IKLAN

Jumat, 09 November 2018

7 Alasan Ini Membuat Banyak Orang Membeli Rumah di Wilayah Pondok Indah


       Pondok Indah adalah salah satu lokasi di Jakarta yang terkenal dengan kemewahannya. Investasi properti di daerah ini pasti akan menghasilkan keuntungan yang sangat fantastis. Bagaimana tidak, harga properti di daerah Pondok Indah memang dikatakan sangat mahal dibandingkan di tempat lain di kota Jakarta.



Sumber gambar: Rumah.com


      Membeli rumah di Pondok Indah memang tidak murah. Harga yang disediakan sangatlah mahal. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu kawasan yang elit di kota Jakarta. Banyak para pengusaha yang terkenal dan pejabat yang memiliki rumah di kawasan Pondok Indah. Itulah mengapa kawasan Pondok Indah menjadi salah satu kawasan yang paling terkenal di kota Jakarta.

       Properti rumah ataupun apartemen di Pondok Indah dari jaman dahulu memang terkenal mahal. Kawasan rumah paling elit ini memiliki konsep yang megah dan nuansa yang sangat menenangkan. 

       Pernahkan Anda berpikir mengapa banyak orang memilih membeli rumah di kawasan yang paling bergengsi ini? Simak beberapa alasan menarik mengapa banyak orang memilih untuk membeli rumah di kawasan Pondok Indah.

7 Alasan Membeli Rumah di Pondok Indah

       Pondok Indah menjadi salah satu tempat tinggal yang paling nyaman untuk dihuni. Namun, Anda juga harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk dapat membeli rumah di kawasan Pondok Indah. Tidak percaya? Ini buktinya rumah Pondok Indah memang spesial. 

       Meskipun harga di daerah Pondok Indah cenderung mahal, namun hal tersebut tidak membuat banyak orang menjadi ragu untuk membeli rumah di daerah tersebut. Tidak jarang mereka yang memiliki uang dalam jumlah yang sangat banyak menginvestasikan uang mereka untuk bisnis properti di kawasan Pondok Indah.

       Beberapa alasan yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli rumah di Pondok Indah Jakarta adalah:

1. Lokasi yang strategis

    Hal yang tidak bisa dipungkiri lagi dari lokasi Pondok Indah adalah sangat strategis. Kawasan Pondok Indah ini sudah dikenal strategis sejak jaman dahulu. Bahkan sudah terdapat banyak sekali akses yang bisa dijadikan menuju kawasan ini sejak era Gubernur Sutiyoso.

Jadi, Anda bisa melihat bahwa orang-orang yang tinggal di kawasan ini adalah para pebisnis atau pengusaha. Para pebisnis dan pengusaha memilih untuk tinggal di kawasan ini adalah kaarena lokasinya yang dekat dengan area bisnis di pusat kota Jakarta.

 2. Berdekatan dengan pusat bisnis

     Alasan kedua yang membuat banyak orang tertarik untuk memilih hunian di kawasan Pondok Indah adalah karena lokasinya yang berdekatan dengan pusat bisnis di kota Jakarta. Pondok Indah merupakan kawasan dengan konsep perumahan yang sangat elit. Seiring dengan perkembangan jaman, kawasan inipun berkembang sebagai pusat bisnis di kota Jakarta. 

Terdapat banyak sekali pusat bisnis di kota Jakarta yang didirikan di kawasan Pondok Indah. Salah satu pusat bisnis yang ada di Pondok Indah adalah Pondok Indah Tower Office. Pusat bisnis ini sangat sering disewa oleh perusahaan yang ada di sekitar kawasan Pondok Indah.

Perusahaan besar kini cukup banyak berdiri di daerah Kemang. Sebagian dari perusahaan besar yang berada di daerah Kemang seringkali melirik kawasan Pondok Indah untuk mengembangkan bsinis yang dijaankannya.

Selain menjadi kawasan bisnis yang menjanjikan, kawasan Pondok Indah nyatanya memang sangat hits banget. Anda bisa amengambil banyak gambar di daerah Pondok Indah Jakarta yang terlihat begitu keren.

Bisa dibilang, kawasan Pondok Indah Jakarta merupakan salah satu tempat nongkrong yang paling populer di Jakarta Selatan. Tidak hanya anak-anak gaul Jakarta Selatan saja yang nongkrong di sini. Banyak masyarakat dari seluruh penjuru Jakarta yang penasaran untuk mengunjungi kawasan Pondok Indah.

3. Rumah bisa dimonetisasi

    Bukan hanya disewakan saja, namun rumah yang dibangun di kawasan Pondok Indah bisa Anda manfaatkan untuk dimonetisasi. Contohnya saja sudah banyak sekali film dan sinetron yang mengambil lokasi rumah di Pondok Indah sebagai tempat untuk syuting. Rumah-rumah di kawasan ini yang mewah membuat para produser sinetron atau film meminta pemiliknya untuk dipinjam sebagai tempat syuting. Tentu saja produser film tidak akan membayar Anda dengan bayaran yang murah.Banyak properti rumah milik konglomerat yang disewa untuk syuting film dan sinetron Indonesia.diusung

4. Kenyamanan

    Bagaimana perasaan Anda jika tinggal di sebuah rumah mewah dan nyaman? Pasti sangat bahagia bukan? Hal tersebutlah yang menjadi alasan bagi banyak orang untuk memilih kawasan Pondok Indah sebagai tempat tinggal untuk keluarga mereka.

