Kiat Mendapatkan Kulit Bersih dan Sehat Dengan Beyond C

     Memiliki kulit cerah , bersih dan sehat adalah idaman setiap orang. Terlebih bagi seorang wanita, hal ini merupakan bagian yang pent...



     Memiliki kulit cerah, bersih dan sehat adalah idaman setiap orang. Terlebih bagi seorang wanita, hal ini merupakan bagian yang penting yang mesti diperhatikan. Olehkarenanya, penampilan yang cantik bagi seorang wanita tak hanya persoalan fashion semata. Kudu serius nih memperhatikan pola konsumsi makanan agar terlihat cantik luar dalam.  Agar nantinya bisa tampil cantik dan awet muda, perlu kiat-kiat tertentu. Salah satunya adalah dengan rajin mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan zat-zat yang penting untuk kesehatan kulit dan tubuh kita.



     Mengkonsumsi makanan segar yang dimasak sendiri adalah sangat baik. Namun adakalanya kita lalai membuat menu makanan tersebut. Ini disebabkan beberapa hal, ada yang beralasan tidak punya waktu yang banyak di dapur, bahkan ada yang terserang penyakit malas ke dapur. Apapun alasannya, bila lalai mengkonsumsi makanan yang sehat, tubuh kitapun tidak mendapat nutrisi yang baik bagi kesehatan.


     Tapi jangan khawatir lho...! Saat ini sudah tersedia suplemen kecantikan terbaik untuk menjaga kesehatan kulit para wanita. Nah...pengen tahu lebih lanjut kan, suplemen terbaik yang seperti apa? 


     Tarraaa.... ini lho namanya, Beyond C Mother of All Vitamins. Produk ini merupakan suplemen multi fungsi yang memiliki banyak khasiat dan keunggulan. Salah satu keunggulannya merupakan suplemen bahan alami. Tahu sendiri kan, biasanya kita takut mengkonsumsi suplemen karena kandungan bahannya yang tidak alami. Berbeda dengan Beyond C sangat aman dikonsumsi dan merupakan vitamin C ramah lambung.




     Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Beyond C dapat dikonsumsi secara rutin sebagai minuman sehat. Suplemen ini sangat direkomendasikan lho sebagai supleman wanita dan menjadi alternatif pilihan perawatan kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam suplemen ini antara lain Vitamin C, asam amino dan collagen yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Collagen merupakan unsur protein dalam tubuh yang berfungsi membentuk jaringan-jaringan. Nah, bila kekurangan zat collagen dalam tubuh bisa menghambat pertumbuhan sel-sel dan jaringan kulit. Sebaliknya, bila unsur collagen terpenuhi maka tubuh kita akan mendapatkan kulit kenyal dan cerah.

       Nah, ngomongin keunggulan Beyond C ini tak lengkap bila kita tidak mengetahui manfaat dan keunggulan Beyond C.  Adapun manfaatnya dan keunggulan Beyond C antara lain:

1. Mencerahkan kulit

2. Membuat kulit lebih kenyal

3. Mencegah jerawat datang kembali

4. Mengencangkan kulit

5. Menghilangkan flek hitam pada wajah

6. Mencegah kulit kendur

7. Menghaluskan wajah

8. Menjaga kelembaban kulit

9. Mencegah kulit kering

10. Berfungsi sebagai AntiAging dan Anti Oksidan.

     Sebetulnya masih banyak lho keunggulan dan manfaat dari suplemen Beyond C ini. Bagi wanita yang sudah menginjak umur 35 tahun keatas sangat baik mengkonsumsinya. Kenapa? Karena suplemen ini layak diminum sebagai suplemen untuk mengatasi gejala menopose dini. Salah satu efek dari menopause adalah wanita akan mengalami tulang keropos. Nah, untuk mencegah tulang keropos ada baiknya mulai mengkonsumsi Beyond C sejak dini.



     Pasti nih ada yang bertanya bagaimana sih mendapatkan suplemen Beyond C Mother of All Vitamins ini? Gampang koq! Saat ini produk suplemen ini sudah tersebar di beberapa wilayah Nusantara. Beberapa diantaranya bisa  dilihat pada alamat distributor di bawah ini. Kalian bisa menghubungi distributornya melalui nomor telepon yang tertera. 

     Atau bisa juga nih kalian bergabung dengan Bisnis Anti Aging, sekalian mengembangkan bisnis produk suplemen ini dengan menjadi membernya. Nah, tunggu apalagi? Kulit menjadi bersih dan sehat, pundi-pundi pun sehat berkat bergabung dengan Bisnis Anti Aging.


ALAMAT DISTRIBUTOR: 

-Jabodetabek dan seluruh Jawa Barat : VONNY (0818-221920)

- Surabaya dan Jawa Timur: ELNY (0813-70477655)

-Semarang dan Jawa Tengah: NUNU (0856-46671600)

-Medan dan Aceh: HARRY (0813-70958333)

-Pekanbaru dan Jambi: SUSANTO (0819-7251333)

-Kalimantan: TIFFANY (0812-59339977




COMMENTS

BLOGGER: 18
  1. Harganya gimana? Mahal gak? :D

    BalasHapus
  2. aku masih punya stok vit c, ga abis2 hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh..rajin minum Vit C juga ya Mba? Pantesan selalu bugar utk update postingan terus, hehe

      Hapus
  3. Buat anak yang susah makan suplemen bagus ya..bisa dicampur k makanan atau susunya

    BalasHapus
  4. Iya Mba...menurut referensinya suplemen ini bagus juga buat suplemen anak2..

    BalasHapus
  5. manteb nih beyond c ya mbk, manfaatnya buanyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, banyak manfaatnya..terutama bagi para Emak nih butuh banget suplemen kayak gini..

      Hapus
  6. Saya belum pernah memakai ini
    Saya masih tradisionil, membersihkan kulit dengan sabun
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas atensi dan kunjungannya ya Pakde.. Salam hangat juga dari Palembang..

      Hapus
  7. Cantik, sehat ,dan awet muda impian semua wanita. Jika harga terjangkau boleh tu di coba.

    BalasHapus
  8. perlu nih mbak untuk mengencangkan kulit wajah yang mulai agak2 kendur hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mba.. usia yang mulai berumur menyebabkan kerutan di wajah mulai muncul, hehe.. perlu perawatan khusus..

      Hapus
  9. Mencegah kulit kendur <--- cocok nih buat seusia saya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iay Mba...insyaAllah cocok buat perawatan kulit kita nih..

      Hapus
  10. kemasannya menarik... manfaatnya jg bikin penasaran buat nyoba

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Kiat Mendapatkan Kulit Bersih dan Sehat Dengan Beyond C
Kiat Mendapatkan Kulit Bersih dan Sehat Dengan Beyond C
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGPfRjyJGdyWd7bUg_hKq14GeO4Fqjt6rhkLo8ofIxmxZsnxMaZPBLjbBJgRgnWPBQhW8di3bv_fZh5Dkt37OPs3blcSUXD9nuh8OItT09xO00wgQgJVwtQtqxaOllL0cZnUmnrp7l2ZY/s320/2+BEYOND+C+all+mother.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGPfRjyJGdyWd7bUg_hKq14GeO4Fqjt6rhkLo8ofIxmxZsnxMaZPBLjbBJgRgnWPBQhW8di3bv_fZh5Dkt37OPs3blcSUXD9nuh8OItT09xO00wgQgJVwtQtqxaOllL0cZnUmnrp7l2ZY/s72-c/2+BEYOND+C+all+mother.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2016/01/kiat-mendapatkan-kulit-bersih-dan-sehat.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2016/01/kiat-mendapatkan-kulit-bersih-dan-sehat.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy