LEBIH DEKAT DENGAN MUTIA NURUL RAHMAH BLOGGER PEKANBARU

       Waktu terus bergulir sehingga tak terasa sudah memasuki kocokan ke-9 arisan link grup Blogger Perempua. Kali ini yang beruntung kel...


       Waktu terus bergulir sehingga tak terasa sudah memasuki kocokan ke-9 arisan link grup Blogger Perempua. Kali ini yang beruntung keluar sebagai pemenang adalah Mba Mutia Nurul Rahma seorang blogger asal Pekanbaru. Selamat ya Mba Mutia dah keluar namanya sebagai pemenang. Itu berarti siap-siap ya dikepoin sama peserta lain terkait blognya. Termasuk kali ini aku yang kepoin Mba Mutia dan blognya, hehe..


Mutia Nurul Rahma, blogger asal Pekanbaru RIAU



          Wow... sebetulnya aku rada surprise dan berbangga, ketika mengetahui Mba Mutia Nurul Rahmah ini blogger Pekanbaru, Riau. Berarti sama dong kayak aku, sama-sama blogger dari daratan Sumatera maksudnya, hehe... Lebih surprise lagi ketika membaca profilnya ternyata dia masih menjadi seorang mahasiswi. Hmm... pastinya dia memiliki komitmen yang kuat terhadap pengaturan waktu, antara ngeblog dan kuliah pastilah butuh keseriusan. Jangan sampai asyik ngeblog malah kuliahnya keteter, gitu ya Mba?


Mutmuthea.com

       Saat kita berkunjung ke blognya maka mata kita pertama kali akan tertuju pada tulisan pada bagian atas blognya. Kalimat pembukanya "Mutmuthia Blog, cerita saya, kamu dan kalian" menyiratkan gambaran bahwa isi blognya ini bercerita tentang apa saja yang merangkum semua hal. Sehingga pada alhirnya segala tulisan ini didedikasikan kepada semua pembaca yang menikmati isinya.

     Aku gak ingat kapan pertama kali berkunjung ke blog milik Mba Mutia Nurul Rahmah. Yang jelas, walaupun aku jarang berkunjung ke blognya namun seringkali kami saling menyapa dalam grup WA Arisan Link BP Grup 4. Maklumlah, terkadang butuh manajemen waktu yang baik untuk mengelola sebuah blog. Baik mengatur jadwal postingan maupun mengatur jadwal blog walking sehingga silaturahmi terjaga. Nah inilah kelemahanku masih gak konsisten dengan waktu ngeblog. Kalau sedang mood bisa menghasilkan tulisan yang banyak. Kalau sedang gak mood dalam satu bulan bisa dihitung dengan jaru sepuluh tulisan yang aku posting, hehe... (#jangan diturutin ya..)

       Kalau menurut penilaianku, blognya Mba Nurul Mutia Rahma ini sudah bagus. Halamannya sudah tertata dengan baik, demikian juga dengan penataan menu dan layout-nya. Gak bikin mata lelah saat membaca tulisannya. Pada sidebar kanan, kita akan membaca profil singkat seorang Mutia Nurul Rahma. Selain masih menjadi seorang mahasiswi dia punya hobi jalan-jalan, kulineran dan motret. Hmm.. hobi yang pas untuk menunjang aktifitas sebagai blogger ya Mba...! Dan sebagai seorang yang aktif dalam dunia maya Mba Nurul Muta Rahma juga memiliki akun lain seperti facebook, instagram, twitter, linkedin dan youtube. Komplit banget nih akunnya.

       Lalu ada tampilan latest post yang berisi kumpulan postingan-postingan lama yang masih banyak dibaca pengunjungnya. Dari sekian banyak artikel yang ditulisnya, Mba Mutia Nurul Rahma mengelompokannya menjadi beberapa kategori. Yang paling banyak menarik minatnya untuk ditulis ada dalam kategori review (57 artikel) dan story of my life (56 artikel). 

       Kalau melihat pengalamannya ngeblog nampaknya Mba Mutia Nurul Rahmah sudah cukup lama menjadi blogger. Terhitung sejak tahun 2009 memulai debutnya menjadi seorang blogger. Untuk ukuran pemulia Mba Nurul Mutia Rahma cukup produktif. Terbukti pada awal ngeblog tahun 2009 dia sudah menghasilkan 38 artikel dalam setahun. 

       Nah... bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan Mba Nurul Mutia Rahma silahkan deh berkunjung ke blognya yang beralamat di http://www.mutmuthia.com  Sering-sering mampir untuk bersilaturahmi dan menjalin persahabatan, gitu kan Mba? Yang jelas, makin banyak deh aku mengenal blogger asal pulau Sumatera, salah satunya Mba Nurul Mutia Rahma. Keep blogging ya Mba...!


       
          



COMMENTS

BLOGGER: 46
  1. Salam perkenalan ya dari saya.. saya follow blog rita ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak atensi dan kunjungannya ya.. Nanti saya follow blog Jueliza juga ya..

      Hapus
  2. 2009 aku blm knal blog, msh main2 apaaa gitu, hihiihihi

    BalasHapus
  3. Rita, ada beberapa typo, ya? Mengenai Story of My Life maksudnya 56 artikel insted of kategori, maaf kalo bunda salah, hehe... Ngomong2 tentang Arisan Link BP ini Kel.6 menang satu step donk karena uda sampe Batch #10 tuh, hehe...lagi. Oke,, bener juga buat rita juga keep blogging,ya. Jangan kayak bunda kalo lagi mood baru rajin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunda...maafkan daku karena byk typo, tetapi sudah diperbaiki.. Maklumlah nulisnya pas dikejar DL.. Wah, kelompok 6 dah menang selangkah ya..dah batch #6.. Kalo kelompok #6 kemaren pending saat Lebaran, takutnya malah gak ada yg ngerjain review karena sibuk Lebaran, hehe.. Mksh atensi dan kunjungannya ya..

      Hapus
  4. Wah, Mbak Mutia ini keren ya mbak. Aku langsung meluncur juga ah ke blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sippp...monggo.. silahkan meluncur ke sana ya Mba..

      Hapus
  5. Nggak banyak blogger yang aku kenal dari pekanbaru. Lumayan kenal satu blogger lagi. _dadahdadadahsalamkenal

    BalasHapus
  6. udah dotcom mbak muthia ya. mbak mutmuthea ini saya kenal pas ikut LBI 2016.

    BalasHapus
  7. Istriku dari Riau sih tapi engga di kotanya

    BalasHapus
  8. 2009 udah muali ngeblog? WOW. Senior donk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupss...memang sdh senior beliau ngeblognua ya Mba..

      Hapus
  9. SAma kaya saya, mulai ngeblognya dari tahun 2009, tapi konsistensi Mba Mut ini keren ya...selalu aktif bersosialisasi di dunia nyata juga.

    BalasHapus
  10. Mba Mut konsistensinya menulis patut ditiru niih...
    7 tahun...

    Hebat sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. Patut ditiru nih konsistensi beliau dlm dunia blogging..

      Hapus
  11. Balasan
    1. Iya Mba.. Banyak pembelajaran seputar blogging dari Mba Mutia ya..

      Hapus
  12. dulu waktu mahasiswai saya juga udah ngeblog tapi emang juarang banget dan dulu dunia blog kayanya ga serame sekarang yg banyak komunitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Mba.. Dulu iti komunitas blogger gak serame skrg.. Kalo skrg ini byk komunitas yg mengakomodir kegiatan blogging..

      Hapus
  13. Awal berkunjung ke blognyam mba Mut saya tertuju ke menu kulinernya >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka kulineran juga ya ternyata Mba Mutia Nurul Rahmah..

      Hapus
  14. MUTIIIIIII sehat ???? hahaha
    Pernah ketemu sama dia di padang waktu di undang event bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baguslah itu..berarti sdh kenal duluan ya sama Mutia..

      Hapus
    2. huahahahahahaaa..
      haai mas cumikkuuu..

      pas kita ketemu dipadang,Alhamdulillah dapat kuliah umum perblogan 13 sks ama mas cumik ihihih

      Hapus
    3. Wah..kalian sdh saling mengenal ya?

      Hapus
  15. saya udah pernah berkunjung ke sana belum ya... main ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukk..monggo Mba.. Silahkan main ke blognya beliau..

      Hapus
  16. Sayang belum sempat akrab dengan Muti waktu aku di Pekanbaru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh.. dah pernah ketemuan ya di pekanbaru.. lanjut jalin lagi pertemanannya Mba melalui kunjungan BW ke blognya..

      Hapus
  17. mantap tenan nih mba mut, produktif banget di ngeblognya dan juga aktif dalam membangun koneksi.

    BalasHapus
  18. Wih, ngeblognya sudah dari 2009. Semoga tetap konsisten ya mbak mutia ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an kita juga ngikutin jejak Mba Mutia ya..konsisten ngeblog juga..

      Hapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: LEBIH DEKAT DENGAN MUTIA NURUL RAHMAH BLOGGER PEKANBARU
LEBIH DEKAT DENGAN MUTIA NURUL RAHMAH BLOGGER PEKANBARU
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEin5zsjBlZXVrPyfdHkeBbReATydKs1WpYjoWvPqNNVit8A-VvOKwsorviMZy5-RPm0Z2YlfHvI5fkG4OPVrnLVMaMolCAz8iXl-B-yC9XoeNJs8qd65W5pcSGab5ZeFAkjN4OcOkB9Ems/s1600/foto+MUTMUTHEA+BLOG.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEin5zsjBlZXVrPyfdHkeBbReATydKs1WpYjoWvPqNNVit8A-VvOKwsorviMZy5-RPm0Z2YlfHvI5fkG4OPVrnLVMaMolCAz8iXl-B-yC9XoeNJs8qd65W5pcSGab5ZeFAkjN4OcOkB9Ems/s72-c/foto+MUTMUTHEA+BLOG.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2016/08/lebih-dekat-dengan-mutia-nurul-rahmah.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2016/08/lebih-dekat-dengan-mutia-nurul-rahmah.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy