IKLAN

Rabu, 07 November 2018

Ini Dia Beberapa Fakta Penghargaan SUV Terbaik yang Disabet Glory 580


       Gebrakan DFSK yang menghadirkan city SUV 7 seaters yaitu Glory 580 hingga mampu mendapatkan gelar sebagai SUV terbaik pada ajang IIMS 2018, merupakan buah hasil kerja keras DFSK yang merupakan pabrikan mobil asal China. Tidak disangka-sangka Glory 580 berhasil menyabet penghargaan tersebut, pasalnya mobil ini tergolong masih sangat baru dan belum banyak orang yang mengetahuinya. Penghargaan sebagai SUV terbaik diterima oleh Franz Wang selaku Managing Director Sales Centre PT. Sokonindo Automobile, yang diterimanya langsung dari Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS 2018.



       Glory 580 dibekali dengan teknologi mesin turbo 1,5 L. P.T. Sokoindo Automobile didalam peluncurannya pada ajang IIMS 2018 , sekaligus merilis harga mobil SUV murah keluaran DFSK Glory Series.  Yang akan dipasarkan dari seri DFSK Glory di Indonesia sebenarnya ada empat varian, tetapi dua varian lainnya yaitu Elite dan Premium harganya baru akan diumumkan dalam waktu dekat. Yang perlu kita ketahui adalah varian terbawah dari seri Glory merupakan varian elite, sedangkan varian tertingginya adalah premium. Pihak Sokonindo menjelaskan jika harga DFSK Glory 580 series dimulai Rp. 245,9 juta untuk varian comfort, sedangkan untuk tipe termahalnya yaitu tipe Luxury CVT yang dibandrol dengan harga Rp. 308 juta.



sumber gambar: dfskmotors.co.id

Berikut beberapa fakta tentang penghargaan SUV terbaik yang disabet Glory 580 diantaranya yaitu:

1. Gelar yang didapatkan Glory 580 sebagai SUV terbaik tentunya didapat setelah mobil ini mendapatkan penilaian yang tinggi selama IIMS 2018 yang dilangsungkan untuk menjawab rasa penassaran kita. Beberapa poin yang digunakan sebagai penilaian hingga disabetnya penghargaan tersebut adalah desain keseluruhan yang menarik, bagi penggunanya disediakan fitur-fitur unggulan, dan juga apakah nilai guna sebuah kendaraan akan sesuai dengan harga yang telah dibandrol oleh pabriknya.

2. Setelah melewati berbagai penilaian berdasarkan poin-poin tersebut maka Glory 580 dinilai mempunyai kemampuan yang melebihi SUV-SUV lainnya yang dipamerkan pada event IIMS 2018. Mobil yang didesain mewah dan terlihat gagah dikelas SUV dengan tingkat harga dikelasnya sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Poin penilaian semakin bertambah dengan adanya fitur-fitur unggulan yang tersemat didalamnya seperti adanya smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, dan vehicle running recorder, sehingga bisa dijadikan modal untuk menyabet gelar tersebut. Yang perlu kita ketahui jika fitur smart semacam ini tidak dimiliki oleh semua jenis mobil SUV.

3. Jika kita lihat dari sisi value for money maka perbandingan harga antara Glory 580 dengan SUV merek lainnya sangatlah terpaut cukup jauh. Didalam kenyataannya Glory 580 ini memang tergolong kedalam mobil yang murah tetapi tidak murahan sama sekali. Pasalnya mobil ini didesain dengan apik ditambah lagi dengan fitur-fitur canggih yang ada didalamnya. Selain itu juga adanya tambahan garansi mesin hingga 7 tahun atau sekitar 150.000 kilometer. Selama ini DFSK memang berusaha untuk memotori pemberian garansi. Sehingga tidak heran jika Glory 580 membawa pulang penghargaan sebagai SUV terbaik.


       Itulah beberapa fakta tentang penghargaan SUV terbaik yang disabet Glory 580. Dengan keberhasilan Glory 580 yang menyabet sebagai SUV terbaik yang mengalahkan para pesaingnya yang merupakan pemain lama, maka kita tidak boleh memandang sebelah mata lagi produk mobil pabrikan China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...