Sepatu Nyaman Untuk Liburan

"Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. Hore..hore..hore..."  Begitulah bunyi sebuah syair yang dinyanyikan oleh Tasya Kamila ke...


"Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. Hore..hore..hore..." Begitulah bunyi sebuah syair yang dinyanyikan oleh Tasya Kamila ketika bocah. Ya, sebentar lagi liburan tiba! Tentu masa liburan ini sudah dinantikan oleh banyak orang. Sepertinya berlibur bersama keluarga sudah menjadi gaya hidup masyarakat dewasa ini. Kalau kita lihat kalender, pada akhir Desember ini akan ada cuti bersama. Pemerintah telah menetapkan kebijakan mulai tanggal 24-26 adalah cuti bersama. Pastinya semua sudah punya agenda masing-masing kan mau liburan kemana saja?

Demikian juga dengan diriku, senang banget bakal ada cuti bersama. Bakal ada liburan dong...! Ya, itu berarti saatnya untuk rehat sejenak dari rutinitas. Hmm...pergi kemana ya liburan kali ini? Aku menimbang-nimbang dan berfikir kira-kira kemana nih tujuannya? Awalnya, aku pengen banget liburan ke Bangka. Kenapa? Yang pertama, pulau Bangka memiliki wisata pantai yang indah. Kedua, aku kangen pada dua orang keponakanku, Aldy dan Akbar. Tapi rencana liburan ke Bangka batal. Lantaran pada tanggal 27 Desember 2015 nanti uwaknya Aldy dan Akbar ada acara aqiqah di Palembang. Nantinya Aldy, Akbar dan mamanya yang akan pulang kampung ke Palembang. Hmm..kecewa juga sih batal ke Bangka.

Kekecewaanku terobati. Beberapa malam yang lalu, aku mendapat kabar dari suami. Dia cerita, ayah mertuaku mengajak pulang kampung. Kebetulan suamiku akan mengambil jatah cuti dari kantornya yang belum pernah diambil. Rencananya, suamiku cuti mulai tanggal 21-31 Desember. Nah, pas banget nih...bisa ikut mertua pulang kampung nih... Lumayanlah sebagai pengganti liburan ke Bangka. Liburan ke kampung halaman ayah mertuapun tidak masalah koq. Ayah mertuaku berasal dari desa Muaradua Kabupaten OKU Selatan. Kebetulan aku sudah lama tak pulang ke kampung suami setelah lima tahun yang lalu. Yang membuatku semangat ingin ikut karena selain pulang kampung juga nantinya akan ke Danau Ranau. Butuh waktu 1,5 jam bisa sampai di Danau Ranau. Sebuah danau yang cukup terkenal yang terletak di kawasan antara provinsi Sumsel dengan Lampung. Di sana ada cottage milik Pusri untuk tempat menginap. Di sana terdapat pula sumber mata air panas yang mengandung belerang. Biasanya pada musim liburan Danau Ranau banyak dikunjungi wisatawan lokal.

Hmm...berhubung waktunya sudah dekat, mulai dari sekarang sudah harus memikirkan barang apa saja yang akan dibawa. Biasanya selain pakaian, aku tuh paling sering memikirkan sepatu apa yang akan kupakai untuk jalan-jalan selama liburan. Aku tuh harus memakai sepatu yang bentuknya flat dan teksturnya lembut saat dipakai. Maklumlah, bentuk kakiku tidak prorsional dan memiliki tulang yang agak menonjol. Sehingga kalau memakai sepatu yang tertutup dan bentuknya runcing, maka tulang kakiku ikut terjepit. Terasa sangat tidak nyaman sepatu itu ketika dipakai jalan-jalan. Jadi solusinya nih aku mesti memakai sepatu flat.

Sepatu flat ini enak banget dipakai saat jalan-jalan. Bahannya lembut dan lentur.

