnya begitu saya juga mau foto bareng hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. Pilotnya ramah mau ngeladeni penumpang utk foto bareng..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yupss.. Monggo.. Silakan ikuti terus kisah jalan-jalan ke Belitung..

      Hapus
  3. Nunggu lanjutannya.
    Bandaranya sepi ya, mungkin memang penerbangan nggak padat, jadi bang pilot punya banyak waktu luang buat meladeni keinginan para penumpang untuk foto bersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pas landing pilotnya turun juga kita ajak foto bareng alhamdulillah dia berkenan.. Memang sei karena aktifitas penerbangan tidak sepadat bandara lain..

      Hapus
  4. Jadi pingin foto sama pilotnya juga :D Wkwk

    BalasHapus
  5. Jadi pingin ngetrip ke Belitung ah, kayaknya seru deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo Mba ngtetrip ke Belitung, kalo sama teman2 seru deh..

      Hapus
  6. hihi pilotnya jadi idola nih. Eh iya bandaranya sepi ya, aku belum pernah ke Belitung. Nunggu sambungan cerita jalan-jalannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu ya Mba kelanjutan ceritanya.. mksh ya sdh mampir..

      Hapus
  7. Wah masih bersambung, nunggu kelanjutannya argh. Masih ada cerita pilotnya nggak mba? #eh wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya dah mampir dan tunggu kelanjutan ceritanya ya..

      Hapus
  8. Hai Kaka Pilot, aiih kece bangeud, iya beneran cucok jadi artis yaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ternyata pandangan kita sama ya Mba, hehe..

      Hapus
  9. Emak2 langsung deh kepincut sama babang pilot yag cakep dan ramah...
    Yang muda muda...minggir dipuji...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk...iya yang muda2 minggir dulu, babanh pilot ada fans baru emak2, hehe..

      Hapus
  10. Wah keren nih, bisa foto langsung sama pilotnya..he
    Penasaran sama kelanjutannya nih Teh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu kelanjutannya ya... mksh sdh berkunjung..

      Hapus
  11. Aduh kaya orang arab dan artis India, itu pilot. Guanteng banget

    BalasHapus
  12. Wah rame rame ke belitung. Asiknya, koper bisa nambah dua koper nih saat pulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Betul Mba, pas pulang masing2 nambah sekoper..

      Hapus
  13. Om pilot, masih jomblo gak? *Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... saking terkesima gak sempat nanya2 lagi Mba..

      Hapus
  14. belum sampai ke belitung hehehe

    BalasHapus
  15. Wkwkwk pilotnya gagah juga, btw ini ceritanya bikin greget tahu-tahu habis. Ditunggu lanjutannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo Mba.. Ditunggu ya kelanjutan ceritanya..

      Hapus
  16. Wah sempat foto bareng sama pak pilot. Cakeeepnyah hihi..

    BalasHapus
  17. Mau dong pilotnya. Bungkus ya mbak. Hahahaha.
    *Lu kate nasi padang dibungkus*

    BalasHapus
  18. Pilotnya udah cakep, baik hati bangetttt mau diajakin foto-foto yaa.. So lucky. Nunggu cerita ngebolangnya mba..

    BalasHapus
  19. Halo Mba.. salam kenal :). Wah kalo ke Belitong berarti nyicipin kupi kuli dong ya.. duh bikin ingin aja.. hahaha. turun senang baca pengalaman jalan-jalannya mba Rita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo..salam kenal juga.. Iya sempatnya nyicip kupi Kongdjie doang yg dah kesohor..

      Hapus
  20. dalam rangka liburan ini bu?

    BalasHapus
  21. Aduh si bunda genit ihh...aku juga mau dong foto bareng pilot kece badai nya..hihii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..bukan genit Mur, emak2 cuma ganti suasana aja lihat yg segar, hihi..

      Hapus
  22. manaaa yang keceee badai hehehe...seru bangeet perjalanannya mbaaa

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...