IKLAN

Selasa, 29 Maret 2011

Award dari JENG SUSAN

Assalamualaikum.. Apa kabar semuanya? Wah, ternyata sudah tiga bulan lebih aku mengabaikan 'rumahku' yang satu ini. Padahal aku sudah janji akan setia memposting tulisan-tulisan pada blogku ini. Tapi apa boleh buat aku termakan kata-kata sendiri. Ibarat kata 'senjata makan tuan'. Yang tadinya sok pede bakal meng-update postingan tiap hari, ternyata gagal. Sulit sekali untuk memenuhi tekadku selama ini untuk posting tiap hari.


Akibat tak pernah posting, semua sahabat blogger-ku lari entah kemana. Mungkin mereka bosan dan malas singgah di blogku. Apa yang mau mereka 'inti' kalo isinya cuma postingan lama? Sebetulnya, 'rumahku' ini tak pernah kutinggalkan sama sekali. Sebab, kaku masih sering mengintip blogku ini melalui hape. Tapi itu tadi, males banget bikin tulisan.

Sebetulnya ada sebabnya, karena aku lebih mementingkan sekolahku yang sudah molor enam bulan. Alhamdulillah, akhirnya 10 Januari 2011 aku diwisuda dan menyandang 'S2'. Tunai sudah utangku pada ortu, suami dan teman-teman sekolah yang dah tamat duluan. Bukannya mau sok atau bagaimana dengan gelar S2 itu, tapi lebih untuk karis. Seperti yang aku pernah ceritakan sebelumnya bahwa sebagi PNS aku tak bisa ke golongan empat kalau tidak S2. Lagi pula kesibukan di kantor kok tak pernah berhenti ya? yang satu kelar, eh sudah nunggu kerjaan lain. Pekerjaanku memang lebih banyak berurusan dengan pelayanan kepada masyarakat. Jadi tak enak hati bila saat ngantor aku curi-curi waktu buat nge-net. Rasanya gimana gitu, ada rasa bersalah. Kalau nge-net pas pulang kantor, sudah keburu capek. Mau nge-net di rumah, eh..rumaku yang di pinggiran kota tak bisa mengakset internet pakai modem.

Ohya, yang membuatku malas ngenet karena aku 'patah hati' lho. Karena aku 'gagal' pindah ke kantor lain. Waktu itu, Selasa tanggal 28 Desember 2010, aku dan beberapa teman PNS lainnya menerima undangan untuk pelantikan. Pas pada hari dan jamnya, tiba-tiba ada pembatalan dari protokol. Bahwa pelantikan ditunda sampai waktu yang akan ditentukan selanjutnya. Nyatanya, seteleah berjalan tiga bulan, pelantikan yang kutunggu-tunggu belum juga terjadi. Yah, apa boleh buat, aku dan PNS lainnya tetap harus sabar menunggu. Oleh karena itu, untuk mengobati rasa kecewa aku kembali nge-net lagi..

Ternyata, banyak sekali perubahan. Blogku ini tak pernah lagi dikunjungi oleh sahabat blogger. Saat aku melongok ke blog sahabat, wah banyak perubahan juga. Blog mereka semakin keren karena tampilannya sudah berubah. Aku benar-benar ketinggalan informasi. Ternyata, sahabat blogger-ku banyak yang mengadakan lomba dan kuis. Ah, andai aku selama ini aktif blogging tentu aku dapat berpartisipasi dalam lomba dan kuis mereka.

Ohya,  dalam kesempatan ini aku mau mengucapkan terimakasih pada Jeng Susan atas kiriman 'durennya'. Maaf, baru sempat diambil, ternyata 'durennya' masih harum lho.. Dengan senang hati 'duren' kiriman Jeng Susan aku posting kali ini dan kupajang dan kutempatkan pada deretan AWARD yang sedikit demi sedikit aku kumpulkan. Aku juga mau mengucapkan selamat pada Jeng Susan karena Zahia mau pnya adik lagi. Wah rugi bener lho Jeng Susan kalo gak ngikutin tulisan-tulisannya Jeng Susan yang sueger-sueger banget dan selalu membuatku menyinggingkan senyum bahkan ketawa-ketiwi kala membacanya. Sekali lagi maksih ya Jeng Susan..

9 komentar:

  1. Alhamdulilah... Selamat atas awardnya yah, Mbak juga yang terpenting adalah selamat atas gelar S2nya. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin...

    BalasHapus
  2. heheh..welkam bek Mbak Rita... iya nih, lama banget gak nongol didasbor.

    selamat buat awardnya yak.. itu kalo nggak salah udaah lama banget dikasinya deh.

    BalasHapus
  3. Selamat datang kembali mbak... duh, sampai kangen banget nih ama mbak Rita.
    Selamat ya mbak utk keberhasilannya meraih gelar S2. Semoga saja bisa segera naik pangkat ke golongan IV ya mbak...? Kalau udah naik pangkat jangan lupa syukuran lho ya? hehehe

    BalasHapus
  4. emangnya pengen pindah kemana sih mbak? aku juga sedang ingin pindah ke SKPD lain nih.

    BalasHapus
  5. selamat utk awardnya ya tante.. :D

    BalasHapus
  6. wah, selamat ya udah meraih gelar S2. apa kabar juga nih?

    BalasHapus
  7. wa'alaikum salam, aku juga lagi "sok" sibuk mbak baru bisa update hehe, sukses selalu mbak :)

    BalasHapus
  8. PNS yang baik nih..hehehe..
    Selamt buat S2 nya ya Mbak Rita....

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...