Ini lho penampakan sepatu flat yang bakal menemamiku jalan-jalan ke Danau Ranau

Kebetulan aku sudah membeli sebuah sepatu flat yang berbahan lembut. Nyaman sekali dipakai ketika jalan-jalan. Kayaknya pas banget deh kalau aku pakai sepatu flat tersebut saat berlibur ke Danau Ranau kelak. Semoga liburan kali ini menjadi liburan yang menyenangkan untuk menutup tahun ini. 


COMMENTS

BLOGGER: 18
  1. Foto sepatunya gak ada. :D

    Aku cukup nyaman dengan sepatu olahraga putih gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada error sedikit.. kini dah muncul koq penampakan sepatu flat-nya.. btw, mksh kunjungannya ya..

      Hapus
    2. saya udah follow blog kerennya loch kak

      Hapus
    3. Makasih ya.. aku juga sdh follow blognya Cilembu ya..

      Hapus
  2. Sepatu flat itu my style banget, Mbak. Lumayan bikin pd teman/saudara yg jalan denganku krn postur badanku tinggi dan besar. Hahahaha... Padahal aslinya saya suka type wedges berbentuk tali-temali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepatu flat itu gak bikin capek dan penat ketika dipakai jalan2.. Apalagi yg punyaku di atas itu enak banget bahannya lembut dan lentur mengikuti bentuk telapak kaki.. nyaman banget kala dipakai..

      Hapus
  3. ahh sepatunya keceh ..
    suka warnanya maak!!

    *boleh dipinjem? ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh atuh Mak dipinjam..hehe.. Sengaja aku pilih warna cokelat agar gak kelihatan kalo kotor.. Aslinya sih warna sepatu ini beragam..warna-watni dan kece2..

      Hapus
  4. pas dikaki dan bukan sepatu dapet kredit lah yang paling nyaman buat liburan mah..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... lha iyalah..sepatu yg enak buat jalan2 itu yg nyaman dipakai dan sdh lunas tentunya..haha.. Kalo sepatu kredit ntar gak enjoy dong acara jalan2nya..

      Hapus
  5. Wah...ikutan dong bunda ke Danau Ranau...pengen banget nih kesana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk ikutan Mur mumpung libur cuti bersama..hehe..

      Hapus
  6. Pengen ke danau ranau... secara blm pernah yuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrg ini sdg ado festival Danau Ranau di sano Nan..

      Hapus
  7. waah sudah sampai ke Danau Ranu juga ya mba..kalau dari Lampung perjalanannya lumayan jauh..tapi pasti seru jalan bersama keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Danau Ranau letaknya di perbatasan Sumsel-Lampung.. Lumayan jauh dari pusat kota Palembang maupun Tanjung Karang.. Saat ini sedang berlangsung festival Danau Ranau.. Mdh2an pas ke sana festivalnya msh berlangsung..

      Hapus
  8. Waaah flat shoesnya bikin mupeng..udah manis dan so comfort banget ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepatunya memang sangat nyaman dipakai pada kakiku Mba..

      Hapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Sepatu Nyaman Untuk Liburan
Sepatu Nyaman Untuk Liburan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigr7bXJq9rX1PgqGmveVM5gEGao1ZxernGFCpTtRth811-DWAKHSa3G2MPIgcDSTYYv7MwoHlzMh_lr-cwnSOSZS8LzA-_8xKgWKnufwKYXqPI6nZgS-mVgf-D6mwEKGN7K-k2QMN1yqo/s320/Sepatu+Jalan2+RITA.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigr7bXJq9rX1PgqGmveVM5gEGao1ZxernGFCpTtRth811-DWAKHSa3G2MPIgcDSTYYv7MwoHlzMh_lr-cwnSOSZS8LzA-_8xKgWKnufwKYXqPI6nZgS-mVgf-D6mwEKGN7K-k2QMN1yqo/s72-c/Sepatu+Jalan2+RITA.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2015/12/sepatu-nyaman-untuk-liburan.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2015/12/sepatu-nyaman-untuk-liburan.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy