IKLAN

Minggu, 05 April 2015

Terapi Ozon dan Klinik Anti Aging Terbaik ala Stanmed Menjawab Kebutuhan Khalayak



Kalangan penggiat lingkungan baik di Indonesia maupun di luar negeri saat ini sangat intensif menggalakkan kampanye tentang kerusakan lapisan ozon. Berbagai sosialisasi digelar untuk menyampaikan misi betapa pentingnya lapisan ozon yang ada di muka bumi ini bagi kesehatan manusia. Oleh karenanya, berbagai upaya dilakukan agar lapisan ozon tetap terjaga. Disinyalir, pola tingkah dan gaya hidup manusia modernlah yang membuat lapisan ozon semakin menipis. Polusi udara dituding sebagai salah satu penyebab utama terjadinya penipisan lapisan ozon di atmosfer. Disamping itu pemanfaat teknologi mesin pendingin ruangan juga kerap dituding dapat merusak lapisan ozon pula.


Lalu, apa sih lapisan ozon itu dan seberapa pentingkah manfaatnya bagi manusia yang menghuni jagad raya ini? Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber, lapisan ozon adalah lapisan di atmosfer  yang berada di atas permukaan bumi. Molekul-molekul yang terdapat dalam lapisan atmosfer tersebut berfungsi untuk melindungi bumi dari radiasi sinar ultraviolet. Pengaruhnya bagi kesehatan manusia adalah rentan terkena penyakit kanker kulit. Pengaruh radiasi sinar ultra violet pun akan merusak jaringan kulit sehingga tubuh manusia akan kelihatan lebih tua dari usia sebenarnya. 

Secara alami proses penuaan pada manusia tak bisa ditolak. Namun penuaan yang belum waktunya bisa dihindari asalkan kita tahu penyebabnya dan tahu langkah-langkah untuk mengatasinya. Secara alami proses penuaan pada tubuh manusia dimulai ketika usia 30 tahun. Selanjutnya fungsi organ akan semakin menurun hingga 80 persen ketika menginjak usia 70 tahunan.

Yang jelas, tanda-tanda penuaan pada manusia akan terlihat jelas dari warna kulitnya yang mulai suram. Lalu elastisitas kulitpun semakin menurun atau lebih dikenal dengan keriput. Nah, bagi sebagian besar wanita proses penuaan ini ibarat momok yang sangat menakutkan. Seperti kedatangan monster yang mesti dihalau dan kalau bisa lari secepatnya menjauh dari si monster yang bernama penuaan.

Sinar matahari yang mengandung ultra violet sangat berpengaruh besar tehadap proses penuaan pada tubuh manusia. Aktifitas manusia yang tak terelakan dari sengatan matahari merupakan pemicu terhebat datangnya proses penuaan. Ditambah lagi dengan adanya zat radikal bebas dari polusi lingkungan semakin menambah cepat proses penuaan. Radikal bebas itu sendiri merupakan molekul ganas yang dapat merusak jaringan sel-sel dalam tubuh manusia.

Lalu, yang paling kelihatan selain kulit suram dan keriput, proses penuaan akan terlihat jelas pada tampilan fisik manusia. Secara estetika tampilan tubuhnya tak lagi menarik dan muda. Tubuhnya kelihatan tak lagi segar. Pada kulit akan tampak flek-flek kehitaman. Garis-garis berkerut akan menghiasi wajah. Rambut pun akan mulai memutih. Seperti yang telah diuraikan di atas bahwa polusi udara yang ada di sekitar kita akan memicu datangnya proses penuaan secara dini.

Nah.....terbayangkan, bagaimana proses penuaan terjadi? Sangat disayangkan, bila kita telah mengetahui penyebab penuaan dini namun tak mau melakukan perawatan. Bukan bermaksud menolak menjadi tua, tetapi paling tidak proses penuaan itu terjadi secara alami dan dapat ditempuh secara rileks apa adanya. Tanpa ada rasa takut dan stres akan datagnya proses penuaan.

Pemahaman akan proses penuaan secara alami patut di sosialisasikan kepada khalayak. Mengingat saat ini banyak sekali informasi yang menyesatkan dan tak bisa dipertanggung-jawabkan terkait pengobatan untuk mencegah penuaan. Ingat kata kuncinya, penuaan adalah proses alami yang dialami dalam fase kehidupan manusia. Dan fase tersebut mau tak mau akan dilakui oleh siapapun tanpa terkecuali.

