Aparthouse Condo at Pejaten Sebuah Konsep Hunian Nyaman

Konsep Hunian Nyaman di Aparthouse Condo at Pejaten Berbicara mengenai hunian pastinya semua orang menginginkan sebuah hunian yang ...


hunian nyaman
Konsep Hunian Nyaman di Aparthouse Condo at Pejaten


Berbicara mengenai hunian pastinya semua orang menginginkan sebuah hunian yang nyaman bukan? Masalahnya tidak semua orang bisa memiliki hunian nyaman seperti yang diidamkan sebelumnya. Soalnya, untuk memiliki sebuah hunian nyaman pastinya membutuhkan beberapa kriteria terkait konsep hunian nyaman.

Bagi kaum yang tergolong mampu secara ekonomi pastinya tidak sulit untuk memilih unit hunian yang diidamkan. Masalahnya kaum yang tergolong mampu tersebut dpastikan bisa memilih unit hunian yang sesuai dengan kocek mereka. Berbeda dengan kaum golongan menengah, pastinya berpikir lebih realistis harus menyesuaikan kondisi kocek mereka ketika memilih unit hunian yang akan dibeli.

Bagi kaum milenial yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, harus berpikir cermat sebelum memilih unit hunian yang akan dibeli. Masalahnya harga tanah di Jakarta tergolong tinggi. Apalagi bila tanah tersebut berada di lokasi strategis tentunya harga tanah bisa jadi sangat mahal. Lokasi yang strategis dan memiliki nilai ekonomis tinggi akan mempengaruhi harga tanah tersebut.

Unit hunian idaman yang bagaimana pilihan Anda?

Harga tanah di Jakarta tergolong fantastasi. Bagi keluarga yang baru membina rumah tangga tentunya berpikir  keras bagaimana caranya agar bisa membeli tanah untuk dibangun menjadi sebuah hunian. Pasangan yang baru menikah tentunya harus bekerja keras agar memiliki tabungan yang cukup untuk membeli hunian.

Pasangan yang baru menikah dan sama-sama bekerja biasanya memiliki mobilitas tinggi. Maklumlah namanya saja baru menikah, mumpung masih muda harus kejar setoran dong. Kalau malas-malasan kerja bagaimana bisa mengumpulkan pundi-pundi untuk membeli hunian idaman? Oleh karena itu pasangan muda ini biasanya lebih memilih hunian yang praktis, lokasi strategis dekat dengan kantor, berada di lingkungan aman dan nyaman serta harga hunian yang menyesuaikan dengan kocek mereka. Biasanya pasangan muda ini lebih memilih unit hunian dengan konsep apartemen  sebagai tempat tinggal mereka.


hunian nyaman
Aparthouse Condo at Pejaten

Aparthouse Condo at Pejaten Sebuah Konsep Hunian Nyaman

Aparthouse Condo at Pejaten menjadi salah satu alternatif pilihan hunian nyaman bagi pasangan muda Jakarta. Kenapa Aparthouse Condo ini disebut sebagai alternatif hunian nyaman? Alasannya sebagai berikut:

1. Lokasi bergensi di Jakarta Selatan.
Semua orang tahu bahwa lokasi di daerah Jakarta Selatan adalah lokasi bergengsi yang memiliki nilai ekonomis tinggi. Di kawasan ini banyak tumbuh pembagunan rumah tinggal maupun unit apartemen. Bila memiliki hunian yang berada di lokasi bergensi seperti ini tentulah secara ekonomis bisa menjadi aset pribadi yang sangat bernilai. Nilai investasi hunian ini bisa berkali lipat naiknya dalam kurun waktu tertentu. Jadi bisa dibayangkan bila memliki unit hunian di lokasi bergengsi bisa menjadi aset dengan nilai investasi menggiurkan.

2. Apartement House Concept
Konsep Apartement House sangat tepat dipilih bagi pasangan muda dalam memilih hunian yang nyaman untuk ditempati. Jadi konsep ini seperti menggabungkan tiga unit hunian dalam satu kawasan karena hunian ini terdiri dari tiga lantai.

3. Sertifikat Hak Milik
Jika pasangan muda berminat membeli Aparthouse Condo maka akan mendapatkan Sertifikat Hak Milik. Hal ini tentunya memberi rasa nyaman karena secara legal bisa jelas status kepemilikan sebuah bangunan. Sertifikat Hak Milik bisa dimiliki bila membeli satu unit hunian di Aparthouse Condo at Pejaten.

4. Smart Living
Konsep smart living sangat tepat diterapkan di Aparthouse Condo at Pejaten karena menggabungkan kecanggihan teknologi pada sebuah hunian.


5. Eksklusif dan Privat
Aparthouse Condo at Pejaten didesain dengan konsep privat. Sisi privat sangat ditonjolkan di kawasan ini demi memberi kanyamanan pada pemiliknya bertempat tinggal di sana.

6. Investasi Menguntungkan
Seperti yang diuraikan sebelumnya bahwa Aparthouse Condo at Pejaten ini berada di lokasi bergengsi yaitu di Jakarta Selatan. Tentunya bagi pemiliknya ini memberi keuntungan maksimal karena bila dikaitkan dengankepemilikan aset maka aset ini bernilai investasi yang tinggi.

7. Relasi Keluarga Lebih Intim.
Memilih tinggal di Aparthose Condo at Pejaten memberi sentuhan kehangatan dan intim bagi keluarga yang menempatinya. Hal ini dikarenakan konsep huniannya yang dirancang sedemikian rupa agar bisa menanjakan pemiliknya beerta keluarga tercinta yang menempatinya.



Aparthouse Condo at Pejaten memiliki dua type yang ditawarkan, yaitu type Great Geranium dan type New Vivere. Masing-masing type ini memiliki kelebihan dan keunggulan yang bisa memanjakan penghuninya.


Type Great Geranium



hunian nyaman
Type Great Geranium
Type Great Geranium dibangun 3 lantai. Dalam satu unitnya terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 carport.


Type New Vivere


hunian nyaman
Type New Vivere

Type New Vivere dibangun 3 lantai. Dalam satu unitnya terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.


Nah bagi pasangan muda milenial yang ingin memiliki hunian nyaman dan smart bisa banget deh memilih Aparthouse Condo at Pejaten sebagai pilihan cerdas.

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. Saya naksir nih, Mbak Rita. Hunian tapak, tapi rasa apartemen hehehe. Dengan dana tak semahal beli apartemen, tapi bisa dapat hunian lokasi strategis. Ada sertifikat hak milik lagi ya, Mbak.

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,14,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,28,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,ODOP-ISB,1,Ragam Informasi,3,Ragam Kuliner,13,Review,6,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Teknologi,1,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Aparthouse Condo at Pejaten Sebuah Konsep Hunian Nyaman
Aparthouse Condo at Pejaten Sebuah Konsep Hunian Nyaman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXVtBs15cUALIHKAXsfJMlU41YWxprh1wRAknXyKpiBUbeBb3wliRa8uEk7w0j2NxPHnsaLTJQ_KkSOKKzmH2VUg4ds_uc9scAST3Lcvy3BxG-pr6hl44HUmtgeuPpulH101KtEN6lgB8/s320/gambar+Condo+Pejaten.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXVtBs15cUALIHKAXsfJMlU41YWxprh1wRAknXyKpiBUbeBb3wliRa8uEk7w0j2NxPHnsaLTJQ_KkSOKKzmH2VUg4ds_uc9scAST3Lcvy3BxG-pr6hl44HUmtgeuPpulH101KtEN6lgB8/s72-c/gambar+Condo+Pejaten.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2020/05/aparthouse-condo-at-pejaten-sebuah.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2020/05/aparthouse-condo-at-pejaten-sebuah.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy