Melalui Program Community Link, Masyarakat Indonesia Bisa Mewujudkan Mimpi Untuk Indonesia

Tak terasa kita sudah melewati awal tahun 2019. Itu artinya kita siap-siap mulai untuk mewujudkan segala resolusi yang sudah dibuat pada t...


Tak terasa kita sudah melewati awal tahun 2019. Itu artinya kita siap-siap mulai untuk mewujudkan segala resolusi yang sudah dibuat pada tahun 2018 yang lalu. Pastinya teman-teman sudah membuat wish list resolusi apa yang akan diwujudkan pada tahun 2019 ini kan?

Ngomongin soal resolusi, pastinya kita buat berdasarkan apa yang menjadi mimpi kita. Bermimpi sama dengan bercita-cita sesuai keinginan besar dalam hidup. Menurut saya hal itu sah-sah saja apalagi kita yang ingin mendapat kebaikan dalam hidup. Namun, jangan lupa kita sebagai manusia juga harus memberikan sesuatu untuk lingkungan sosial. Karena ketika kita ingin mendapatkan kebaikan dalam hidup, mulailah bermimpi untuk kebaikan lingkungan sosial kita.

Bagaimana cara mewujudkan mimpi?

Banyak diantara kita yang memiliki mimpi sosial untuk membantu sesama. Namun disisi lain kita suka terkendala oleh beberapa hal sehingga mimpi tersebut tak bisa terwujud. Salah satu cara untuk membangun mimpi mereka kembali adalah melalui gerakan sosial yang memberi nilai positif.

Ini yang dilakukan oleh Kejar Mimpi, gerakan sosial dari CIMB Niaga untuk membentuk masyarakat melalui pengembangan dan motivasi diri demi mencetak bangsa yang berkualitas. Kejar Mimpi punya salah satu program yang menurut saya jarang ditemui oleh institusi perbankan manapun yaitu program Community Link. Program ini mengajak para nasabah CIMB Niaga untuk mengirimkan ide sosial mereka untuk membantu sesama dan mewujudkan maasyarakat yang berkualitas. Nantinya CIMB Niaga akan bantu merealisasikan ide tersebut menjadi nyata.

Peluncuran program Community Link CIMB Niaga telah dilakukan pada bulan Agustus 2018. Sejak program ini diluncurkan ternyata banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah masyarakat Indonesia khususnya generasi muda berlomba-lomba untuk menciptakan ide-ide segar yang kreatif dan inovatif.

Misalnya Sandra Talago, berhasil menciptakan ide kreatifnya (Seuntai Tasbih Tanda Sinergi Anak Berkebutuhan Khusus dengan Masyarakat Umum), Dhona Hanifatul Umma (Bimbingan Ekonomi Lancang Kuning Bintan) dan Susi Fadhilah (Kelas Online Basic Web Programming). Ide-ide kreatif mereka mendapat apresiasi sebagai pemenang kompetisi ide CSR tahun 2018 yang lalu. Salah satu poin penting mengapa mereka mendapat apresiasi karena ide-ide kreatif mereka memiliki unsur kegiatan sosial yang isa diterapkan pada masyarakat. Tentunya ide-ide kreatif tersebut nantinya berdampak luas untuk memakmurkan kehidupan masyarakat Indonesia.


Pemenang program Community Link 2018 bersama dengan perwakilan dari CIMB Niaga (Photo credit: CIMB Niaga & Kejar Mimpi) 


Jadi, tak ada salahnya kita bermimpi untuk meraih sesuatu yang kita idamkan. Karena dengan bermimpi, kita akan termotivasi untuk mewujudkannya. Yang jelas, bagi saya mimpi merupakan barometer untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.

Nah, ngomongin soal program Kejar Mimpi dari CIMB Niaga, kalau teman-teman ingin tahu lebih lanjut bisa cari tahu melalui website dan media sosial resminya. Nantinya teman-teman bisa menggali informasi seputar program Kejar Mimpi dan ikut berpartisipasi melalui program tersebut. Bagaimana, tertarik? Yuk bergabung secepatnya agar bisa meraih mimpi-mimpi dan mewujudkannya.


COMMENTS

BLOGGER: 2
  1. "Seuntai Tasbih Tanda Sinergi Anak Berkebutuhan Khusus dengan Masyarakat Umum"

    keren banget idenya
    berkat program community link ya

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Melalui Program Community Link, Masyarakat Indonesia Bisa Mewujudkan Mimpi Untuk Indonesia
Melalui Program Community Link, Masyarakat Indonesia Bisa Mewujudkan Mimpi Untuk Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY3VJ6Ry9U9vdJQ_O2IU5tV4gvB3Gu__NsmujHDsrYQ2YFAPrZ5K3UjrUoMQgT3fG07efJhar_tXZO7Vm-zPxvqhC9NFnPX5p1M56Er0LjD2WdNelSTwqMZMoN9JVjz90hrntZ2IM_RqM/s400/gambar+KEJAR+MIMPI.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY3VJ6Ry9U9vdJQ_O2IU5tV4gvB3Gu__NsmujHDsrYQ2YFAPrZ5K3UjrUoMQgT3fG07efJhar_tXZO7Vm-zPxvqhC9NFnPX5p1M56Er0LjD2WdNelSTwqMZMoN9JVjz90hrntZ2IM_RqM/s72-c/gambar+KEJAR+MIMPI.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2019/03/melalui-program-community-link.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2019/03/melalui-program-community-link.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy