IKLAN

Kamis, 22 November 2018

Nama Blog Saya Menggambarkan Semangat Kehidupan


       Pertama ngeblog, saya tak terpikirkan untuk punya blog dengan nama tertentu. Waktu itu saya membuat blog di blogger.com dengan bantuan saudara sepupu. Ketika blognya sudah jadi ternyata blog itu bernama "Blog Rita Asmara". Saya sih oke-oke saja dengan nama blog tersebut karena saya suka dengan namanya.




       Setelah punya blog, saya mulai menulis di sana dengan cerita-cerita keseharian yang saya alami. Waktu itu saya belum tahu kalau blog itu punya niche tertentu. Namanya juga anak baru ya, saya belum banyak paham seputar seluk-beluk blogging.

       Makin bertambahnya waktu, saya menjadi paham bahwa untuk meningkatkan performa blog kita harus mengganti domain ke Top Level Domain (TLD) alias berbayar. Menurut para suhu, blog yang ber-TLD performanya lebih bagus agar dilirik agensi yang ingin bekerjasama. Nah, saya makin paham sekarang, kenapa saya tidak pernah mendapat ajakan kerjasama dari agensi, hehe...

      Lalu saya memutuskan untuk beralih ke blog ber_TLD seperti yang sudah dilakukan oleh blogger-blogger senior. Sejak beralih ke blog yang ber-TLD, saya memilih nama "Spirit of My Life' sebagai nama blog. Pemilihan nama blog tersebut tiba-tiba saja terbersit. Spirit of My Life menggambarkan semangat saya dalam dunia tulis menulis. Menulis adalah passion penyemangat hidup saya. Dengan menulis di blog, saya bisa berbagi seputar cerita kehidupan dan harapannya bisa menginspirasi banyak orang yang telah membacanya.

       Nah, itulah cerita singkat kenapa saya memilih nama blog Spirit of My Life, agar hidup saya lebih bermakna melalui tulisan-tulisan yang saya terbitkan di blog.

Salam hangat dari saya, Rita Asmara dari Palembang.



      

2 komentar:

  1. Salam hangat juga dari Bekasi yang sedang dingin.. 💕

    BalasHapus
  2. Terus semangat ya bu, ingat spirit yang telah dicantumkan...dan semangatnya juga menular

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...