IKLAN

Kamis, 13 Desember 2018

5 Keinginan Ini Belum Tercapai


       #Day 24

       Teman-teman, adakah yang masih semangat menulis #BPN30DayChallenge2018 hingga hari ini? Jangan sampai nyerah, yuk kita tuntaskan hingga postingan terakhir. Nah hari ini temanya adalah tentang keinginan apa saja yang belum tercapai?


     Berikut ini daftar keinginan yang ingin saya raih:


1. Umroh bersama keluarga besar

    Keinginan terbesar saya adalah ingin berangkat ke tanah suci bersama keluarga besar. Entahlah kapan akan terwujud, mengingat biaya melakukan perjalanan ibadah ke tanah suci cukup mahal. Bagi yang sudah punya pengalaman beribadah di sana, pasti senantiasa rindu dengan Baitullah. Makanya sepanjang tahun kota Mekkah dan Madinah selalu ramai oleh jemaah.

     Demikian juga dengan saya, selalu rindu untuk kembali ke Baitullah. Saya sudah pernah berumroh pada tahun 2010 dan berhaji pada tahun 2017 yang lalu. Tapi kerinduan kembali beribadah ke Baitullah selalu mendera. Kali ini pengen banget bareng dengan keluarga besar. Semoga ada umur panjang, ada rezeki dan ada kesempatan untuk menunaikannya.


Sumber;Pixabay



2. Traveling bersama pasangan

    Melakukan traveling sudah beberapa kali saya lakukan bareng  suami. Kebetulan saat ini suami sudah resign dari kantornya dan memilih jadi pekerja freelance. Jadi kami bisa menjadwalkan waktunya kapan ingin pergi traveling.

3. Menerbitkan buku

    Saat ini saya sedang  mengikuti kelas online menulis buku dengan durasi 2 bulan. Keinginan untuk menerbitkan buku sendiri tak pernah pupus. Rasanya pasti bangga banget ya bisa menerbitkan buku seperti penulis lainnya.

4. Punya perpustakaan pribadi

    Saya hobi membaca buku, dan hobi beli buku. Sudah banyak koleksi buku yang belum tertata rapi. Maklumlah rumah saya kan kecil, memiliki ruangan yang terbatas. Jadi saya agak kesulitan untuk membuat ruang perpustakaan kecil di rumah. Kalau ada rezeki pengen merombak sisi samping rumah untuk dijadikan ruang perpustakaan mini.

5. Membangun rumah kontrakan.

    Saya pengen banget punya rumah kontrakan yang mendatangkan pasive income. Rencananya kalau ada rezeki pengen membangun bedeng kontrakan 5 pintu. Kebetulan saya memiliki sebidah tanah kecil ukuran 250 meter persegi. 


       Nah teman-teman, itulah 5 keinginan yang belum tercapai. Semoga doa-d0a saya selama ini didengar Allah Yang Maha Kuasa dan dikabulkanNya... Amin YRA...

2 komentar:

  1. Aduuh...semua keinginan Bunda itupun keinginan saya yg belum tercapai, pengen banget bisa travelling dan umroh bareng pasangan, mudah2an suatu saat bisa terlaksana...Aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn.. Semoga keinginan kita ini sama2 tercapai ya Murni.. 😊😃

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...