Sejak pembangunan PT Metropolitan Kentjana yang telah dibangun oleh Grup Ciputra, perumahan ini menjadi salah satu hal yang menarik bagi masyarakat luas. Aspek yang  diusung oleh perumahan yang dibangun Grup Ciputra ini adalah ketenangan dan privasi. Jadi, banyak warga Jakarta yang merasa bising dengan kota Jakarta memilih untuk mencari rumah di kawasan Pondok Indah.

Harga rumah yang berada di kawasan Pondok Indah memang melambung dari sejak jaman 1970-an. Hingga sekarang, harga rumah menjadi semakin melambung tinggi. Harga rumah di kawasan Pondok Indah semakin hari semakin mahal karena banyak sekali warga Jakarta yang mendambakan lingkungan yang tenang, aman, damai, tidak bising dan bebas polusi.

5. Alasan prestise

     Yups, alasan lain mengapa banyak orang tertarik untuk memilih hunian di daerah Pondok Indah adalah karena bangunannya yang terkenal dengan desainnya sayng sangat mewah. Search saja di google. Bangunan rumah yang berada di kawasan ini memang sangat indah mempesona.

Desain yang terbuat dari pilar yang super gede dan super artistik membuat banyak orang menjadi tertarik untuk memilih tinggal di kawasan elit ini. Ditambah lagi image rumah Pondok Indah itu sudah dikenal oleh masyarakat luas. Jadi, Anda akan semakin bangga untuk bisa tinggal di kawasan ini.

Orang yang memiliki rumah di kawasan Pondok Indah Jakarta bahkana dikenal dengan sebutan orang kaya. Siapa saja yang memiliki rumah di kawasan elit ini sudah pasti orang yang berduit. Rata-rata orang yang memiliki rumah di kawasan Pondok Indah adalah orang yang penting. Contohnya saja para artis, politikus, para pebisnis dan para miliarder.

6. Tingginya permintaan membuat harga jauh diatas harga sebenarnya.

    Tingginya permintaan dari masyarakat membuat harga pasar menjadi semakin melambung tinggi. Pasalnya, para peminat dari perumahan di perumahan  Pondok Indah adalah orang yang berasal dari luar kota.

Contohnya saja harga rumah yang sebenarnya adalah 5 miliar. Eh, penjual menawarkan dengan harga 6 miliar. Yang bikin uniknya lagi, pembeli pun bukannya menawar malah mengiyakannya. Kebanyakan para pembeli memang sangat ngebet untuk memiliki rumah ini. Jadi, kenanyakan dari mereka tidak mempertimbangkan harga.

Inilah yang membuat gejolak harga pasar. Harga di pasaran semakin rusak karena adanya permintaan di pasar yang semakin tinggi. Jadi, Anda bisa mempertimbangkannya untuk membeli rumah di kawasan ini.

7. Fasilitas yang lengkap

    Alasan terakhir mengapa banyak orang memilih untuk mebel perumahan di kawasan Pondok Indah adalah karena fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Setiap orang pastinya ingin tinggal di sebuah kawasan dengan fasilitas yang lengkap bukan? Anda bisa mewujudkannya di kawasan Pondok Indah.

Fasilitas lengkap yang dimaksud disini adalah fasilitas keamanan yang lengkap, dekat dekat pusat perbelanjaan Mall PI, memiliki akses transportasi yang sangat mudah, dekat dengan tempat umum seperti restoran ataupun tempat ibadah, dan masih banyak lagi.


       Dengan memiliki fasilitas seperti yang telah disebutkan di atas, siapa sih orang yang tidak ingin untuk tinggal di kawasan tersebut? Bagi mereka yang memiliki banyak uang, tentu saja mereka ini menjadi sebuah kesempatan yang besar untuk memiliki hunian di sebuah kawasan paling mewah di ibukota Jakarta.

       Demikianlah ketujuh alasan yang membuat banyak orang berkeinginan untuk memiliki hunian di kawasan Pondok Indah. Apakah Anda berkeinginan untuk membeli rumah di kawasan elit Pondok Indah ini?

       Jika Anda memang berkeinginan untuk memilikinya, maka Anda bisa mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini:

1. Sesuaikan dengan udget Anda. Pastikan bahwa Anda memang telah memiliki budget yang cukup untuk membeli rumah di  kawasan Pondok Indah ini.

 2. Pastikan legalitas rumah. Jika Anda sudah memperoleh rumah yang cocok, jangan asal beli.Pastikan legalitas rumah tersebut agar tidak sempat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Gunakan jasan broker. Jika Anda belum berpengalaman, alangkah lebih baiknya jika Anda menggunakan  jasa broker saja.

4. Lihatlah kondisi rumah. Langkah terakhir ini, Anda harus melihat kondisi rumah atau melakukan survey. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui dengan pasti apakah rumah tersebut masih layak untuk digunakan.


       Itulah beberaapa alasan yang membuat masyarakat memilih untuk membeli rumah di kawasan Pondok Indah. Milikilah rumah mewah, nyaman dan tenang di kawasan Pondok Indah untuk hidup yang lebih berkualitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...