IKLAN

Rabu, 30 Desember 2009

Curhatku: Detik-detik menjelang 2009...

Ternyata, begitu banyak suka dan duka yang aku hadapi.. Awal 2009 adalah awal yang kelabu dalam hidupku.. Aku telah kehilangan sosok yang begitu aku sayangi. Mamaku telah berpulang pada 14 Desember 2008. Saat itu, aku merasakan kesedihan yang begitu mendalam. Betapa tidak, pada saat aku ingin membahagiakan beliau dan belum sempat beliau meraih kebahagiaan yg kupersembahkan, beliau telah tiada.. Aku menyesal, kenapa semasa hidupnya aku terlena dan tidak bisa memberikan kebahagiaan maksimal kepadanya? Aku sedih, aku marah pada diriku sendiri. Andai aku bisa kembali ke ruang waktu sebelumnya, aku ingin seluruh hidupku untuk kebahagiaanmu, Mama..

Tapi Allah maha adil.. Aku diberikan kesabaran untuk melalui hari-hariku selanjutnya. Aku masih punya papa, adik, keponakan dan tentu saja suamiku. Merekalah sumber cahaya hidupku.. Mdh2n aku bisa memberikan kebahagiaan bagi keluargaku.. Amiiin...

'Resolusi 2010'

Aku dah nyiapin daftar resolusi 2010.. Menjadi lebih baik itu dah pasti. Mdh2n Allah mendengar doa2ku dan mdh2n apa yg aku harapkan pada 2010 nanti tercapai, insyaAllah..

Kamis, 24 Desember 2009

'Libur Kelabu'

Cuti bersama 3 hari.. Ngiri juga gw sama teman yang dah liburan.. 'cause gw msh punya tunggakan kerjaan.. Waktu gw tulis di facebook ada temen ngomentari: 'ada tunggakan kerjaan krn sebelumnya tugas itu gak dikerjakan'.. Eh, tau aja si Dian kalo gw 'pemales', hehe.. Tks sobat dah ngingetin walaupun gw jadi malu tuch..

Minggu, 13 Desember 2009

'Gak enak juga suami ngantor terus Sabtu Minggu. Rencana refreshing berdua spt yg sering kami lakukan kacau deh.. Gak ada weekend tuk minggu ini. Tapi aku tetap selalu mensupportmu, honey.. Toh msh ada 'weekend' tuk minggu-minggu selanjutnya..