Tapi jangan takut, bagi para wanita nih yang ingin tetap cantik dan tampil segar diusia matang, ada tempat perawatan yang bagus nih. Agar dapat tampil cantik, sehat dan bugar ala terapi ozon dan anti aging terbaik dapat melakukan perawatan di Klinik Stanford Medical Center. Agar para sahabat bisa mengetahui informasi mengenai perawatan apa saja yang dapat dilakukan di Klinik Stanford Medical Center dapat membuka situsnya dan klik di www.standfordcenter.com

Klinik Stanford Medical Center yang disingkat dengan Stanmed merupakan klinik ozon terbaik, klinik anti aging dan klinik infuglutathione terbaik saat ini. Predikat sebagai klinik perawatan terbaik taklah berlebihan mengingat Stanmed unggul dalam penyediaan layanan perawatan kesehatan. Keunggulan layanan kesehatan itulah yang menghantarkan klinik ini sebagai klinik terbaik yang menjawab kebutuhan khalayak akan perawatan kesehatannya.




Lalu, layanan apa saja yang disediakan Stanmed dan dibutuhkan khalayak untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya? Untuk melakukan perawatan tubuh terkait datangnya proses penuaan,  agar tetap cantik, sehat dan bugar, Stanmed menyediakan layanan perawatan sebagai berikut:

1. Terapi Ozon.

Layanan terapi ozon merupakan cara terbaru dari ahlinya dengan memanfaatkan ozon sebagai unsur yang dapat bermanfaat bagi tubuh. Perkembangan teknologi saat ini dimanfaatkan oleh para ahli, yaitu dengan memanfaatkan bahan dasar ozon sebagai oksigen murni untuk terapi kesehatan. Fungsinya adalah untuk meregenerasi dan meremajakan sel-sel yang mati. Selanjutnya sel-sel yang mati tersebut diganti dengan sel-sel baru yang dapat mengoptimalkan organ tubuh. Terapi ozon ini juga mempunyai kemampuan sebagai anti kanker.

Terapi ozon membuat tubuh terbebas dari unsur-unsur yng merugikan seperti virus, toksin, bakteri dan jamur. Fungsi lainnya adalah meningkatkan aktivitas hemoglobin dan meningkatkan pelepasaan bermacam-macam hormon sehingga tubuh akan lebih segar. Bila tubuh segar tampilan fisikpun secara keseluruhan akan menarik dan tampak awet muda.
http://www.stanfordcenter.com

Di Stanmed, proses terapi ozon dilakukan dengan cara Apheresis. Cara kerjanya adalah dari pembuluh darah vena di tangan kiri pasien, darah ditarik keluar kemudian diproses ke mesin yang berisi ozon. Sebuah selang dipakai sebagai alat untuk menyalurkan darah ke dalam tabung. Kandungan lemak dalam darah  disaring tabung dan dan dianalisa. Kemudian darah dimasukkan kembali. Kandungan lemak dalam darah tak akan masuk ke dalam darah lagi, namun tertinggal di dalam tabung. Cara Apheresis ini tergolong aman bagi pasien karena hanya untuk sekali pakai.

http://www.stanfordcenter.com


2. Infus    Vitamin C.

Kebutuhan akan vitamin bagi tubuh manusia sangatlah penting. Sebagaimana yang dilansir media kesehatan, bahwa tubuh manusia membutuhkan kadar vitamin yang cukup. Kekukarangan asupan vitamin C akan membuat tubuh menjadi lesu dan kurang bergairah. Aktifitas yang padat akan terganggu bila tubuh manusia mengalami kelesuan. Manfaat utama vitamin C adalah untuk menjaga keseimbangan metabolisme dalam tubuh dan untuk kesehatan kulit.

Terlebih bagi golongan paruh baya, sangatlah membutuhkan asupan vitamin C yang cukup. Terkadang mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran serta mengkonsumsi ekstrak vitamin C menjadi plihan. Namun ada cara yang lebih manjur untuk menjaga  kebugaran tubuh agar terlihat cantik, segar dan bugar. Di Stanmed tersedia layanan infus vitamin C. Bagi pasien yang membutuhkan layanan ini tak perlu menunggu waktu lama saat melakukan infus vitamin C, cukup 15 menit saja layanan yang diharapkan tuntas.

