IKLAN

Sabtu, 15 Desember 2018

Ini Dia 5 Produk Kecantikan Rekomendasi


       #Day 26

       Setiap kaum hawa pastinya ingin tampil cantik, sehat dan segar. Banyak produk kecantikan untuk perawatan kulit dan wajah beredar di pasaran. Masing-masing produk memiliki keunggulan dan kelebihan. Produk kecantikan tersebut diproduksi untuk berbagai usia dan berbagai masalah pada kulit dan wajah. 
 

       Sama halnya dengan kaum hawa yang lain, sayapun kerap memperhatikan perawatan kulit dan wajah. Saya memiliki kulit berwarna sawo matang khas warna kulit orang Indonesia. Khusus perawatan pada wajah, saya tidak bisa sembarang memakai kosmetik. Kenapa demikian? Karena kulit wajah saya termasuk yang sensitif. 


Dokumen Pribadi

       Jadi untuk perawatan pada wajah, saya setia pada produk merek L'oreal. Saya memakai produk ini sejak ikut campaign #UsiaCantik yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network tahun 2016 yang lalu. Ternyata produk day cream dan night cream-nya cocok untuk jenis kulit dan usia saya. Maklum, saya sudah mendekati paruh baya sehingga harus menggunakan produk kecantikan yang sesuai umur.

       Sejak ikut campaign #UsiaCantik hingga saat ini saya tetap setia memakai rangakaian produk kecantikan dan perawatan kulit dari L'oreal. Selain itu saya menggunakan produk The Body Shop untuk handbody dan wewangian, dan menggunakan shampoo Natur.

       Adapun yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut:

1. Day Cream dan Night Ceram Revitalift by L'oreal

2. Lipstik, pensil alis, maskara, alas bedak,bedak padat, eye shadow La Pallette GOLD by L'oreal

3. Lipbalm keluaan Wardah Kosmetik

4. Handbody dan wewangian dari produk The Body Shop, dengan aroma Indian Jasmine

5. Shampoo Natur Extrack Hair Tonic, yang berfungsi untuk merawat kekuatan akar rambut.


       Nah, itulah 5 produk kecantikan yang saya gunakan sehari-sehari. Saya memilih menggunakan produk di atas karena cocok dengan jenis kulit dan saya merasa nyaman mengunakannya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...