Vitalis Body Wash Hadirkan Kesegaran Sensasi Mandi Parfum

Sudah dua minggu ini saya berdiam diri di rumah. Hal ini saya lakukan  lantaran mematuhi himbauan pemerintah untuk social distancing. Tepat...

Sudah dua minggu ini saya berdiam diri di rumah. Hal ini saya lakukan  lantaran mematuhi himbauan pemerintah untuk social distancing. Tepatnya, pemerintah menghimbau warga masyarakat melakukan social distancing agar bisa memproteksi diri masing-masing. Kenapa mesti social distancing? Social distancing adalah pembatasan sosial yang bertujuan untuk mencegah meluasnya penyebaran suatu penyakit. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini telah terjadi pandemik virus corona. Bukan hanya di wilayah Indonesia tetapi virus corona sudah menyebar hingga keseluruh belahan dunia.


vitalis perfumed moisturizing body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Terbatasnya aktifitas sosial memicu rasa suntuk dan bosan

Sebagai seseorang yang terbiasa banyak beraktiftas diluar rumah tentu kondisi seperti ini membuat saya tersiksa. Saya merasa bosan karena berhari-hari berada di rumah. Aktifitas yang saya lakukan monoton, hanya itu-itu saja. Walaupun saya "dirumahkan" sementara waktu dari kantor, tetapi saya tetap membuat laporan pekerjaan. Hmm, harus cari aktifitas lain nih yang bisa menghibur dan menghilangkan rasa bosan, gumam saya dalam hati.

Merasa suntuk dan bosan bisa berdampak negatif

Saya membaca artikel di saluran berita online bahwa terlalu suntuk dan bosan bisa membahayakan kesehatan. Dampak negatifnya adalah:
1. Menurunnya gairah
2. Menjadi tidak bersemangat
3. Malas berfikir 
4. Malas melakukan sesuatu
5. Kesulitan berkonsentrasi
6. Menjadi putus asa
7. Depresi.

Nah! Apakah mesti saya biarkan rasa tidak nyaman seperti itu mendera selama terbatasnya aktifitas sosial ini? Oh,tidak!

Gali kegiatan positif yang menghibur


Saya harus menggali aktifitas lain agar tidak membosankan selama berada di rumah. Lalu mulailah saya membuat poin-poin tentang aktifitas apa saja untuk menepis rasa bosan selama social distancing. Tentunya aktifitas yang menghibur.

1. Menekuni kembali dunia blogging
2. Membaca buku-buku koleksi
3. Memasak menu favorit keluarga
4. Berberes dan berbenah rumah
5. Berkebun utak-atik tanaman di halaman rumah.

Lima aktifitas tersebut satu persatu saya lakoni secara bergantian demi menepis rasa suntuk dan bosan. Alhasil yang paling sering saya  lakoni adalah blogging. Kenapa blogging? Alasan pertama adalah aktifitas blogging akhir-akhir ini menurun. Saya merasa tidak punya banyak waktu yang cukup untuk menekuni dunia blogging. Padahal ini hobi saya loh! Waktu saya banyak tersita diluar rumah. Berangkat ke kantor pukul 06.45 WIB. Tiba di rumah paling cepat pukul 16.30 WIB. Setiba di rumah saya masih melakukan aktifitas lain sebagai ibu rumah tangga. Jadi kapan dong punya waktu untuk blogging? Malam hari? Wah saya sudah kelelahan dan harus tidur pula!

Alasan kedua, menulis adalah hobi sejak kecil. Seiring dengan perkembangan waktu saat ini saya menjadikan blog pribadi sebagai media menulis. Aktifitas menulis di blog membuat saya bahagia. Kenapa? Karena saya bisa berbagi informasi tentang berbagai hal apa saja bagi pengunjung blog.  Perasaan bahagia inilah yang akhirnya menjadi mood booster dalam hidup saya.

Mumpung ada waktu banyak selama menjalani social distancing akhirnya saya tekadkan untuk menekuni kembali dunia blogging. Sayang juga kan blog yang saya rintis sejak tahun 2009 yang lalu kalau tidak terurus? Bisa jadi sarang laba-laba dan berdebu dong ya...


mandi parfum
Menekuni kembali dunia blogging


Blogging itu butuh mood booster juga loh!

Menulis di blog itu tidak mudah dan segampang yang orang bayangkan loh! Adakalanya ide mengalir deras dan saya bisa menuangkannya kedalam tulisan secara lancar. Sebaliknya, ketika ide mandeg maka ketika itu juga terjadi stagnasi. Dalam kondisi stagnasi seperti itu saya tidak mampu untuk merangkai kata-kata dan menuangkannya kedalam sebuah tulisan.

Lalu bagaimana dong jadinya, apakah harus lanjut memaksakan diri untuk menyelesaikan sebuah tulisan? Berbekal pengalaman yang saya alami, ketika terjadi stagnasi jangan memaksakan diri untuk menyelesaikan tulisan. Berhentilah sebentar untuk memberi jeda dan tutup laptop. Lakukan sesuatu hal yang membuat diri kita menjadi bersemangat. Hmm, harus nyari mood booster nih agar pikiran tenang dan ide kembali muncul.

Vitalis Perfumed Moisturizing Hadirkan Kesegaran Sensasi Mandi Parfum


vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Seperti yang saya sampaikan diatas bahwa membuat suatu karya tulisan bukanlah mudah. Butuh energi dan pemikiran dong! Nah ketika ide-ide mandeg lakukan sesuatu hal untuk menggali kembali datangnya ide.

Ini rahasia dari saya untuk menggali kembali datangnya ide dan membangkitkan energi semangat menulis. Rahasianya apa dong? Rahasianya adalah harus mandi dulu pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kandungan parfum yang khas menghadirkan kesegaran baru seolah mandi parfum.

Seperti yang terjadi pada sore hari ini, dimana saya tengah menyelesaikan tulisan yang diburu deadline. Tulisan ini akan saya ikut sertakan pada lomba blog. Namanya juga mau ikut lomba pastinya tulisan yang dibuat tidak asal jadi dong! Saya harus menuliskan artikel lomba dengan mengerahkan ide dan energi agar hasilnya memuaskan.

Saya menulis artikel ini sejak setelah shalat zuhur, namun hingga selesai shalat ashar masih juga belum kelar. Waktu bergerak cepat dan saya mulai kelelahan. Saya melirik jam dinding menunjukkan pukul 16.30 WIB. Saatnya saya harus berhenti menulis dan menutup laptop. Saya harus mandi sore untuk mendapatkan kesegaran agar ide-ide kembali mengalir lancar.

Mandi parfum ala Vitalis Body Wash 

Kenapa harus mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash? Salah satu manfaat mandi adalah mengembalikan kesegaran tubuh. Mandi berfungsi untuk membersihkan tubuh dari keringat dan kotoran yang menempel pada tubuh. Sehingga tubuh menjadi segar karena terjadi relaksasi yang menstimulasi otot-otot. Dampaknya adalah kesegaran yang didapat. Tubuh menjadi segar dan dengan sendirinya alam pikiranpun akan menjadi segar pula. Nah salah satu cara untuk mendapatkan kesegaran kembali adalah mandi dengan Vitalis Body Wash. 

Vitalis adalah salah satu produk merek parfum yang sudah terkenal di Indonesia. Saat ini mengembangkan produknya berupa sabun cair dengan merek Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Mandi dengan sabun cair Vitalis Body Wash akan terasa lebih memanjakan diri loh.

Terdapat 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yaitu:
1. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle
2. Vitalis Body Wash White Glow
3/ Vitalis Body Wash Soft Beauty.

Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersebut memiliki kelebihan masing-masing yaitu sensasi keharuman yang dihadirkan berbeda-beda. Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing varian tersebut?


1. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Varian  ini berbalut warna hijau pada kemasannya. Kandungan bahan yang terdapat dalam varian ini adalah Yuzu Orange Extract dan Green Tea Extract.


vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

2. Vitalis Body Wash White Glow

Varian ini berbalut warna pink atau merah muda. Kandungan bahan yang terdapat dalam varian ini adalah Licorice Extract dan susu.



vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow




3. Vitalis Body Wash Soft Beauty.

Varian ini berbalut warna ungu. Kandungan bahan yang terdapat dalam varian ini adalah Avocado Extract dan Vitamin E.






Dari ketiga varian Vitalis Body Perfumed Moisturizing Body Wash di atas yang paling saya suka adalah varian Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang kemasannya berwarna hijau. Saat mandi menggunakan sabun cair varian yang ini saya merasakan sensasi mandi parfum yang menyegarkan. Sensasi mandi parfum yang saya rasakan mampu mengembalikan kesegaran dan membuat tubuh saya terasa bugar kembali. Efeknya alam pikiranpun kembali segar.

Nah, itulah cerita saya sore ini seputar pengalaman mandi parfum ala Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Teman-teman yang penasaran bagaimana sensasinya mandi marfum menggunakan sabun cair ini, silakan mengikuti jejak saya. Siapa tahu pilihan kita sama, atau bahkan kalian memilih varian lain karena tertarik dengan keharumannya yang memikat. Sok atuh dicoba ya dan ceritakan pengalamanmu juga ya, Teman!

COMMENTS

BLOGGER: 156
  1. Wah bisa harum seharian nih kalau pakai vitalis. 😍

    BalasHapus
  2. Mau juga ah nyobain Vitalis buat mood booster. Mana tau :)

    BalasHapus
  3. Memang kalau membaui yang wangi² gitu bikin bersemangat sih bu haha. Kalo membaui yang busuk suka bikin illfeel dan mood anjlok hehe

    BalasHapus
  4. saya suka salah satu aroma parfumnya mba, tp blom pernah nyoba yang body wash :D

    BalasHapus
  5. Wah Body Wash kesukaan saya nih, berasa mandi parfum kalau pakai ini :D wangi banget

    BalasHapus
  6. wah aku juga udah pake nih... wanginya seger banget..kayak pake parfum. beneran.. hehe

    BalasHapus
  7. Hahaha.. bener banget sih mbak... masalah bligger tu pas lagi gak bisa nulis. Btw.. Btw. juga suka banget yang warna hijau, wanginya enak.. lembut..

    BalasHapus
  8. Aku dah pake yg ungu mbak... Baru buka tadi πŸ˜€

    Tapi kayaknya mo nyoba yg pink 😁😁

    BalasHapus
  9. Serasa mandi parfum ya Mbak Rita. Apalagi banyak pilihan aroma. Bisa nih, saya coba juga. Apalagi katanya cocok juga untuk pria.

    BalasHapus
  10. Bener banget Bund.. berdiam diri di rumah itu bikin mood swing, mudah bad mood juga.

    Btw nyepi kemarin sempat keluar, akhirnya pasca nyepi aku sama anak2 self quarantine selama 14hari. Baru berjalan 2 hari... Bismillah semoga lancar dan anak2 bisa dikondisikan.

    Btw aku suka banget Vitalis yang aroma dazzle, wanginya bikin badmood lenyap πŸ’•

    BalasHapus
  11. Vitalis body wash emang seger banget. Mandi parfum terus deh tiap hari. Kalau aku suka yg ijo fresh Dazzle. Tapi ketiganya dah kucoba semua sih .. wangi parfum deh

    BalasHapus
  12. Mandi memang me time paling nikmat setelah berkegiatan atau suntuk di rumah. Sambil main air dan busah sabun gitu. Bikin relax.

    BalasHapus
  13. Memang sih ya..2 Minggu dirumah aja membuat kita sangat jenuh dan bosan, apalagi kita yang biasanya keluyuran ini ya hahaa

    Tapi memang demi kebaikan kita semua, ya sementara waktu harus dituruti dulu, dan semoga saja badai ini segera berlalu dan kita semua tetap diberikan sehat dan umur panjang..Aamiin..

    Eh..Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash aku juga udah pake Bu, kalo aku suka yang White Glow karena wanginya lembut dan segar...

    BalasHapus
  14. Aah..Vitalis Bodywash memang kereen.. Saya pakai juga, dan paling suka yg pink deh..

    BalasHapus
  15. Penasaran sama wanginya mba, tulisannya keren bgt

    BalasHapus
  16. Yihaaa aku juga make vitalis lho bun. Tosss kita
    aku sukanya yang ijo sama ungu. Hampir habis tak buat mandi terus wakakak

    BalasHapus
  17. Bener banget, mnadi dengan Vitalis body wash sangat ampuh untuk mengembalikan kebugaran badan dan semangat positif. Aroma wangi yg dimilikinya jg menenangkan, bikin mood jd ok.
    Aku jg suka yg hijau, dua varian lain kg oke.

    BalasHapus
  18. Banyak banget lo Mba yg suka hijau, mungkin karena segarr ya aromanya, bikin semangat

    BalasHapus
  19. Saya lebih suka wangi yang Vitalis botol ungu soft beauty mba lebih

    BalasHapus
  20. Aih Minggu ini saya beli lagi Vitalis varian pink lho. Soalnya yg awal bulan lalu udah mau habis. Anak suka sama wanginya. Saya juga suka sih. Wanginya kuat.

    BalasHapus
  21. Paling enak kaau badan wangi dan segar yaa mba.. pasti enak deh mandi pakai yang satu ini

    BalasHapus
  22. Samaan kita nulis blog biasanya habis mandi. itu bikin badan seger ya? Pikiran pun jadi fresh untuk bikin konten baru.

    BalasHapus
  23. Tulisannya bagus, dapat tips anti bete di rumah aja. SebeΓ±arnya kalau di rumah aja, pe-er nulis harusnya bisa selesai ya hehehe dan lebih banyak waktu buat ngeblog :D
    Saya juga suka body wash ini, wangi dan lembut di kulit

    BalasHapus
  24. Senengnya ya Mbak,,mandi parfum pake Vitalis ini

    BalasHapus
  25. Saya juga pakai vitalis ini, Mba. Favoritku yang warna pink 😍

    BalasHapus
  26. Social discanting bikin kita makin produktif ngeblog...setujuuu mbak, aku juga mencoba aktif kembali ngeblog dan menjadi pekerja medsos supaya hari-hari di rumah tidak serasa membosankan. Aku juga sudah nyobain Vitalis body wash untuk mandi sehari-hari. Bikin tubuh segar sepanjang hari. Dan aroma wanginya bikin mood booster menjadi semakin baik.

    BalasHapus
  27. Kita samaan Mbak, aku juga pakai Vitalis body wash loh. Paling suka varian hijau bikin mood bagus seharian . Mantabb πŸ‘πŸ˜

    BalasHapus
  28. Saya juga pakai Vitalis Body Wash ini mbak, bener-bener memberikan kesegaran dan membuat mood menjadi lebih baik karena aroma nya enak banget.. bikin segar badan πŸ€—

    BalasHapus
  29. Dengan memakai vitalis perfumed moisturizing body wash serasa sensasi mandi pakai parfum, harum banget

    BalasHapus
  30. Memang yaa mandi parfum ini bikin kesegaran maksimaaal.
    Udah wangiii jadi tambah semangat menikmati aktivitas ya Mbaa

    BalasHapus
  31. Emang ya paling enak kalo lagi capek mandi pake Vitalis bodywash bafan langsung jadi segerrrr dan beraaa rileks

    BalasHapus
  32. wah sama aku juga suka vitalis yang warna hijau

    BalasHapus
  33. aku juga suka yvarian yang warna hijau bikin mood balik lagi

    BalasHapus
  34. Wah kalau saya suka yang warna pink kak wanginya enak banget dan tahan lama lagi,yang dari malas mandi jadi doyan mandi

    BalasHapus
  35. Saya juga mulai besok bakal wfh selama kurang lebih 1 minggu, mbak. Harus siap nih menghadapi rutinitas baru di rumah bersama anak-anak. Oya, saya juga pakai sabun Vitalis ini di rumah. Wanginya memang enak ya

    BalasHapus
  36. Jadi varian mana nih yang favorit, mba?
    Kalau aku sepertinya bakal suka semuanya, karena sudah coba dan suka aromanya.
    Bisa referensikan juga ne.

    BalasHapus
  37. Yang wahite glow aku suka banget wangi parfumbya, nenangin banget

    BalasHapus
  38. Setelah mandi dengan sabun vitalis, benar-benar berasa mandi parfum ya mba. Aku gak nyangka kli wanginya bisa seharum ini. Aku suka banget sama yang botol pink

    BalasHapus
  39. Mandi itu memang bikin moodbooster banget kok. Kalau nggak mandi, aku rasanya lemas n ngantuk terus bawaannya. Kalau mandi apalagi pakai sabun yang wanginya enak langsung segar dan semangat.

    BalasHapus
  40. Aku suka banget sama yang hijau mbaa. Relaxing dan seger banget deh. Jadi betah mandi lama-lama

    BalasHapus
  41. Vitalis Body Perfumed Moisturizing Body Wash dengan varian Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang kemasannya berwarna hijau, lihat secara visual saja sudah segar ya Mbak. Apa lagi mencium langsung saat mandi, kesegarannya pasti merasuk sukma :)

    BalasHapus
  42. Pasti wanginya bikin semangat nih ya... harga brpa ya kak?

    BalasHapus
  43. Seger banget ya kak Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Wanginya semriwing

    BalasHapus
  44. wah vitalis memang harumnya asyik nih mba saya juga sudah mencoba ketiga variannya...paling suka yg white glow :D

    BalasHapus
  45. Aih, nulis dr zuhir hingga ashar. Aku sampe 3 kali ashar ga kelar2 mbak. Abru nulis sebaris anak bangun baru nulis dua baris anak ikut ngetik. Hhah

    Btw utk vitalis wanginya memang kebangetan.npaling suka sama si.merah jambu

    BalasHapus
  46. Cocok nian Yuk mandi pakai vitalis di Palembang udaranya kan masih suka panas mantap yuk wangi bisa seharian

    BalasHapus
  47. Wangi, segar, dan bebas kuman bikin mandi semangat dan kerja makin kencang Mbak. Keluarga kami juga pakai VItalis, dan wanginya beneran nyenengin.

    BalasHapus
  48. Beneran mbak. Kalau suntuk dan boaan mending mandi. Kalau udah wangi tuh jdi mood lagi ngerjain apapun.

    BalasHapus
  49. Yang namanya pewangi sangat saya sukai apalagi pewangi pakaian

    BalasHapus
  50. Senang banget kalo istri perhatian gini. Kalo istri wangi kan bisa menyenangkan suami.

    BalasHapus
  51. Waah pantes saja tiap kali istri saya selesai mandi, bau wanginya bikin seger. Ternyata dia juga pake Vitalis body wash dgn varian fresh duzzle

    Kata istri saya, selain wangi, dikulit juga gak bikin kering karena ada kandungan Vit E nya gitu.

    BalasHapus
  52. Botolnya elegan ya. Pasti wanginya unik.

    BalasHapus
  53. Favoritku yang ijo mbak.. wangi segerrr :D

    BalasHapus
  54. Favoritku yang ijo mbak.. wangi, segerrr.. langsung bikin mood up lagi ;)

    BalasHapus
  55. Sebenarnya banyak hal bisa dilakukan untuk mengurangi rasa bosan itu. Setiap orang punya caranya sendiri, kalo saya paling nonton film, main game, ngeblog, main sosmed, bermain bersama anak dan nonton youtube.

    Saya paling salut sama emak blogger, terutama yang bekerja juga di luar rumah. Sepertinya waktu untuk ngeblog sangat terbatas, tapi mereka tetap bisa berkarya lewat tulisan, contohnya ya kayak Mba Rita ini.

    Eh istri saya pernah beli Vitalis juga loh, emang wangi banget dan busanya juga banyak. Jadi fresh terus sepanjang waktu deh.

    Saya udah follow blognya yang kece ini, kalo berkenan, bisa folback ya. Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  56. Suka bnget pakai vitalis apalagi yang soft beauty, benar sekali serasa mandi parfum. Engga terasa sudah dua minggu ya mbak kita #dirumahaja :)

    BalasHapus
  57. iya nih social distancing bikin kita jadi kedistancing juga dari kesegaran, untung ada vitalis jadi fresh lagi

    BalasHapus
  58. Blogging memang perlu mood boster biar tambah semangat menulis. Ide juga mengalir lancar ya mbak. Mandi bisa jadi pilihan tepat buat meningkatkan semangat.

    BalasHapus
  59. Vitalis mandi parfum ini lagi hits banget ya mbak. Ku jadi penasaran. Cobain yg warna ungu ah, sesuai my favorite color 😊

    BalasHapus
  60. Setting foto sabunnya lucu dan unik Mak, kayak nyelip2 di antara dedaunan gtu, hehe

    BalasHapus
  61. Aku suka banget yang warna ungu nih,sueger harumnya.

    BalasHapus
  62. Klo udah mandi pake vitalis body wash ini bawakannya langaung seger plus mandi parfumnya jadi nyata ya kak.

    BalasHapus
  63. Aku mau coba yg vitals kemasan hijau.. hehe. Kata teman2 wanginya paling cocok buat cowo

    BalasHapus
  64. Mandi juga bisa banget jadi mood booster ya mbak. Selain itu kita bisa lebih rileks. Menghindari stress karena kondisi yang ngga bisa kemana-mana kaya sekarang.

    BalasHapus
  65. Aku juga pakai vitalis perfuned moisturizing body wash, wanginya seperti pakai parfum.

    BalasHapus
  66. Kayaknya seger y mandi pake Vitalis

    BalasHapus
  67. Wah sama seperti suami saya, suka yg warna hijau. Saya sendiri sih lebih suka yg warna pink. Tapi semuanya Vitalis ini warnanya emang kuat ya πŸ₯°

    BalasHapus
  68. Kalau udah kenal vitalis, dijamin gak mau beralih ke yang lain deh. Langsung jatuh cinta gitu. Wanginya bikin nagih, awet pula nempel di kulit. Vitalis selalu di hati pokoknya

    BalasHapus
  69. Memang harus pintar-pintar cari kegiatan di rumah biar nggak bosan. Pakai Vitalis ini juga sebagai mood booster.

    BalasHapus
  70. Sama nih saya juga suka karena wanginya jadi bikin badan fresh.

    BalasHapus
  71. Selalu menyenangkan mandi pake yang soft beauty dan ijo dong... Bikin tenang dan fresh...

    BalasHapus
  72. Aku pun sudah mencoba dan skg lg pake yg warna ungu mbak, wanginyaaa

    BalasHapus
  73. Wanginya emang enak banget ni vitalis

    BalasHapus
  74. Vitalis ini bisa dipakai buat cowok juga ga sih? Aromanya kayakanya menarik

    BalasHapus
  75. Aku pernah nyoba semuanya Mba dan suka dengan varian yg hijau. Btw penting nih mandi, apalagi masa2 seperti ini hehe

    BalasHapus
  76. Tapi sayang gak ada produk untuk pria yah, Mbak? Kalo ada harus harum body wash yang lebih masculin. Oh iya, kalo di kegiatan #dirumahajah aku lebih nge-blog, streaming YT, dan baca buku.

    BalasHapus
  77. Mandi memang pilihan cerdas buat meningkatkan suasana hati, bikin lebih semangat, bikin ide baru muncul, dan bikin kita jauh-jauh dari ancaman depresi. Vitalis bisa jadi opsi merek sabun mandi terbaik buat emak-emak macam kita ya mba.

    BalasHapus
  78. emang segar banget sih wangi vitalis ini, sukaaa banget hihi, mantap lah

    BalasHapus
  79. Aku udah nyoba sabun cair ini mba, aku sukanya yang botol hijau, wanginya seger!

    BalasHapus
  80. ku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    BalasHapus
  81. Keren fotonya, beda dari yang lain. Vitalis body wash ini beneran bikin mupeng. Seliweran aj, gak di blog, di ig juga. Jadi kebayang bayang wangi parfumnya.

    BalasHapus
  82. Saya pakai yang Hijau dan ungu tuh Mba, emang enak banget sih, bikin segar dan apalagi wanginya, semacam mandi parfum ya.

    Pas lagi gerah, lengket dan capek, mandi pakai yang hijau tuh asyik banget ngembalikan mood :)

    BalasHapus
  83. Fresh Dazzle paling favorit dan dipake sekeluarga

    BalasHapus
  84. Saya suka yang pink mbak, wanginya kayak permen, kayaknya pas gitu buat orang-orang yang ceria

    BalasHapus
  85. Saya juga pakai vitalis body wash kak, Wangi nya enak dan fresh

    BalasHapus
  86. Di rumah aja pun perlu kreatif supaya tetap semangat. Dan, pastinya, mandi juga bisa bikin semangat.

    BalasHapus
  87. keuntungan stay at home kayak sekarang itu emak-emak bisa mandi lebih lama karena bapak bisa jagain anak dulu wkwkwk oke banget nih abis mandi pakai vitalis. kalau mau beli online yang rekomen dimana mb rita?

    BalasHapus
  88. Bersyukur mbak saya gak merasa jenuh di rumah. Karena sehari-hari ya di rumah aja. Capek di ruangan, jalan jalan sebentar di luar cari angin

    Pokoknya ganti-ganti ruang aja untuk ganti suasana. Seperti di kamar mandi. Mandi yang lama dengan sabun yang wangi, pasti jenuhnya ilang hehe

    BalasHapus
  89. Mandi parfum pakai Vitalis? Ah, saya juga mbak. Varian favorit saya yang warna pink. Harumnya manis dan segar. Bikin yang jenuh jadi semangat!

    BalasHapus
  90. Kalau udah mandi parfum mah langsung semangat nulis blog ya mbak, aku pun sama suka banget sama yang Fresh Dazzle nih

    BalasHapus
  91. Mandi dengan Vitalis body wash membuat mandi semakin berkualitas ya, mba.
    Suka dengan ketiga varian dari Vitalis body wash ini.

    BalasHapus
  92. Kita ternyata satu selera kalo pilihan varian Vitalis body wash, mbak. Aku sukanya juga Fresh Dazzle, wanginya unik gitu. Nah, mandi parfum gini bikin mengembalikan semangat yang luruh gara-gara jenuh di rumah terus yaa

    BalasHapus
  93. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

    BalasHapus
  94. Banyal yang pakai vitalis ini yaa, wanginya enak katanya

    BalasHapus
  95. Keluarga saya juga menggunakan Vitalis Body Wash lho. Wanginya memang kuat dan tahan lama. Senang mandi jadinya hehehe

    BalasHapus
  96. Mandi dapat menghilangkan rasa jemu, sehingga pikiran jadi segar lagi, apalagi mandi dengan Vitalis BW 😍

    BalasHapus
  97. Iya, mandi bisa jado booster apalagi kalau wangi sabunnya enak jd semacam therapy.

    BalasHapus
  98. pengalamanku pakai vitalis juga udah aku tulis di blogku mbak.. hehe aku suka wanginya..

    BalasHapus
  99. Aku lg pakai yg warna ungu buat mandi mbak. Wahh wanginya kemana2 pokoknya hehe

    BalasHapus
  100. Mandi pake vitalis body wash ini wangi bgt..
    Berasa mandi parfum...

    BalasHapus
  101. Iya mbak bloging juga butuh mood booster hahaha, apalagi kalau udah terkait kerjaan ya, gak bisa ngasal. Mandi juga bisa jd mood booster ya. Apalagi kalau pakai sabun sewangi Vitalis hehe

    BalasHapus
  102. Rasa suntuk bisa bikin ws-was juga ya mbak apalagi di situasi seperti sekarang ini. Harus cari cara buat mengalihkannya, dengan mandi bisa bikin badan fresh dan mengembalikan mood lagi. Vitalis Body Wash dengan ketiga keharumannya punya sensasi yang menyegarkan

    BalasHapus
  103. molly jugo pake yg varian pink. betul2 mandi mewah pke sabun vitalis ini. harumnyo semriwing buat mood naik lagi.

    BalasHapus
  104. Waaah ini dia sabun cair Yang lagi booming ya mbak, jadi mandi berasa pakai parfum juga karenawanginya kebangetaaaan. Mau beli juga ah

    BalasHapus
  105. Mandi pake Vitalis Body Wash mah bikin betah mandi lama-lama ya mba, wanginya mewah dan relaxing banget, aku paling suka banget yang hijau si Fresh Dazzle, bikin moment social distancing dirumah aja jadi gak suntuk karena mood booster banget nih

    BalasHapus
  106. tapi memang mandi itu bikin kita jadi ngerasa fresh banget mba, aku juga suka banget sama vitalis body wash ini karena ga bikin kering d kulit kalo habis mandi

    BalasHapus
  107. Aku dah coba pakai Vitalis mbak. Sensasi harumnya memang beda. Bikin mood booster membaik

    BalasHapus
  108. Seger ya mba kalo mandi dg sabun sewangi parfum, pasti jd semangat lg melakukan berbagai aktivitas di rumah

    BalasHapus
  109. Emang paling bener mandi pakai Vitalis ya. Bikin badan segar dan harum. Hahaha. Biar pede ketemu orang.

    BalasHapus
  110. Indikator mandi yang baik dan benar tuh: bersih dan wangi! Dan Vitalis bisa memenuhi kriteria itu ya mbak. Tiga varian dengan tiga aroma khas tuh bener-bener cucokkkk!! ❤

    BalasHapus
  111. Udah pernah nyoba parfume banya enak dan nyegerin suka banget, jadi pengen nyobain parfumnya dong kalo gini 😍

    BalasHapus
  112. Sudah gak diragukan lagilah yah keharuman dari vitalis ini. Segerr mandi pakai vitalis, mantap jiwa mbak😁

    BalasHapus
  113. Kelamaan work from home jadi malas mandi. Sekali sehari. Tapi kalau pakai vitalis tetap wangi kali ya

    BalasHapus
  114. Varian vitalis banyak pilihannya, aku suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

    BalasHapus
  115. Wangi dari vitalis ini emang gak terbantahkan banget ya. Sukaa...!!!

    BalasHapus
  116. Emang cocok banhet ya kak klo Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash jadi mood booster. Setujuuuu

    BalasHapus
  117. Aq juga klo lg gk ada ide, coba cari yg segar2, entah itu mknn, ataupun wewangian, pikiran jd segar lagi, ide2 mengalir lagi

    BalasHapus
  118. Parfum wangi memang bikin semangat berlipat-lipat. Semangat untuk mengejar yang wangi-wangi hahaha

    BalasHapus
  119. Yang avocado Sepertinya menarik untuk dicoba...jadi pengen ke supermarket buat beli vitalisnya dan mencoba kesegarannya

    BalasHapus
  120. Belum pernah coba brand ini sih, kayaknya tertarik beli yang ungu. Semoga cucok dengan harumnya ...

    BalasHapus
  121. Hahaha...bener banget mbaa. Kemaren aku juga sempet dedlock ga punya ide buat nulis akhirnya aku mandi pake Vitalis Ungu. Habis mandi tau2 ide langsung muncul. Padahal aku orangnya males mandi lho...*ops 😁

    BalasHapus
  122. Anak saya yg 2 cewe hmmm sukanya varian yg beda2 mbak.... kakaknya Vitalis Body Wash yg White Glow, sementara adenya yg ungu, Soft Beauty.

    BalasHapus
  123. Menambah spirit juga yah mbak setelah mandi parfum Vitalis. Percaya diri juga sepanjang hari sih,saya pun pakai yang varian hijau.

    BalasHapus
  124. Bener banget mbak.
    Wewangian itu bisa balikin mood kita jadi semangat lagi, segar, berasa apapun pekerjaan yang dihadapi bakal seterong buat selesaiinnya.

    Saya suka yang ijo mbak. Suami yang pilihin. Hihi...

    BalasHapus
  125. Aku udah coba semua variant-nya dan paling suka yang pink, ungu dan hijau. Hihi, semua dunk, yaa. Habis wanginnya enak semua, sih

    BalasHapus
  126. Seneng nya mandi parfum terus pakai Vitalis Body Wash. Segar harum dan lembut dikulit yah mba. Kalau aku juga dah coba ketiga varian nya. Paling sukak sama yang hijau fresh Dazzle. Bikin mood balik lagi juga nih kalau dah mandi vitalis

    BalasHapus
  127. Senang ya mba kalau mandi aja bisa sewangi ini, kayak pake parfum. Cukup mandi udah bisa dapat kesegaran sepanjang hari. Aku pun suka loh mandi pake Vitalis body wash ini.

    BalasHapus
  128. Manjain badan itu memang wajib banget ya kak.. Reward untuk diri sendiri. Mandi parfum, berendam lama pasti enak banget hehe

    BalasHapus
  129. Wangi vitalis Body Wash memang enak banget, wangi, seger, yg paling aku suka yg white glow yang warna pink.
    tapi variant lain juga enak kok wanginya

    BalasHapus
  130. Ya aku setuju mbak Wangi beneran enak dan aku pun pakai Vitalis yang warna hijau. Wanginya bikin Fresshh

    BalasHapus
  131. Kalau aku sih sukanya pake vitalis dong, dan aku pakainya yang hijau, wanginya bikin Freshh

    BalasHapus
  132. Tetap semangat ya mbak.. Walau di rumah tapi dgn ditemani vitalis untuk rangkaian kegiatan mandinya

    BalasHapus
  133. Aku juga udah cobain Vitalis Body Wash, 3 varian semuanya enak bau parfumnya plus bikin badan jadi rileks

    BalasHapus
  134. Mandi pakai Vitalis Body Wash emang bisa bikin semangat lagi. Saya paling suka yang hijau karena wanginya segar banget.

    BalasHapus
  135. Baru tau kalau vitalis ngeluarin produk sabun cair. Jadi penasaran pengen coba yang fresh dazzle juga. Hehe.

    BalasHapus
  136. wangi yang enak memang bikin perasaan jadi lebih rileks dan tenang ya :) saya jadi pengen coba nih pake vitalis

    BalasHapus
  137. Vitalis..aku juga pake sabun Vitalis loh..wanginya enak..banget.bener2 nempel wanginya..serasa mandi parfum..busanya banyak...jadi betah mandi hehehehe

    BalasHapus
  138. Aku juga pakai VItalis body wash..wangi bisa berlimpah.., suka wanginya bikin mengembalikan mood baikk

    BalasHapus
  139. Mansi dengan Vitalis Body Wash membantu kita rileks, jadi visa nerusin tulisan dengan lancar

    BalasHapus
  140. Mandi pake sabun dengan wangi parfum kaya gini bikin mood makin bagus emang ya mba, apalagi cari mood bagus untuk semangat ngeblog. coocok sudah ~

    BalasHapus
  141. Aku kebetulan udah mencoba ketiga variannya mba, unik-unik aroma parfumnya menyenangkan. Sungguh bisa memanjakan diri dengan mandi parfum hehe. Aku tak bisa memilih paling suka yang mana, karena ku suka semuanya :)

    BalasHapus
  142. Iya bener banget mbak. Di saat seperti ini mood booster emang perlu. Mandi dengan wewangian adalah salah satunya. Bikin kita semakin seger

    BalasHapus
  143. Beberapa minggu ni juga aku lagi pakai Vitalis ini nih, mbak. Kalau aku suka yang warna ungu 😊

    BalasHapus
  144. Daku suka varian ungu Mbak. Mandi parfum itu pas banget buat kita para working mom ya? Selain parfum vitalis yang super harum, mandi jadi semangat nih.

    BalasHapus
  145. Daku suka banget varian ungu Mbak. Selain mandi parfum, harum,pas banget buat kita para working Mom ya?Berasa segar sepanjang hari deh.

    BalasHapus
  146. vitalis ini dari packagingnya aja dah kliatan mewah khas wanita bgt ya kak,,,

    btw aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma wangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulis halus juga loh

    satu lagi, sabun ini murah cocok buat anak kos kayak aku,hehe

    BalasHapus
  147. Mandi sensasi parfum ini emang bikin mood oke seharian ya mba. suka denh kaloo mandi pake Vitalis.

    BalasHapus
  148. Aku lagi suka banget pakai vitalis yang hijau mbak, soalnya wanginya fresh banget. Dan bikin mood jadi lebih happy lagi

    BalasHapus
  149. Mandi pakai sabun yang wanginya enak itu emang me time banget. Terlebih buat ibu ibu yang ngga punya banyak waktu. Bisa mandi parfum sama sama vitalis udah berasa mewah aja

    BalasHapus
  150. Rumah jadi ramai ya mbak, untung ada Vitalis yang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    BalasHapus
  151. Iya mbak, sepakat banget, ngeblog juga kudu full mood, kalau ga, gak bakalan nulis yang bagus. Aku juga mandi dengan Vitalis nvaj, membuat perasaan happy dan pikiran fresh

    BalasHapus
  152. Dari kemarin lihat review tentang Vitalis, jadi semakin yakin deh kalau Vitalis itu sabun yang bagus banget untuk kulit. Penasaran banget pingin coba jadinya :)

    BalasHapus
  153. body wash ini wanginya emang enak banget mba. aku juga pakai. gampang lagy ditemuin di toko

    BalasHapus
  154. Mandi parfum setiap hari nih ,wanginya enak banget tahan lama

    BalasHapus
  155. Rame nih vitalis. Gampang juga dicarinya ya. Hampir semua toserba juga dah masuk nih produk body soap vitalis ini. Jadi, gampang kalo keabisan tinggal beli dekat rumah aja.

    BalasHapus

scroll untuk melihat konten
scroll untuk melihat konten
Nama

#BPN30DayChallenge2018,1,Aneka Info,12,Aneka Tips,16,Arisan Link,8,Asian Games 2018,1,AWARD,5,Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com,1,BPN30DayChallenge2018,1,Catatan Perjalanan Umroh,8,Content Placement,1,Event Blogger,1,FIKSI-CERPEN,1,FLASH FICTION,1,Hadiah GA,5,Hidup Sehat,6,Hobi TTS,1,iblogmarket,2,Infus Glutathione terbaik,1,Infus Vitamin C terbaik,1,Jalan-jalan,27,Jokes,15,Klinik Anti Aging terbaik,1,Klinik Ozon terbaik,1,Koleksi Buku,3,Koleksi Foto,3,Kompetisi Tulisan/Give Away,91,My Diary,55,My Story: Life and Love,2,Ragam Informasi,2,Ragam Kuliner,13,Review,7,Review Blog,9,Review on The Spot,1,Road To Hajj 2016,1,Setetes Embun,6,Solusi Sehat dengan Terapi Ozon,1,Standford Medical Center,1,Stanmed,1,Tali Asih,5,Tentang Ompick,6,Toped,27,Travelling,32,Tulisan di Media,3,Umroh 2010,16,Wisata,29,
ltr
item
SPIRIT OF MY LIFE: Vitalis Body Wash Hadirkan Kesegaran Sensasi Mandi Parfum
Vitalis Body Wash Hadirkan Kesegaran Sensasi Mandi Parfum
https://1.bp.blogspot.com/-lMD4Lxzdgew/Xn79O4RXYDI/AAAAAAAAEAw/kaSyteQ1aHM8_vdttXBbpGHxXa2ATU4yQCLcBGAsYHQ/s400/gambar%2BVITALIS%2Bdi%2Bpohon.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lMD4Lxzdgew/Xn79O4RXYDI/AAAAAAAAEAw/kaSyteQ1aHM8_vdttXBbpGHxXa2ATU4yQCLcBGAsYHQ/s72-c/gambar%2BVITALIS%2Bdi%2Bpohon.jpg
SPIRIT OF MY LIFE
https://www.rita-asmara.com/2020/03/vitalis-body-wash-hadirkan-kesegaran.html
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/
https://www.rita-asmara.com/2020/03/vitalis-body-wash-hadirkan-kesegaran.html
true
8924896856438245291
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy