SOLUSI KULIT CANTIK DAN SEHAT DENGAN GIZI SUPER CREAM

(REVIEW)        Usiaku sudah tak muda lagi. Sudah lebih empatpuluh-tahunan. Bahkan hampir mendekati usia kepala lima. Sebagai wanita yan...

(REVIEW)

       Usiaku sudah tak muda lagi. Sudah lebih empatpuluh-tahunan. Bahkan hampir mendekati usia kepala lima. Sebagai wanita yang berusia matang (ehem... gak mau dibilang tua, hehe), tentunya kudu penting memperhatikan perawatan kulit dan wajah.

       Masalahnya, wajahku termasuk memiliki jenis kulit yang sensitif. Tak semua jenis kosmetik cocok kupakai. Pernah lho aku memakai kosmetik sejenis krim pemutih. Bukannya kulit wajahku tambah glowing, malah hasil yang kudapatkan sebaliknya. Wajahku kemerahan seperti tomat. Lama-kelamaan semakin merah gelap dan akhirnya menghitam. Seolah kulit wajahku terbakar dan seperti mau melepuh. Duh... tambah galau daku! Itulah pengalamanku ketika masa SMA dulu.


       Berhubung kulitku sensitif, aku agak berhati-hati memakai kosmetik yang berkhasiat memutihkan kulit wajah. Seperti pengalamanku ketika SMA dulu itu yang coba-coba memakai krim pemutih biar nampak cantik. Bukannya mendapatkan kulit cerah malah sebaliknya. Kulitku menjadi buram tak bercahaya. Pengalaman masa remajaku yang tak sedap terkait pemakaian kosmetik membuatku sedikit trauma. Hingga aku hanya berani memakai bedak baby yang kadar racikan bahan-bahannya lebih soft untuk kulit.

       Untungnya dulu itu aku pernah dikenalkan seorang teman dengan produk GIZI SUPER CREAM. Aku mulai memakainya untuk perawatan sehari-hari. Hasilnya? Alhamdulillah cocok dan pas untuk jenis kulit sensitif seperti kulit yang kumiliki.

       Kini, setelah 40 tahun berlalu, ada kabar gembiranya nih. Ternyata GIZI SUPER CREAM hadir kembali dengan kemasan baru. Disamping itu GIZI SUPER CREAM memiliki keunggulan lebih. Apa saja keunggulan dari GIZI SUPER CREAM ini? Yang jelas, kandungan bahan-bahannya dari ekstrak alami tumbuhan tradisional Indonesia. Nah, sangat aman dipakai kan untuk perawatan kulit dan wajah kita?

       So, GIZI SUPER CREAM yang mengusung motto "Kreasi Kecantikan Alami" secara detilnya nih memiliki keunggulan sebagai berikut:
  1. Terbuat dari 7 (tujuh) tumbuhan alamai yang berkhasiat untuk perawatan kulit dan wajah. Bahan-bahan alami tersebut seperti: rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis dan pepaya.
  2. Kini produk GIZI SUPER CREAM disempurnakan dengan teknologi NANO dari LIPI. Teknologi NANO berfungsi untuk memperlembut sehingga krim ini gampang meresap di kulit.
  3. Secara historis, produk GIZI SUPER CREAM sudah 40 tahun beredar. Tepatnya sejak tahun 1972 produk ini sudah berkontribusi dalam teknologi perawatan kulit dan wajah wanita Indonesia. Sudah sangat bepengalaman dalam bidangnya.

       Nah, mau tahu lebih lanjut tentang produk perawatan kulit dari GIZI SUPER CREAM? Berikut ini aku bantu jelasin lagi ya...


1. DAILY NUTRITION CREAM dengan SPF 18

Produk ini merupakan produk yang aman dipakai sehari-hari. Memberikan perlindungan dari perawatan yang optimal kulit wajah dari sinar ultra violet. Kandungan SPF 18 yang dimiliki sangat membantu bagi kita-kita para wanita nih saat beraktifitas di luar ruangan dan pada siang hari.

2. DAILY NUTRITION CREAM

Produk yang satu ini merupakan produk yang super komplit nih untuk perawatan kulit wajah. Dalam produk yang ini terdapat kandungan 7 (tujuh) bahan herbal alami yang sangat baik sebagai nutrisi kulit. Sangat aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Nutrisi bahan herbal alami yang terkandung didalamnya mampu melembabkan kulit secara optimal. Disamping itu dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan mencegah penuaan dini.


