IKLAN

Rabu, 10 Februari 2016

WEDDING IMPIAN DI BALI


       Siapa yang tidak mengenal Bali? Tentunya sudah banyak yang tahu dong dengan pulau yang mendapat julukan Pulau Dewata ini? Alamnya yang sangat indah sangat potensial untuk pengembangan tujuan pariwisata di Indonesia. Bahkan saking populernya di mancanegara Pulau Bali lebih dikenal dari Indonesia lho!

       Ngomongin Pulau Bali, saat ini banyak sekali orang menggelar perhelatan pesta pernikahan di Bali. Bahkan beberapa artis terkenal negeri ini memilih Bali untuk mengabadikan momen sakral mereka. Memang Bali mempunyai daya tarik dan pesona luar biasa bagi setiap orang untuk menggelar acara perayaan pernikahan. Hal itu mudah diwujudkan karena banyak tempat pernikahan di Bali yang menjanjikan suasana istimewa saat perhelatan pernikahan.


       Lalu, bagi orang luar Bali apakah sulit menemukan gedung tempat mengadakan pesta di sana? Hmm...tidak sulit koq! Seperti yang sudah diceritakan diawal tulisan ini, di Bali banyak tempat untuk menggelar acara pesta impian. Anda tinggal menyesuaikan dengan budget keuangan yang dimiliki. Tinggal menyelaraskan antara budget dan konsep seperti apa yang kita inginkan untuk menggelar acara pernikahan. Apakah berkonsep outdoor ataupun indoor, semuanya bisa direalisasikan koq!.

     Sebut saja Alila Hotels and Resorts Bali, sebuah tempat yang representatif untuk menggelar acara sakral pernikahan. Beralamat di Jalan Belimbing Sari Banjar Tambiyah, Desa Pecatu Bali. Tempat ini memberikan kenyamanan dan kepuasan saat mengikuti perhelatan pernikahan di sini. Pastinya tim wedding organizer dari pihak mereka akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk pesta impian Anda dan pasangan. 


Alila Villa Uluwatu Bali,
 salah satu grup Alila Hotel yang masih satu manajemen


       Adapun paket pernikahan yang ditawarkan bisa dipilih, antara lain:

1. Enchated Soori Wedding Alila  (Alila Villas Soori), dibandrol USD 3,800

2. Beachfront Wedding Celebration (Alila Villas Soori), dibandrol USD 17,500

3. Infinity Soori Wedding, dibandrol  USD 25,000

4. Venue Exclusivity (Resort Buy Out), dibandrol USD 60,000

5. Seaside Romance - Venue Exclusivity at Al.ila Manggis, dibandrol USD 22,500 ++

6. Sunset Cabana Wedding (Alila Villas Uluwatu), dibandrol USD 4,200 ++

7. Private Villa Wedding (Alila Villas Uluwatu), dibandrol USD 9,500 ++

8. Sunset Cabana Wedding and Private Villa Reception (Alila Villas Uluwatu), dibandrol USD 12,500 ++

9. Venue Exclusivity (Cire / The Warung at Alila Villas Uluwatu), dibandol USD 10,000 +

10. Venue Exclusivity (Resort Buy Out at Alila Villas Uluwatu), dibandrol USD 74,000 ++

11. Reception Dinner, dibandrol IDR 950,000 to 1,500,000 / pax

     
       Apabila Anda menginginkan info lebih lanjut terkait pesta pernikahan impian Anda dan pasangan bisa koq mendapatkan info di http://www.bridestory.com/indonesia/bali/wedding-venue. Acara pesta pernikahan  yang Anda impikan pastinya akan membekas indah dalam hidup Anda. Hemm..pantasl aja ya banyak pesohor negeri ini yang memimpikan pesta pernikahan yang indah di Bali. Bali memang keren abis deh....!!!




36 komentar:

  1. Bali, Bali and Bali, memang indah. Beberapa kali bunda ke Bali khusus biar cucu bisa belajar berselancar, haha...jauh banget, ya. Nicee postting, sekalian buat promoin Bali punya Indonesia juga hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang dong jadi cucunya Bunda..diajak jalan2 ke Bali berselancar..hehee..

      Hapus
  2. Lhooo...bunda udah kasih komentar koq ilang, ya? Jadi ngomen lagi nih. Bali, Bali and Bali, pastinya pernikahan di tempat ini menjadi sebuah ceremonial yang syahdu sekaligus megah dan mewah, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Komentarnya dimoderasi Bund.. Gak apa2 koq komen dua kali Bund..hehe.. Mksh byk atas kunjungannya ya..

      Hapus
  3. sepertinya Bali salah satu tempat wedding favorit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba.. Bali memang memberi impian yang berkesan bagi banyak orang ..

      Hapus
  4. iya Bali emang keren abis tapi pulau lain juga keren
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Bali sepertinya memang paket super komplit ya Mak. Wisata ada, seni ada, kuliner ada, wedding service juga ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bali memang tempat yg asyik utk dikunjungi ya Mba..

      Hapus
  6. Duh, keren banget Alila Hotels and Resorts Bali, pengen menikah disitu...tapi,. harganya keren juga tuh, hihihi

    BalasHapus
  7. Harganya lumayan juga yah.... #nabung duluh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba... Mksh atas kunjungannya ya Mba..

      Hapus
  8. bridestory emang keren, selalu ngiler kalau buka websitenya. harus mulai nabung dari sekarang nih kalau liat banyaknya angka 0 yg tertera hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Bikin shock liat angka2nya ya Mba..

      Hapus
  9. nikah di Bali kaya Raffi dan Gigi suasananya romantis sekalian liburan , pasti asik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Enak banget jadi artis ya Mba kayak Rafy Gigi..

      Hapus
  10. Bali memang sangat menarik. Alhamdulillah kesana selalu dibayari sponsor heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Lusi....aku mau juga dibayari sponsor..hehe.

      Hapus
  11. Duhh aku pingin ke Bali aja belum keturutan. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah Mba Anisa juga bisa ke Bali semoga ada rejeki dan kesempatan ya Mba..

      Hapus
  12. Bali memang selalu menawarkan sesuatu yang berbau romantis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas atensi dan kunjungannya ya Mba..

      Hapus
  13. Buat bulan madu kayaknya asyik nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..iya nih Mba asyik ya kalo bisa bulan madu di sini..

      Hapus
  14. Ya ampun... pgn ih... mdh2an bisa ngerayain ulang taun pernikahan emas di sana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn..mudah-mudahan ya Mba harapannya terealisasi..

      Hapus
  15. harganya luar biasaaa bngt nih, tp mesti keren deh kalo bisa nikah di sana :D sekalian bisa boyong semua keluarga ke Bali, asyik kalik yah *ngayal aja dulu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa2 ngayal dulu.. Biasanya dari ngayal bisa terwujud walau gak semuanya..hehe.. Mksh kunjungannya ya Mba..

      Hapus
  16. tarifnya lumayan ya mbak, tapi namanya impian ya mbak mudah-mudahan bisa terkabul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih Mba...ini tarifnya lumayan, hehe.. mksh atas atensi dan kunjungannya ya Mba..

      Hapus
  17. private villa wedding ituu... mahal juga ya, mba. tapi pasti bagus tempatnya :D *ceki2 duit tabungan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...iya Mba kudu ceki2 tabungan dulu..

      Hapus
  18. karena aku udah nikah, maka impiannya seken honimun ajah klo ke Bali kekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tooss Mba.. aku juga ntar pas honeymoon aja ya.. ngintip duit di celengan dulu, hehe..

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya ya...