Adapun keunggulan layanan infus vitamin C di Stanmed adalah jeniss vitamin yang digunakan mengandung unsur Sodium Ascorbate yang diimpor langsung dari pabriknya di Eropa. Kandungan Sodium Ascorbate tersebut sangat aman karena kadar asamnya tak memberikan efek ngilu.


3. Infus Glutathione.

Layanan lainnya dari Standmed adalah infus Glutathione. Apa yang dimaksud dengan glutathione? Glutathione adalah protein alami yang diproduksi di dalam tubuh untuk menjaga kekebalan tubuh manusia. Selain itu fungsi glutathione adalah untuk meremajakan sel-sel dalam tubuh. Glutathione juga berfungsi sebagai anti oksidan dan antitoksin.  Glutathione mempunyai suatu kemampuan untuk membuang toksin yang berbahaya dalam tubuh. Terbayang kan bagaimana jadinya tubuh kita bila kekurangan unsur ini? Tubuh akan mudah dihinggapi virus dan bakteri sehingga rentan terkena penyakit. Oleh karenanya, sudah sepatutnya kita tetap menjaga unsur glutathione.

Disamping itu, glutathione juga bermanfaat untuk atasi proses penuaan tubuh manusia. Kulit kusam dan suram akan tergantikan oleh peremajaan sel-sel organ tubuh. Nah, untuk mendorong terbentuknya sel-sel baru tersebut kadar glutathione haruslah tetap terjaga dengan baik.

Ada cara yang tepat untuk menjaga unsur glutathione agar tetap seimbang, yaitu dengan infus glutathione yang dapat ditemukan di Stanmed. Layanan terapi infus glutathione dari Stanmed dilakukan oleh ahli dibidangnya. Caranya adalah dengan memasukkan jarum ke dalam pembuluh darah sehingga penyerapannya kedalam tubuh dapat terserap dengan baik ke sel-sel seluruh tubuh melalui vena tanpa melalui pencernaan. Ini berbeda ketika asupan glutathione dilakukan secara oral akan melalui percernaan dan memberikan efek asam lambung bereaksi terhadap kadar keasamannya.

Efek dari infus glutathione akan terasa ketika memasuki 2 atau 3 bulan setelah terapi. Hasilnya memberikan sensasi kulit menjadi lebih bening dan bersih. Sehingga tampilan fisik seseorang kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya.



Nah, bila sahabat ingin merasakan sensasi tampil cantik, sehat dan bugar ala terapi ozon dan klinik anti aging terbaik, datanglah ke ahlinya, yaitu di Standford Medical Center. So, tunggu apa lagi, jangan menunda-nunda untuk tetap sehat, karena investasi hidup yang paling bernilai adalah kesehatan.

Standford Medical Center
Jalan Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta 12120
Telp. 021-7228899, Fax. 021-72800323
Jam kerja: Senin sampai Jumat pukul 08.30 - 17.00, Sabtu pukul 08.30 - 15.00

Referensi:
1. http://www.standfordcenter.com/
2. http://www.wikipedia.org/wiki/Lapisan_ozon


10 komentar:

  1. para artis banyak yg menggunakan ya mbak rita, pantesan kulit mereka seperti muda terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...para artis memang banyak memanfaatkan teknologi dari terapi ozon utk perawatan kesehatan.. Pantes aja ya artis2 itu pada kinclong semua...

      Hapus
  2. Terapi ozon ini aku belum banyak tahu mbak.
    Makasih sharing informasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Mbak Renny...semoga informasi ini bermanfaat ya...

      Hapus
  3. Nah bedanya sama terapi ozon yang ingin hamil..samakah itu mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo terapi ozon utk mendptkan baby harus dengan kontrol dokter kandungan Mbak...

      Hapus
  4. wah baru tau saya mksh infonya
    pasti harganya oke ni
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh Mbak atas atensi dan kunjungannya...

      Hapus
  5. Salam kenal mba Rita, senang bisa bertemu. Terapi ozone, wah, saya baru tahu kali ini ada istilah itu, kalau kulit para artis kinclong dengan terapi ozone pastinya harganya juga kinclong kali mba yah,,, Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga..makasih atensinya ya..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...