3. GIZI NATURAL LIGHTING FOAM

Nah... produk yang satu ini berfungsi sebagai pembersih wajah yang terbuat dari bahan herbal. Kandungan bahan alami didalamnya akan membersihkan kotoran dan mengangkat sisa-sisa kosmetik di wajah. Disamping itu membantu mengangkat sel kulit yang mati, mengurangi kadar minyak di wajah, membantu mencerahkan kulit yang kusam serta membantu menjaga kelembabab kulit wajah.

       So, bila kalian ingin tahu lebih lanjut tentang produk perawatan kulit dan wajah GIZI SUPER CREAM, bisa intip informasinya lebih lanjut di www.giziindonesia.co.id  Di situs tersebut kalian akan lebih banyak mengetahui hal-ikhwal tentang sejarah dan keunggulan produk GIZI SUPER CREAM yang dapat mempercantik penampilan wanita Indonesia.


GIZI SUPER CREAM INDONESIA
Website     : www.giziindonesia.co.id
Facebook  : GIZI Super Cream
Twitter       : @gizisupercream
Instagram   : @gizisupercream



COMMENTS

BLOGGER: 34
  1. lihat banyak review krim legendari ini..memang enak ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena kandungannya dari bahan alami jadi banyakmyang cocok sama kulitnya..

      Hapus
  2. Saya pernah memakai cream ini tahun 1980 karena diajari isteri. Kalau nggak pakai wajah serasa kaku, kurang lembut.
    Sekarang pakai Ponds Facial Scrub.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Pakde pernah pake juga ya..dikasih tahu Bude ya..hehe

      Hapus
  3. Untuk ibu hamil bagaimana y bund, nice sharing artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya gak apa2 dipakai ibu hamil kan untuk di kulit Mba..

      Hapus
  4. Sama kita Mbak Rita, saya juga lagi pake ini :)

    BalasHapus
  5. Supraise gizi super cream bisa eksis sekian lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mba..eksis bener ya..dari jaman aku SMA da pake ini..

      Hapus
  6. Gizi super cream memang nyaman di wajah dan dekat di hati ya kak. thank bgt sharing nya bermanfaat

    BalasHapus
  7. Kalimat pertama kuwi lho, hehehe. Aku lebih tak muda lagi lhooo.
    Produk ini sudah teruji sekian lama ya mba, dan aman, aku sejak remaja hingga sekarang masih menggunakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Kalo aku memang dah gak muda lg lho Mba..hehe

      Hapus
  8. Makin penasaran ma produk ini deh. Pingin cobain juga ah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran ya Mba,, boleh tuh dicoba produknya..

      Hapus
    2. Aman untuk bumil kah? Agak was-was. Heheh

      Hapus
    3. Mudah2an aman Mba.. Kan utk kulit..

      Hapus
  9. jadi pingin nyobain gizi juga nih mbak

    BalasHapus
  10. Dulu pernah pake waktu SMA, bagus sih tp bikin komedo.. jd penasaran sama gizi yg sekarang.. kok kayaknya makin keren..

    BalasHapus
  11. Kelihayannya saya butuh ini nih

    BalasHapus
  12. dulu super gizi cream aku pakai wkt SMA, skrg udah gak lagi.. makin keren packagingnya ya

    BalasHapus
  13. sekarang lebih praktis n aman yaa kemasannya

    BalasHapus
  14. ini yang kandungannya herbal itu, ya?

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: SOLUSI KULIT CANTIK DAN SEHAT DENGAN GIZI SUPER CREAM
SOLUSI KULIT CANTIK DAN SEHAT DENGAN GIZI SUPER CREAM
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWjZP3UhnM5C9bH5bBkCOLQVPxKW8jZnQHzJ1Pjh4La4b98yeHcRTc-uaID4fdXWpO12OUX3R9upmHg7V80ZV0PYr30gwjBcjNrshl58lBwPCJoybO6VL4wJqOO9qLCxmvixYdTjVyqkw/s320/GIZI+Nutrition+SPF-18.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWjZP3UhnM5C9bH5bBkCOLQVPxKW8jZnQHzJ1Pjh4La4b98yeHcRTc-uaID4fdXWpO12OUX3R9upmHg7V80ZV0PYr30gwjBcjNrshl58lBwPCJoybO6VL4wJqOO9qLCxmvixYdTjVyqkw/s72-c/GIZI+Nutrition+SPF-18.png
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2016/02/solusi-kulit-cantik-dan-sehat-dengan.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2016/02/solusi-kulit-cantik-dan-sehat-dengan.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy