5 Situs Ini Sering Saya Kunjungi

       #Day 29       Sebagai seorang blogger, saya kerap berselancar di dunia maya untuk mencari informasi-informasi yang ingin saya da...


       #Day 29

      Sebagai seorang blogger, saya kerap berselancar di dunia maya untuk mencari informasi-informasi yang ingin saya dapatkan. Ada banyak situs yang kerap saya kunjungi. Situs manakah itu? Yuk simak tulisan ini lebih lanjut ya...

       Adapun situs yang sering saya kunjungi adalah sebagai berikut:

1. Google

    Saya kerap mencari berbagai informasi yang dibutuhkan di situs ini. Situs ini sebagai mesin pencari yang memang jadi solusi bagi saya untuk menjawab segala sesuatu. Apapun informasi yang saya butuhkan bisa dicari di sini. Situs ini top banget deh dan sudah diakses oleh berjuta-juta pengguna internet dari seluruh belahan dunia.

2. Google Translate

    Kadang saya butuh juga tahu arti kalimat berbahasa Inggris ketika membaca artikel di internet. Maklumlah kemampuan berbahasa Inggris saya sangat minim, haha...  Pernah juga saya menulis artikel di blog dengan menyisipkan kata-kata berbahasa Inggris. Nah biar tidak salah menuliskan kata atau kalimatnya biasanya saya cek dulu di google translate.

3. Wikipedia

    Selain situs google, saya juga kerap mencari informasi di situs wikipedia. Seakan tak pernah puas dengan informasi yang berkembang diluar, saya sering membuka Wikipedia untuk membandingkan informasi yang saya dapat. Maklumlah sekarang ini banyak informasi hoax sehingga saya perlu mencari pembandingnya di situs terpecaya seperti Wikipedia.

4. Blog rita-asmara.com

    Ini adalah blog milik saya yang sering banget saya kunjungi. Lah iya dong! Saya kan perlu update postingan agar blog saya terindeks mesin pencari di google. 

5. Facebook

    Saya membuka akun Facebook sudah sejak lama, pada tahun 2007 yang lalu. Alhamdulillah hingga saat ini akun saya masih aman dan saya berharap tidak ada yang ngehack. Saya buka Facebook untuk ngeshare berbagai artikel yang sudah saya posting di blog. Lumayan deh hasilnya bisa menambah view dan pengunjung yang berkomentar pada tulisan yang saya buat.


       Nah, itulah situs-situs yang kerap saya kunjungi. Kalau teman-teman situs manakah yang sering dikunjungi? Sharring dong, siapa tahu saya juga tertarik untuk mengunjunginya.


COMMENTS

BLOGGER: 2

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: 5 Situs Ini Sering Saya Kunjungi
5 Situs Ini Sering Saya Kunjungi
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2018/12/5-situs-ini-sering-saya-kunjungi.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2018/12/5-situs-ini-sering-saya-kunjungi.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy