IKLAN

Kamis, 23 Juni 2016

HAPPY BERLIBUR DENGAN ASURANSI PERJALANAN PASARPOLIS


          Melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan tujuan berlibur saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern. Salah satu tujuan berlibur adalah memanfaatkan waktu cuti dengan bersenang-sebang ke suatu tempat. Sehat sejenak dari rutinitas sehari-hari perlu dilakukan agar seseorang terhindar dari stres. Maklumlah, beban pekerjaan yang menumpuk, urusan bisnis yang meningkat, ataupun urusan dalam keluarga yang pelik seringkali membuat seseorang terjebak dalam situasi yang tak nyaman. Dibutuhkan waktu rehat sejenak keluar dari zona tak nyaman agar otak kembali segar. Salah satu cara agar otak kembali segar adalah melakukan perjalanan atau istilah kerennya travelling



Rabu, 22 Juni 2016

TAMPIL CANTIK SAAT LEBARAN DENGAN BAJU GAMIS BATIK


         Lebaran masih dua minggu lagi namun auranya terasa sudah di depan mata. Yupss... semua orang pastinya sangat menantikan hari baik itu. Tanggal 1 Syawal merupakan puncak dari pelaksanaan puasa ramadhan. Hari yang diartikan sebagai hari kemenangan bagi kaum muslimin menggapai kesucian dan kembali dalam keadaan fitrah.

          Lebaran juga identik dengan tradisi mudik, ketupat, opor ayam, baju baru dan halal bihalal.. Biasanya nih, jauh-jauh hari orang yang merayakan Lebaran sudah mempersiapkan agenda masing-masing. Yang mau mudik ke kampung halaman sudah pesan tiket sejak awal. Kalau pesan tiket pas saat menjelang akhir ramadhan biasanya tidak kebagian tiket lagi. Seorang teman pernah menceritakan pengalamannya mudik pada hari kedua Lebaran karena tidak kebagian tiket.


Selasa, 21 Juni 2016

SERUNYA BELANJA ONLINE DI SHOPBACK DAPAT DISKON DAN CASHBACK LHO!


          Tak terasa ya kita saat ini sudah memasuki 10 hari kedua bulan ramadhan. Saatnya memperbanyak amal ibadah agar ibadah puasa kita semakin sempurna dan mendapatkan berkah ramadhan. Tak terasa pula sebentar lagi Lebaran tiba. Nah... ngomongin soal Lebaran kudu mempersiapkan banyak hal. Diantaranya adalah belanja kebutuhan Lebaran.

          Biasanya nih, kalau sudah memasuki pertengahan ramadhan suasana di pusat perbelanjaan ramai banget. Entah itu di pasar tradisional ataupun di mall sama-sama penuh sesak dijejali orang. Tujuan mereka tak lain dan tak bukan adalah berbelanja untuk keperluan ramadhan serta Lebaran.



Senin, 20 Juni 2016

TAMPIL GAYA DENGAN TAS TUMI SAAT LEBARAN


          "Ihh kamu... udah deh gak usah gaya-gayaan pake tas "X" (menyebut merek tas terkenal branded). Itu kan tas KW!"

          "Ihh... ngapain juga ngomentarin gaya aku. Suka-suka aku dong mau pakai tas apa!"


          Jleb! Aku setengah terkejut dengan percakapana spontan dua orang temanku. Yang ngomong pertama itu seorang cowok. Lalu yang ngomong kedua itu teman cewek. Memang sih maksudnya mereka bercanda. Tetapi yang kutangkap dari percakapan singkat itu bukan sekedar candaan biasa. Bercanda namun serius juga sih!


Kamis, 16 Juni 2016

YUK BERBURU BERKAH RAMADHAN DI ALFAMART


       Alhamdulillah, aku baru saja melewati ibadah puasa pada sepuluh hari puasa bulan ramadhan. Saatnya melanjutkan ibadah untuk sepuluh hari kedua dan sepuluh hari terakhir ramadhan. Seperti yang kita ketahui, sepuluh hari pertama dalam bulan ramadhan adalah fase dimana kita mendapatkan limpahan rahmat. Sepuluh hari kedua ramadhan adalah fase mendapatkan pengampunan dari Allah. Sepuluh hari terakhir bulan ramadhan adalah fase dimana terbebas dari api neraka. Harapanku, semoga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa selama bulan ramadhan dengan sempurna. Dan mendapatkan berkah ramadhan. Amin.




Minggu, 12 Juni 2016

MENGATUR JADWAL DAN POLA MAKAN TUBUH UNTUK PROGRAM DIET SEHAT


          Bagi banyak wanita memiliki bentuk tubuh yang bagus adalah idaman. Bahkan ada mengidam-idamkan bentuk tubuhnya sebagus model yang berlenggak-lenggok di panggung. Bentuk tubuh yang bagus itu adalah bentuk tubuh yang ideal. Artinya, antara berat badan dan tinggi badan memiliki ukuran yang proporsional. Hmm... pantaslah ya sering disebut bentuk tubuh model itu idaman banyak wanita. Biasanya kan yang terpilih jadi model itu kan selektif banget. Salah satu tolok ukur menjadi model itu mesti memiliki bentuk tubuh yang bagus dan proporsional.



Jumat, 03 Juni 2016

ELISA MONIC, SWEET BLOGGER BEKASI





     Arisan link grup 4 sudah memasuki kocokan yang ketujuh. Dan pemenangnya kali ini adalah ...Tarraaa... Dialah Mba Elisa Monic sang blogger asal Bekasi,. Mba Elisa Monic ini adalah pemilik blog bertajuk ELISA MONIC - Beauty and Lifestyle Kayaknya aku belum begitu mengenalnya lebih dekat deh! Nah, pas banget momentnya dia yang kena arisan, aku mau kunjungi blognya lagi biar bisa mengenalnya lebih dekat.